5 Battle Tag FF Termudah Bagi Player Free Fire

Ternyata ada juga toh 5 Battle Tag FF Mudah Didapat Player Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang tidak boleh sampai kita lewatkan. Karena pada battle tag tersebut, akan menunjukan kekuatan kita dalam profile yang bisa dilihat sama playernya nanti.

Semua itu dihadirkan secara full, jadi kalian semua jangan sampai abaikan hal seperti ini untuk menjadi keren. Apalagi mengatur Interface Profile Baru Free Fire, dengan menaruh battle tag yang cukup mudah untuk dipakai ya nantinya juga.

Apalagi untuk sekarang ini juga kita bisa mengetahui sendiri, kalau ada hal terbaru lainnya yang hadir dalam game ini. Terutama Cara Mendapat Skin Pan Cobra Free Fire, dimana itu bisa kalian lakukan melalui cara bermain yang cukup mudah.

Hingga kalian juga akan segera mengetahui, kalau ada 5 Battle Tag FF Mudah Didapat Player Free Fire yang ternyata tidak akan begitu sulit juga untuk kita miliki.

Penasaran? kita cari tau saja battle tag mana yang mudah ditemukan pada artikel dibawah ini ya.

Battle Tag FF Mudah Didapat Player Free Fire

  1. Sharpshooter

Battle Tag ini punya sebuah syarat mendapatkan, dimana kalian harus bisa ya untuk habisi musuh dari jarak yang sangat jauh sekali.

Jadi bisa dibilang kalau mau dapat battle tag ini, maka harus menggunakan senjata dengan jarak yang sangat jauh sekali. Seperti pakai AWM ataupun beberapa senjata, dengan mempunyai Jarak hingga diatas 50 point keatas ya.

  1. Uncrowned

Untuk bisa dapat battle tag tersebut, maka kalian harus bisa membunuh 1 musuh dan tidak menang juga bukan menjadi masalah nantinya.

Kalau untuk yang ini memang terbilang mudah sekali, karena kalian hanya perlu kill 1 musuh dan bisa langsung mendapatkan Battle Tag tersebut ya untuk dipasang pada akun profile kalian.

  1. Dominator

Nah kalau untuk yang ini, kalian harus bisa kalahkan beberapa musuh dan menjadi player berhasil mendapatkan Booyah. Tentu saja dengan cara itu, maka Battle Tag ini langsung bisa didapatkan oleh kalian semua nantinya.

Battle Tag yang ke 3 ini memang terbilang gampang – gampang susah juga ya, sebab kalian akan menghadapi musuh dengan tampilan yang berbeda. Dengan begitu, kalian juga harus bersiap dengan semua hal seperti ini ya.

  1. Wrestler

Jika kalian memang player Rush, pasti ga akan lama untuk dapat Battle Tag yang bernama Wrestler. Yup jadi syarat untuk dapatkan hal seperti ini, kalian harus bisa kalahkan musuh dari jarak yang cukup dekat.

Mau pakai Shotgun ataupun SMG, kalian tetap akan punya kesempatan itu dalam mendapat Battle Tag seperti ini. Pastinya mudah kalau kalian berani untuk melakukan Rush terhadap musuh tersebut nantinya juga.

  1. Best Pal

Terakhir kalian harus bisa bermain bersama Teman, lalu kalian saling bisa untuk membantu satu sama lain kalau mau dapat yang ini.

Sebab untuk melakukan Revive, termasuk salah satu cara untuk mendapat Battle Tag yang cukup keren ini ya. Jangan sampai kalian lewatkan hal itu, main Squad dan langsung coba dapatkan Battle Tag sepeti ini.

Setelah mengetahui 5 Battle Tag FF Mudah Didapat Player Free Fire, tentu saja kalian tidak akan mau melewatkan semua hal tersebut. Karena kita ini bisa mengetahui sendiri, kalau Battle Tag tersebut memang lumayan untuk kita manfaatkan.

Apalagi yang dihadirkan sekarang, memang merupakan salah satu bagian dari Update OB26 Free Fire. Semua itu dihadirkan secara Spesial, jangan sampai kalian abaikan fitur dan hal baru lainnya yang diberikan pada game Free Fire ini sekarang juga.


Ikuti terus informasi baru dari game Free Fire ini, dengan cara follow saja langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Semua informasi terbaru itu, akan kalian ketahui dengan cukup jelas nantinya.

Comments (0)
Add Comment