5 Battle Spell Terbaik Brody Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi Battle Spell terbaik yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan Brody pada game Mobile Legends. Memiliki Gameplay yang cepat, serta damage tinggi, berikut battle spell yang kami rekomendasikan.

Brody merupakan salah satu hero marksman terbaru yang dirilis pada game Mobile Legends. Tak hanya build item yang bisa kalian andalkan untuk membuat Brody sangat kuat, Battle Spell yang tepat juga menjadi salah satu prioritas utama ketika bertarung di Land of Dawn. Nah apa saja sih, Battle Spell yang tepat untuk Brody di Mobile Legends.

Merupakan hero marksman assassin, Brody memiliki banyak kelebihan, berbeda dengan yang lainnya, hero satu ini bisa terbilang lincah seperti Assassin namun damage yang tinggi seperti seorang marksman. Terdapat beberapa battle spell terbaik yang bisa menjadi andalan Brody pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi Battle Spell terbaik yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan Brody pada game Mobile Legends. Memiliki Gameplay yang cepat, serta damage tinggi, berikut battle spell yang kami rekomendasikan.

Terdapat 12 Battle Spell yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends, namun hanya beberapa saja yang cocok untuk gameplay Brody yang kami sarankan berikut ini.

  1. Flicker
  2. Retribution
  3. Aegis
  4. Purify
  5. Sprint

Tak hanya itu, Esportsku akan memberikan penjelasan lengkap bagaiman tips dalam menggunakan Battle Spell di atas ketiga dimainkan oleh Brody di Mobile Legends.

Flicker

Battle Spell terbaik pertama untuk hero Brody adalah Flicker. Battle Spell ini paling kami rekomendasikan karena sangat dibutuhkan oleh Brody. Karena brody tidak memiliki skill escape mechanism yang sangat baik, dan cukup sulit untuk melarikan diri ketika ganking, kalian bisa menggunakan Flicker sebagai andalannya.

Retribution

Untuk bermain Brody sebagai Hyper Carry kalian bisa menggunakan Retribution sebagai battle spell andalan kalian di Mobile Legend. Retribution sangat cocok untuk memabantu brody ketika melakukan farming, sehingga kalian tidak membutuhkan hero tank untuk menemani kalian.

Aegis

Berikutnya adalah Aegis yang dapat memberikan Brody dan rekan di dekatnya mendapatkan sebuah shield yang dapat menyerang serangan lawan. Aegis juga sangat cocok untuk digunakan ketika kalian aktif dalam suatu team fight di Mobile Legends. Gunakan Aegis jika kalian menjadikan Bordy sebagai offlaner atau Support.

Purify

Purify akan membuat Brody terlepas dari semua efek debuff pada game Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan Purify ketika musuh kalian menggunakan hero crowd control yang mematikan seperti Chou, Franco atau Saber.

Sprint

Battle Spell terbaik untuk Brody terakhir adalah Sprint. Gunakan battle spell ini untuk membuat Brody dapat dengan mudah kabur dari lawan serta mengejar lawan. Sprint merupakan alternatif untuk digunakan pada hero Brody di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan battle spell yang kami rekomendasikan untuk digunakan pada hero Brody pada game Mobile Legend. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian user Brody. Dengan menggunakan Battle Spell diatas, gameplay kalian pasti semakin jago!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment