5 Controller Joystick Murah Dan Terbaik Android

Tepatnya tahun 2020, sudah banyak berbagai Joystick bermunculan dengan spesifikasi yang semakin bagus dan keren, namun dibandrol dengan harga yang murah.

Controller atau Joystick merupakan sebuah alat yang bisa kamu gunakan untuk memaingan game agar lebih mudah, Joystick bisa kamu gunakan di platfrom apa saja. Umumnya PlayStation, namun dewasa ini telah hadir Joystick di berbagai perangkat seperti PC dan juga Joystick terbaik untuk Android. Kali ini ada 5 Controller Joystick Murah Dan Terbaik Android.

Tepatnya tahun 2020, sudah banyak berbagai Joystick bermunculan dengan spesifikasi yang semakin bagus dan keren, namun dibandrol dengan harga yang murah.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan Joystick sebagai kendali permainan kamu, silahkan simak beberapa rekomendasi Joystick yang kami rekomendasikan.

5 Controller Joystick Murah Dan Terbaik Android.

GameSir G4s

Rekomendasi Controller Joystick Murah  pertama adalah salah satu produk peripheral yang sudah cukup terkenal. Selain itu, juga telah meluncurkan banyak controller atau joystick untuk smartphone Android.

GameSir G4s ini menggunakan lapisan karet yang membuatnya begitu sangat nyaman saat digunakan dan sangat solid ketika digenggam.

Pada bagian tengahnya, terdapat sebuah bracket yang bisa disesuaikan untuk berbagai perangkat Android dengan ukuran 3,5 hingga 6 inci.

untuk menggunakannya, cukup kamu hubungkan Joystick tersebut ke USB melalui kabel charging Mincro USB yang terdapat pada smartphone.

Selain menggunakan kabel USB, kamu juga bisa mengkoneksikannya menggunakan Bluetooth.

Pada Joystick ini terdapat sebuah meteran baterai yang bisa diliat pada bagian kiri agar dapat memudahkan kamu ketika malakukan charging.

Harga GameSir G4s, Rp 399.000

Baca Juga: Gokil!, Bermain League Of Legends Dengan Setir Dan Pedal

DualShock 4

DualShock 4 merupakan Joystick yang bisa kamu andalkan dalam bermain game mobile, Joystick satu ini juga mengandalkan koneksi Bluetooth sebagai pengambung pada perangkatnya.

Keunggulan dari Controller ini sendiri tentu saja karena desain yang sangat keren seperti Stick PlayStation dan juga pas ditangan. Tombol pada JoyStick juga sangat empuk ketika ditekan.

Harganya JoyStick ini cukup murah dengan kualitas yang tak perlu diragukankan karena memang pembuatnya adalah Sony.

Harga DualShock 4, Rp 525.000

8Bitdo SF30 Pro

Sebuah gamepad klasik yang unik menjadikan sebuah identitas utama dari 8Bitdo SF30 ini. Controller Joystick Murah satu ini memnggunakan desain dari SNES yang terkenal itu.

Ketika menggenggamnya kamu akan merasakan nostalgia yang cukup kuat terutama bagi kamu yang pernah memainkan SNES.

Tapi sama persis memang, terdapat pembaruan pada JoyStick ini, yang dimana 8Bitdo SF30 ini dibenamkan sebuah anloago yang lebih modern. Kamu bisa menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan perangkat Android kamu.

Harga 8Bitdo SF30 Pro, Rp 490.000

Controller Joystick Murah  Xbox One Wireless

Bukan rahasia umum lagi jika Xbox One Wireless menjadi salah satu controller terbaik saat ini. Namun Controller Joystick Murah selain bisa digunakan di Android. Kamu juga bisa digunakannya pada perangkat Android.

Dengan desain yang keren, agak ke bulky, Controller ini sangat nyaman saat digenggam . Hal ini membuat memungkinkan kamu senyaman mungkin dalam memainkan game pada jangka waktu yang lama.

Harga Xbox One WIreless, Rp 598.000

iPega PG-9083S

Controller Joystick Murah iPega PG-9083S ini memiliki bentuk yang sangat unik dimana menyerupan sebuah Joycon ala Nintendo Switch.

Tentunya ketika bermain akan lebih nyaman ketika menggunakan JoyStick satu ini. Kamu bisa menghubungkannya menggunakan Bluetooth agar lebih praktis digunakan.

Selain itu, JoyStick ini juga sangat nyaman digunakan dan ringkah pada smartphone. Tak dipungkiri jika iPega PG-9083S ini merupakan JoyStick terbaik yang wajib kamu catat.

Harga iPega PG-9083S, Rp 290.000

 

games
Comments (0)
Add Comment