5 Fakta Senjata M24, Sniper 7.26 di PUBG Mobile

M24 merupakan salah satu senjata jenis sniper yang menggunakan jenis peluru 7.62mm yang disediakan di game PUBG Mobile. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta senjata M24 yang merupakan sniper 7.62 dengan power mematikan di game PUBG Mobile.

M24 merupakan salah satu senjata jenis sniper yang menggunakan jenis peluru 7.62mm yang disediakan di game PUBG Mobile. Berikut ini kami akan berikan 5 fakta senjata M24 yang merupakan sniper 7.62 dengan power mematikan di game PUBG Mobile.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata yang dihadirkan secara lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaan yang berbeda. Pemilihan senjata yang baik haruslah didasari pada pemahaman akan stats dari berbagai senjata. Kemudian disesuaikan dengan gaya permainannya di game.

Untuk para player penembak jitu, beberapa sniper yang disediakan di game ini selalu jadi pilihan. Salah satunya ialah sniper M2 yang dikenal dengan power yang mematikan4. Berikut ini 5 fakta mengenai senjata M24 yang merupakan sniper 7.62 dengan power mematikan di game.

Baca juga: 5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

5 Fakta Senjata M24, Sniper 7.62 di PUBG Mobile

YT/TURST67akaZäa

1. Merupakan Sniper 7.62

Fakta pertama mengenai senjata M24 ialah merupakan sniper 7.62 seperti yang telah disebut sebelumnya. Dengan jenis peluru 7.62mm membuat power sniper ini menjadi mematikan sebagaimana yang bisa kita temukan di berbagai senjata 7.62 lainnya. Selain itu jenis peluru ini mudah ditemukan amunisinya di arena sehingga memudahkan pemain yang menggunakannya.

2. Memiliki Power Mematikan

Fakta berikutnya ialah dampak dari penggunaan peluru jenis 7.62mm. Damage awal M24 ialah sebesar 79. Dengan damage sebesar ini, M24 dapat mendapatkan headshot kill hanya dengan satu kali tembakan kepada player yang sedang menggunakan helm level 2.

3. Tersedia 4 Slot Attachment

Keistimewaan M24 ialah tersedianya 4 slot attachment yang bisa digunakannya. Keempat attachment itu ialah pertama, magazine dari yang awalnya 5 peluru menjadi 7 peluru. Kedua, muzzle dengan jenis compensator, flash hider, dan suppressor. Jenis attachment muzzle yang terakhir ini paling direkomendasikan untuk digunakan pada M24. Ketiga, stock berupa cheek pad. Dan keempat, sight hingga ukuran terjauh, yaitu 8x scope.

4. Terdapat Versi Spesial

Fakta selanjutnya cukup menarik karena M24 ini memiliki versi spesial di game. Versi spesial M24 ialah M24 XT dengan performa yang lebih hebat. Kamu bisa temukan versi spesial dari M24 ini bahkan di map Livik.

5. Disebut Sebagai Penerus Kar98k

Fakta terakhir dari senjata M24 ini ialah sering disebut sebagai penerus sniper Kar98k. Kedua sniper ini memanglah memiliki performa yang 11 12 kemiripannya. Mulai dari damage hingga kapasitas magazine keduanya serupa. Namun untuk urusan jarak tempak dan kecepatan tembak, M24 lebih unggula ketimbang sniper Kar98k.

Baca juga: 5 Perbedaan Kar98k dan M24, Dua Sniper di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senajta M24 yang merupakan sniper 7.62 dengan power mematikan yang disediakan di game PUBG Mobile. Dengan mengetahui fakta sebuah senjata akan memudahkan pemain dalam menentukan senjata jenis apa yang akan diplihnya di game.

Login sekarang dan ikutilah kemeriahan PUBG Mobile Season 16 Metro. Mainkan juga mode permainan Metro Royale yang hadir dengan gaya permainan baru dan mencekam. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment