5 Champion Support LoL Wild Rift Cocok Bagi Pemula

Champion-champion ini akan membantu kalian yang ingin mencoba bermain support. Memiliki impact yang tinggi bagi team tentunya akan sangat bagus dan terasa.

Bagi kalian yang bingung, support apa sih yang cocok bagi pemula, akan kami berikan daftarnya disini. Champion support Wild Rift cocok bagi pemula cukup banyak yang bisa kalian gunakan. Mereka memiliki mekanisme yang tidak rumit, tetapi sangat efektif dan mengerikan.

Champion-champion ini akan membantu kalian yang ingin mencoba bermain support. Memiliki impact yang tinggi bagi team tentunya akan sangat bagus dan terasa. Terlebih skillset mereka yang sangat berguna bagi diri sendiri dan team akan bisa kalian manfaatkan ketika bermain.

Bermain support memang bukanlah hal yang mudah mengingat banyak tugas support yang harus kalian lakukan. Selain itu kesalahan dari support bisa membuat duo lane kalian kalah jika tidak benar. Tetapi tenang, bermain support merupakan hal yang tepat sebagai langkah pertama.

Champion Support LoL Wild Rift Pemula

Bagi kalian yang ingin bermain support dan penasaran siapa saja sih champion support Wild Rift cocok bagi pemula berdasarkan pengalaman bermain saya. 5 champion ini bisa mengangkat team kalian dengan impact tinggi.

  1. Braum
  2. Lux
  3. Seraphine
  4. Blitzcrank
  5. Soraka

Disini mari kita bahas 5 champion support Wild Rift cocok bagi pemula. Akan kami jelaskan alasannya mengapa dan bisa sebagai referensi bagi kalian yang penasaran kekuatan dan impact mereka di game.

Braum

Braum mungkin adalah tanker yang sangat ramah akan pemula, tetapi impactnya tidak kalah tinggi. Braum memiliki semua alat yang kalian butuhkan sebagai support tanker. Mulai dari buff, shield negate damage, sampai CC AoE. Yang kalian harus pelajari dari Braum adalah positioning.

Lux

Lux adalah support yang menarik karena kalian memiliki dua build. Pertama adalah buffer, ini cukup populer karena kalian akan fokus ke item buff seperti Ardent dan stat CDR. Kalian bisa spam shield tanpa henti. Selanjutnya adalah support damage, build ini mematikan karena kalian adalah support dengan damage tinggi.

Seraphine

Mirip seperti Lux yang memiliki dua build, bedanya Seraphine memiliki CC yang lebih baik. Seraphine sangat mematikan karena dirinya memiliki dua CC AoE dan damage yang sangat tinggi. Seraphine saat ini sangat broken dan sepertinya tidak akan terkena nerf dalam waktu cepat, jadi manfaatkan dirinya.

Blitzcrank

Blitzcrank adalah tanker support yang agak tricky. Biasanya pemain Blitzcrank adalah hit/miss yang berarti antara memiliki impact tinggi atau tidak sama sekali. Hal ini karena hook nya, jika mengenai target dalam kondisi dan situasi yang tepat bisa memberikan impact yang sangat tinggi. Tetapi cocok untuk latihan skill shot.

Soraka

Soraka adalah support healer yang agak one dimensional, yang berarti dirinya memiliki satu keunggulan saja. Tetapi heal dari Sorakan sangat mengerikan karena bisa menyelamtkan banyak anggota team terus-menerus. Soraka sangat cocok jika dipadukan champion sustain lainnya.

Itulah bebapa champion support Wild Rift cocok bagi pemula. Bisa kalian gunakan untuk mencoba bermain support karena impact mereka yang akan terasa. Tentunya latihan terus agar bisa lebih baik lagi. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment