5 Emulator COD Mobile Anti Lag, Main Call of Duty Lancar!

Call of Duty Mobile menjadi salah satu tren di tahun 2020 ini. Dengan mengandalkan sistem Android dan iOS, game ini jadi perhatian banyak orang. Kali ini ada Emulator COD Mobile Anti Lag yang bisa bikin kalian bermain call of duty menjadi lancar.

Call of Duty Mobile menjadi salah satu tren di tahun 2020 ini. Dengan mengandalkan sistem Android dan iOS, game ini jadi perhatian banyak orang. Kali ini ada Emulator COD Mobile Anti Lag yang bisa bikin kalian bermain call of duty menjadi lancar.

Lalu Tencent sebagai developer mencoba memberi alternatif berupa emulator. Sebenarnya emulator bukan hal baru di dunia game. Tapi, tindakan Tencent yang mengeluarkan emulator resmi justru memberi penegasan bahwa emulator adalah hal lumrah dan bisa diterima.

Tentu saja banyak kontroversi soal emulator COD Mobile resmi milik Tencent. Tapi kalau kamu sudah nyobain menggunakan emulatornya, yakin deh kamu bakal ngomong COD Mobile enak banget dimainkan di PC. Ga ada lag, ga ada error, aman terkendali. Tembak-menembak jadi lebih akurat.

Emulator Tencent yang bernama Gameloop emang menjanjikan buat dimainkan. Selain Gameloop, ada 4 emulator COD Mobile anti lag yang bisa banget kamu cobain.

Kalau spesifikasi PC atau laptop kamu masuk kategori low-end, nggak usah khawatir dengan instalasi emulator. 5 emulator COD Mobile anti lag ini emang diciptakan buat PC low-end. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi. Daripada kelamaan, ini dia ulasan 5 emulator COD Mobile anti lag buat kamu cobain:

Gameloop

Emulator android besutan Tencent pastinya masuk daftar pertama. Dulunya, emulator ini bernama Tencent Gaming Buddy. Sampai akhirnya setelah COD Mobile keluar, namanya diganti jadi Gameloop.

Karena diciptakan oleh game developer, Gameloop emang diciptakan khusus untuk main game. Karena itu emulator ini enak banget dipakai, anti lag, dan lancar jaya.

Droid4x

Emulator berikutnya yang perlu dicoba adalah Droid4x. Emulator ini bisa disebut luar biasa. Apalagi ada fitur add-ons di emulatornya. Fungsi add-ons adalah buat ngontrol game di PC dengan smartphone. Gokil nggak tuh?!

Sebagai emulator buat COD Mobile, Droid4x termasuk enak banget digunakan. Emulator COD Mobile anti lag banget dan penuh fitur baru. Berasa banget bedanya dengan yang lain.

LDPlayer

Salah satu pesaing berat Gameloop adalah LDPlayer. Emulator COD Mobile anti lag yang emang khusus buat memainkan game-game mobile.

Bagian spesial dari LDPLayer adalah performanya yang nggak perlu dikhawatirkan. Stabil, anti lag, cepat, dan bisa multitasking dengan aplikasi lain. Kalau mau yang lebih spesial sih, emulator ini bisa banget multitasking dua game sekaligus.

MEmu

Memu adalah aplikasi yang nggak cuma buat game COD Mobile. Emulator ini cocok untuk pengoperasian berbagai layanan Android.

Bagian terbaik dari Memu adalah developernya responsif tiap menanggapi komplain dari user. Tapi jangan khawatir, emulator ini ga seringkih itu, kok. MEmu masuk daftar emulator COD Mobile anti lag karena emang stabil dan bagus.

NOXPLayer

NOXPlayer adalah pesaing Gameloop juga. Emulator ini didesain khusus untuk kenyamanan usernya. Makanya kamu wajib coba emulator ini.

Beberapa gamer dan pro player memberi rekomendasi dan testimoni positif ke NOXplayer. Jadi, kenapa kamu masih bengong di ditu dan buka smartphonemu?

android cod mobilecod mobilecod mobile anti lagemulator androidemulator anti lagemulator cod mobile