5 Combo Item Fighter ML Tersakit Mobile Legends, Cuma 2 Item Kuat Banget!

Combo item sendiri merupakan gabungan dari dua item yang ada di Mobile Legends. Baik itu item dengan tipe physical, magic hingga defense memiliki keunikannya tersendiri, dan akan semakin menjanjikan jika kalian gabungkan. khususnya untuk hero fighter berikut ini. Kali ini beberapa combo item terkuat yang bisa kalian gunakan pada hero Fighter. Kedua item berikut ini akan sangat sempurna jika kalian menggunakannya secara bersamaan ketika teamfight di Mobile Legends.

Berbagai hero dan combo menarik hadir pada game Mobile Legends. Akan tetapi tak hanya hero saja yang dapat kalian combokan, beberapa item berikut ini juga bisa kalian gunakan sekaligus agar dapat menghasilan damage yang sangat tinggi, khususnya untuk hero fighter. Yaitu menggunakan ombo Item Fighter ML Tersakit Mobile Legends yang akan kami jelaskan dibawah ini

Combo item sendiri merupakan gabungan dari dua item yang ada di Mobile Legends. Baik itu item dengan tipe physical, magic hingga defense memiliki keunikannya tersendiri, dan akan semakin menjanjikan jika kalian gabungkan. khususnya untuk hero fighter berikut ini.

Combo Item Fighter Tersakit Mobile Legends

Kali ini beberapa combo item terkuat yang bisa kalian gunakan pada hero Fighter. Kedua item berikut ini akan sangat sempurna jika kalian menggunakannya secara bersamaan ketika teamfight di Mobile Legends.

Baca juga: 7 Hero Charge Terbaik Mobile Legends, Gesit Bergerak Mobile Legends

Bloodlust Axe + Endless Battle

Pertama untuk lifesteal ada Bloodlust Axe dan Endless Battle. Kedua item ini sangat serasi jika kalian gunakan bersamaan akan menambah lifesteal hero fighter yang kalian gunakan.

Bloodlust Axe meningkatkan Lifesteal ketika menggunakan skill dan Endless Battle ketika mengeluarkan Basic Attack. Tentu dengan meggunakan keduanya kalian akan mendpatkan Lifesteal yang maksimal.

Rose Gold Meteor + Athena Shield

Jagonya Shield dan anti Magic. Kalian bisa menggunakan Rose Gold Meteor dengan Athena Shield. Kedua item ini sama-sama memiliki shield anti magic yang bisa kalian gunakan untuk meyerap serangan. Selain itu kalian memiliki dua shield sekaligus yang akan aktif ketika kalian aktif bertarung.

Baca juga: 7 Hero Crowd Control Mobile Legends, Pengatur Tempo Permainan

Blade of Despair + Blade of The Heptaseas

Masalah serangan, kalian bisa mempercayakannya pada kedua item ini. Blade of Despari memiliki damage yang paling besar yakni +170 physical damage serta Blade of The Heptaseas cukup kecil, namun ia memiliki extra damage sebesar +150 ketika kalian telah mengeluarkan skill. Tentunya jika di combokan akan mendapatkan damage yang sangat besar bukan?

Haas’s Claw + Queens Wings

Keunggulan dua item ini yakni peningkatan Lifesteal ketika dalam keadaa HP tertentu. Hass Claw dan Quends Wings memiliki skill pasif yang mampu meningkatakan lifsteal ketika HP dibawah 30%. Selain itu, Queends Wings juga memiliki keteahan dari serangan basic attack musuh sehingga aka sangat cocok ketika digunakan oleh hero fighter.

Baca juga: 7 Combo Item ML Tank Terkuat Mobile Legends, 2 Item Tebal Banget!

Immortality + Athena Shield

Terakhir ada pertahan absolut dari kedua item defense satu ini. Immortality merupakan item yang dapat memberikan resurect selama 2 detik ketika dikalahkan. Kemudian Athena Shield merupaka defender tangguh yang bisa memeberikan shield pada fighter kalian.

Ketika kedua item ini digunakan, maka akan menghasilkan pertahanan yang sangat kuat bahkan menolak untuk mati.

Nah itu saja combo item terbaik untuk hero fighter Mobile Legends. Kalian suka menggunakan item yang mana?

fighterMLmobilelegends