5 Champion Counter Jax LoL Mobile Wild Rift

Beberapa champion yang akan masuk kedaftar ini bisa menjadi counter Jax di Wild Rift. Mereka memiliki skillset yang baik dan memang cocok untuk menang melawan Jax. Jadi jika kalian ingin menang melwaan Jax di Baron lane, kalian bisa coba gunakan salah satu dari lima champion dibawah ini.

5 champion counter Jax Wild Rift yang pemain lol mobile bisa gunakan. Jax adalah champion yang sangat kuat di Baron lane. Dirinya merupakan champion yang diunggulkan ketika 1v1 dan trading. Sulit menang mudah melawan champion yang satu ini. Tetapi setidaknya ada beberapa celah dan kelemahan yang bisa dimanfaatkan champion lainnya.

Beberapa champion yang akan masuk kedaftar ini bisa menjadi counter Jax di Wild Rift. Mereka memiliki skillset yang baik dan memang cocok untuk menang melawan Jax. Jadi jika kalian ingin menang melwaan Jax di Baron lane, kalian bisa coba gunakan salah satu dari lima champion dibawah ini.

Bagi yang penasaran siapa saja champion yang bisa counter Jax, baca terus kebawah untuk melihat daftar championnya;

  1. Malphite
  2. Garen
  3. Singed
  4. Fiora
  5. Darius

Esportsku rangkum agar kalian nantinya tidak bingung lagi untuk menggunakan champion apa yang mungkin bisa membantu kalian bermain melawna Jax. Walau memang bermain melawan Jax sulit, bukan berarti tidak mungkin.

Disini mari kita bahas champion counter Jax Wild Rift yang bisa kalian gunakan dan efektif melawan Jax di Baron lane. Dirinya yang terkadang mengganggu ini memang tidak bisa dibiarkan karena di late game akan mengerikan.

Malphite

Malphite memang seorang anti meta. Hampir semua baron laner terpopuler di counter olehnya. Alasannya karena Malphite adalah champion yang terbilang sangat lengkap. Dirinya memiliki banyak sekali tools dalam laning. Poke, harass, trade, cc, dan sustain dimilikinya.

Garen

Garen merupakan champion yang cukup tebal. Dirinya memiliki pasif dengan regen super yang sangat membantu ketika laning phase. Tidak hanya itu, skill 2 nya ketika melawan Jax akan sangat berguna mengingat Garen bisa mengurangi damage lawan. Cukup di unggulkan dalan lane.

Singed

Singed mungkin di rank tinggi seringkali dikatakan sebagai troll pick, tetapi melawan beberapa champion, Singed sangat diunggulkan. Melawan Jax akan terasa lebih mudah. Jax yang kuat melawan champion AD akan kerepotan melawan Singed yang AP. Singed yang juga mudah melakukan proxy juga cukup kuat.

Fiora

Siapa lagi jika bukan ratunya Baron lane. Fiora bisa dengan mudah mengcounter Jax. Jax yang bisa memberikan stun ke Fiora bisa di counter dan malah Jax yang terkena Stun. Poke dan harass Fiora yang tinggi ditambah jarang kalah trade membuat Fiora sebagai champion yang tepat melawan Jax.

Darius

Darius juga sama seperti Fiora. Dirinya memiliki poke, harass, damage, sustain, dan juga bisa menang mudah berkat trade. Jax akan kerepotan melawan Darius, terlebih damage dari pasif milik Darius yang bisa buat HP lawan bocor. Secara umum akan sulit menang melawan Darius.

Itulah beberapa champion counter Jax Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Mereka adalah pilihan terbaik kalian ketika bermian nanti melawan Jax. Terutama beberapa adalah hard counter nya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment