5 Battle Spell Terbaik Baxia Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja battle spell terbaik yang cocok digunakan oleh Baxia dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Baxia menjadi hero tank yang sedang populer di meta season saat ini dan banyak digunakan oleh para player dalam suatu pertandingan. Baxia sendiri memiliki tingkat durability tinggi dan bisa dimanfaatkan untuk mengcounter hero dengan kemampuan lifesteal yang ada di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa battle spell terbaik Baxia Mobile Legends.

Battle spell juga menjadi salah satu aset penting yang apabila dimanfaatkan dengan baik akan memberikan keuntungan bagi user nya. Baxia sendiri bisa menjadi lebih baik lagi performa nya jika menggunakan battle spell yang tepat. Selain itu penggunaan emblem dan talent juga bisa membuat Baxia menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai battle spell terbaik Baxia Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja battle spell terbaik yang cocok digunakan oleh Baxia dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Esportsku telah membuatkan beberapa list battle spell yang cocok digunakan oleh Baxia dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan battle spell ini akan membuat Baxia menjadi lebih maskimal lagi performa nya :

  • Flicker
  • Vengeance
  • Purify
  • Petrify
  • Revitalize

Nah itulah beberapa battle spell terbaik Baxia yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap battle spell di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Flicker

Flicker adalah salah satu battle spell yang bisa membuat pengguna battle spell ini melakukan gerakan blink dengan cepat. Flicker sendiri bisa dimanfaatkan untuk kabur dari kejaran musuh atapun mengejar musuh. Cooldown dari battle spell ini sangat lama yaitu selama 120 detik. Oleh karena itu saat akan menggunakan battle spell ini kalian harus bisa menggunakan nya di saat yang tepat dan penuh perhitungan nya!

Vengeance

Vengeance merupakan battle spell yang menghasilkan efek tambahan berupa damage reduction dan damage reflection. Vengace sendiri akan membuat tingkat durability Baxia menjadi lebih baik lagi. Gunakan battle spell ini saat dalam war atau pada saat kalian terkena ganking dari lawan. Cooldown dari battle spell ini sendiri adalah selama 75 detik.

Purify

Battle Spell Purify juga bisa digunakan oleh Baxia di Mobile Legends saat musuh yang dihadapi nya banyak yang menggunakan hero crowd control. Purify bisa menhapus semua debuff yang ada ketika digunakan. Tidak hanya itu kalian juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% saat menggunakan battle spell ini.

Petrify

Battle Spell Petrify bisa memberikan efek stun terhadap hero lawan yang ada di sekitar kalian. Battle spell ini bisa kalian kombo kan dengan skill satu untuk membuat efek stun Baxia yang dihasilkan semakin lama lagi. Dengan begitu pergerakan lawan akan terhambat dan akan menguntungkan kalian.

Revitalize

Battle Spell Revitalize juga cocok digunakan oleh Baxia untuk membuat tingkat durability nya menjadi lebih baik lagi. Revitalize juga bisa memberikan efek healing kepada rekan setim kalian. Gunakan Battle Spell revitalize pada saat terjadi war ya untuk membuat Baxia dan rekan setim kalian mendapatkan efek healing.

Itulah beberapa battle spell terbaik Baxia Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan battle spell di atas akan membuat performa Baxia kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay.

baxiaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment