5 Champion Pusher Kuat Wild Rift

Memang melakukan push sangat penting. Percuma kalian mendapatkan banyak kill walau tower kalian tidak di push secar baik. Hal ini bisa membuat kalian kalah game walau unggul damage kill.

Bagi kalian pemain Wild Rift yang ingin fokus objective mungkin kesulitan karena turret yang cukup tebal. Tetapi rupanya ada beberapa champion pusher kuat Wild Rift yang memang memiliki damage mumpuni. Mereka bisa melakukan push turret dengan efektif dan bisa kalian gunakan dengan mudah.

Memang melakukan push sangat penting. Percuma kalian mendapatkan banyak kill walau tower kalian tidak di push secar baik. Hal ini bisa membuat kalian kalah game walau unggul damage kill. Oleh sebab itu turret dan nexus menjadi prioritas utama ketika bermain nanti dan bukannya kill.

Walau memang secara kasar kill sangat penting, hal ini tidak melupakan push. Tidak jarang di Wild Rift ada yang menang comebcak walau kalah kill. Alasannya di late game nanti, death kalian akan sangat fatal. Bahkan bisa menyentuh angka satu menit untuk respawn yang mana lebih dari cukup untuk last push.

Bagi yang penasaran akan kami berikan champion pusher kuat Wild Rift untuk kalian. Mereka sangat unggul untuk push turret;

  1. Nasus
  2. Ziggs
  3. Ashe
  4. Jinx
  5. Master Yi

Kelima champion ini bisa kalian gunakan jika ingin bermain push cepat. Mereka sangat mengerikan berkat skillset yang sangat mendukung untuk melakukan push. Bahkan seringkali di pick di solo play.

Nasus

Jika kita berbicara early game, wajar jika kalian bilang Nasus itu lemah. Dirinya tidak memiliki damage, sustain seadanya dan CC hanya slow. Tetapi di late game dirinya sangat mengerikan! Nasus dengan stack yang sangat banyak bisa menggetok turret dengan sangat mudah. Bahkan hanya perlu 3 skill 1 saja bisa hancur!

Ziggs

Ziggs mungkin saat ini di Wild Rift merupakan pusher terbaik yang bisa kalian gunakan. Dirinya memiliki skill 2 yang bisa digunakan di turret untuk memberikan damage yang cukup lumayan tinggi. Tidak hanya itu, bahkan skill 2 milik Ziggs bisa digunakan untuk meng-execute turret!

Ashe

Ashe juga merupakan ADC yang terbilang cukup cepat menghancurkan turret. Hal ini berkat item build dan tentunya skill 1 miliknya. Serangan Ashe yang bisa bertubi-tubi menyerang turret tanpa henti jika diberikan kesempatan menjadi kunci utama dalam push. Hanya saja dirinya mudah diculik.

Ezreal

Ezreal juga merupakan salah satu pusher yang cukup baik. Dirinya memiliki lane control yang tidak buruk dan juga skil 2 nya. Skill 2 Ezreal bisa dilempar ke tower untuk bonus damage. Terlebih skill Ezreal yang bisa di spam terus-menerus mebuatna sebagai pusher yang cukup baik.

Master Yi

Master Yi cukup lemah di early game karena dirinya merupakan jungler core. Tetapi di late game, sulit sekali menghentikan champion yang satu ini. Tidak hanya duel dan team fight karena Yi juga merupakan pusher yang mematkan berkat damage output miliknya yang tinggi. Tidak jarang Yi melakukan rat push dengan efektif.

Itulah beberapa champion pusher kuat Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Sangat efektif dan mengerikan, mereka bisa menjatuhkan turret dengan sangat cepat dan mudah. Tentunya dengan penggunaan yang tepat.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment