5 Cara Counter Senjata Mag 7 Free Fire (FF)

Dengan memakai 5 Cara Counter FF Senjata Mag 7 Free Fire, maka kalian tidak akan kesulitan lagi untuk mengalahkan pengguna senjata ini.

Ternyata begini 5 Cara Counter FF Senjata Mag 7 Free Fire, karena itu jadi salah satu senjata mematikan maka memang harus bisa kita counter. Agar nanti pada saat digunakan juga, tidak akan membabi buta kepada kita saat lagi terdesak sama rush tersebut.

Ketika melakukan Counter, memang perlu beberapa hal penting yang kita bisa lakukan. Sebab Counter tersebut, bukan seperti melawan langsung bisa menang. Tetapi ada beberapa hal yang mungkin, bisa membantu kita jadi harus tau dulu semua itu.

Dalam game Free Fire ini, kita semua sudah tau kalau ada 5 Tipe Senjata yang bisa digunakan saat bertanding. Tentu saja dengan Tipe senjata itu, maka kalian harus dapat manfaatkan semua ini tanpa ada masalah ketika mencoba hal tersebut nantinya.

Apalagi untuk tau 5 Cara Counter FF Senjata Mag 7 Free Fire sekarang ini juga. Dengan begitu, kalian tidak akan takut lagi untuk menghadapi musuh dengan Mag 7 tersebut ya.

Inilah tips dan cara Counter Senjata Mag 7 Free Fire (FF) :

Jaga Jarak

Untuk counter pertama ini memang penting, karena Senjata Mag 7 Free Fire tersebut merupakan Shotgun. Nah tentu saja kalau Shotung kita ini, harus bisa untuk bertahan melawan dia dari jarak yang jauh nantinya.

Jaga jarak dengan musuh tersebut, kalau misal dia pakai Double Weapon Shotgun maka ini jadi kesempatan yang bagus. DImana nanti kalian bisa lebih mudah lagi, untuk Counter Mag 7 dengan menjaga Jarak.

Gunakan Senjata Fire Rate Kencang

Nah kedua ini memang jadi salah satu hal yang cukup penting, dimana kita bisa pakai Senjata Fire Rate yang sangat kencang seperti SMG. Nah nanti kalian tidak akan mengalami kesulitan lagi, ketika bertanding untuk counter senjata tersebut.

Karena SMG bisa dengan mudah, counter senjata Mag 7 yang ternyata ga punya Fire Rate kencang meskipun 54 Point. Itulah Stat Fire of Rate Free Fire, menajdi hal yang cukup penting untuk dipakai saat bertanding nanti.

Gunakan Chrono

Ya kalau ini mah bukan jadi hal yang aneh lagi, kalau misalnya Chrono itu jadi salah satu Counter yang paling mematikan bagi semua karakter serta senjata. Sebab Shield dari karakter tersebut, memang bisa melindungi dan terjamin aman nantinya.

Tapi kalian juga harus bisa hati – hati dengan Counter Shield Chrono Free Fire sekarang ini. Karena dengan mengetahui Counter tersebut, maka hal seperti itu juga akan berbahaya sama Chrononya sendiri saat hadapi Mag 7 itu.

Adu Dengan Shotgun Lagi

Kalau kalian memang mental yang kuat, tentu saja bisa adu Mag 7 dengan pakai Shotgun lagi. Lawan pakai M1887 kalau mau lebih ampuh, karena ini jadi Counter paling berbahaya bagi semua shotgun dalam game Free Fire.

Bahkan Mag 7 akan lebih mudah kalah sama M1887, meskipun fire rate ini kencang tapi M1887 tersebut punya Damage hingga 100. Jadi tentu saja, kalian nantinya akan lebih mudah mengalahkan senjata tersebut.

Tabrak Pakai Mobil

Terakhir jika kalian sudah ga punya cara lain, mending kabur dulu dan cari kendaraan. Setelah naik kendaraan ini, maka kalian bisa kembali lagi nanti cari player yang pakai Mag 7 tersebut ada diluar atau tidak.

Kalau kalian melihat player tersebut, maka langsung saja tabrak langsung ya pakai kecepatan tinggi. Agar musuh tersebut, langsung mati karena hal seperti ini juga.

Baca Juga: 1000 Nama Keren FF, Nickname Free Fire Bagus 2021!
Baca Juga: Operation Cobra FF Hadirkan Karakter Shirou Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Item Cobra Next Stage Free Fire (FF)
Baca Juga: 4 Senjata Double FF Terbaik Bagi Player Free Fire

Karena sudah tau 5 Cara Counter FF Senjata Mag 7 Free Fire, mungkin ini jadi salah satu hal yang memang cukup bermanfaat. Jangan sampai kalian lewatkan counter mematikan ini, agar nanti bisa menang dengan cara yang mudah juga.

Dengan begitu dari Update OB26 Free Fire kemarin, kita semua sudah ya bisa coba update yang dihadirkan sekarang. Karena memang dari semua update tersebut, kalian nanti bisa menjadi lebih diuntungkan saat bermain.


Update dari game Free Fire akan hadir setiap hari, jadi kalian jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya nanti beragam info baru tersebut, bisa didapatkan dengan cukup mudah.

Comments (0)
Add Comment