5 Border Avatar ML Terbaru Rilis Juli Mobile Legends, Gratis!

Kali ini kita kehadiran 5 Border Avatar ML terbaru yang akan hadir pada Event di bulan Juli 2020 mendatang pada game Mobile Legends.

Mobile Legends dikabarkan akan Kembali mengangkat tema summer yang telah direncanakan oleh Moonton untuk hadir di server original. Dengan hadir nya Event summer ini tentu akan muncul beberapa pembaruan seperti event baru, skin baru, dan Border Avatar terbaru ML yang akan rilis pada bulan Juli di Mobile Legends.

Banyak sekali pembarauan Mobile Legends yang sedang digarap Moonton yang dimana nanti nya akan hadir di server original Mobile Legends. Dengan begini Mobile Legends akan menjadi game yang lebih seru dan juga tentu nya lebih asik lagi. Dikabarkan bahwa akan hadir Border Terbaru Mobile Legends, tiga border baru yang akan hadir ini nampak nya berasal dari event summer di Mobile Legends. Sisa Dua border lain nya didapatkan melalui event lain nya.

Dengan hadir nya Border baru di Mobile Legends tentu akan membuat tampilan profil akun Mobile Legends kalian menjadi lebih bagus lagi. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap tentang border baru Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Border Avatar Terbaru Rilis Juli di Mobile Legends

Border Avatar Border Summer

Border Summer yang satu ini diprediksi akan bisa kalian dapatkan secara gratis dengan mengikuti event summer terbaru Mobile Legends. Perlu kalian ingat bahwa ini masih berupa prediksi dan kevalidan nya akan terbukti ketika event sudah berlangsung di server original Mobile Legends. Namun yang pasti akan hadir tiga border bertemakan summer di Mobile Legends yang telah disiapkan oleh Moonton untuk hadir pada server original Mobile Legends.

Border Avatar Summer Sundress Juli Mobile Legends

Border Summer Sundress merupakan border yang bisa kalian dapatkan dengan membeli skin dari hero Nana di shop, yaitu skin special Sundress seharga 749 Diamonds. Dengan membeli skin special Sundress kalian juga akan mendapatkan border nya. Tampilan border ini sendiri cukup bagus dan cukup menarik untuk dipandang oleh mata. Sangat cocok untuk mempercantik tampilan profile akun kalian.

BACA JUGA

Border Avatar Summer Vibes

Border Summer Vibes juga bisa kalian dapatkan dengan cara membeli skin hero Angela di Shop, yaitu skin Special Summer Vibes. Angela akan mendapatkan skin terbaru nya yang masuk dalam kategori skin special dan bisa kalian beli dengan harga 749 Diamonds saja. Border yang kalian dapatkan dari skin ini sendiri juga memiliki tampilan yang bagus.

Border Avatar Star Influencer

Border star Influencer merupakan border yang bisa kalian dapatkan dengan cara menjadi influencer dalam Mobile Legends. Influencer yang dikenal oleh banyak orang tentu memiliki popularitas yang banyak. Kemungkinan besar border star influence ini bisa kalian dapatkan dengan cara menjadi influencer yang memiliki banyak pengikut di Mobile Legends. Tampilan border nya sendiri cukup elegan dan sangat keren.

Border Avatar Fist of Zen Rilis Juli Mobile Legends

Border Avatar ini merupakan border terbaru di Mobile Legends yang kemungkin besar bisa kalian dapatkan dengan cara membeli skin terbaru dari hero Badang, Untuk tampilan nya sendiri juga cukup bagus karena dipojok kiri bagian bawah terdapat kepala singa yang sangar dan cocok sekali diletakan pada border terbaru di Mobile Legnds itu. Untuk kalian yang tertarik mendapatkan nya tunggu saja informasi selanjut nya di Mobile Legends ya!

Nah itulah penjelasan mengenai Border Avatar terbaru yang akan rilis pada bulan Juli di Mobile Legends yang akan hadir di server original nanti. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Siapkan saja stok diamond yang cukup untuk mendapatkan border di atas dan ikuti semua event yang ada dengan baik ya!

border avatarMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment