5 Fakta Senjata SLR, DMR Mematikan di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan 5 fakta senjata SLR yang merupakan DMR mematikan sehingga cukup difavoritkan di kalangan pemain PUBG Mobile.

SLR merupakan salah satu senjata jenis Designated Marksman Rifle (DMR) yang disediakan di game PUBG Mobile. Performanya bisa menjadi sangat mematikan jika pemain mengerti bagaimana cara memaksimalkan performanya. Bahkan dengan itu dapat melebihi performa DMR lainnya. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai 5 fakta senjata SLR yang merupakan DMR mematikan di game PUBG Mobile.

Terdapat beragam jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile. Setiap senjata dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaan uniknya yang berbeda-beda. Oleh sebab itu pemain yang baik haruslah dapat memilih senjata berdasarkan spesifikasi senjata tertentu sekaligus menyesuaikan dengan gaya permainannya.

Untuk pemain yang suka bermain di serangan jarak jauh, tentulah pilihan senjatanya ialah sniper ataupun DMR. Terdapat berbagai senjata DMR di game ini dan salah satunya ialah SLR. Berikut ini 5 fakta senjata SLR di game PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Perbedaan M416 dan Groza, Manakah yang Terbaik di PUBG Mobile?

5 Fakta Senjata SLR, DMR Mematikan di PUBG Mobile

1. Menggunakan Peluru 7.62mm

Fakta pertama dari senjata SLR ialah merupakan DMR yang menggunakan peluru 7.62mm. Dengan penggunaan peluru dengan ukuran sebesar ini akan memengaruhi performa senjata SLR ini. Terutama soal power senjata dan tingkat kestabilan senjata ketika digunakan.

2. Memiliki Performa yang Mematikan

Dengan menggunakan peluru jenis 7.62mm membuat damage awal dari SLR sudah besar. Bahkan lebih besar ketimbang DMR lain yang menggunakan peluru jenis 5.56mm seperti Mini 14. Tidak hanya itu, performa SLR menjadi sangat mematikan dengan kecepatan rate of fire yang tinggi. Dengan begitu akan membuat damage per second (DPS) SLR menjadi berbahaya.

3. Kurang Bersahabat Ketika Digunakan

YT/Aculite

Fakta berikutnya masih terkait dengan dampak dari penggunaan peluru jenis 7.62mm, yakni soal tingkat recoil senjatanya. Sudah menjadi rahasia umum kalau senjata keluarga 7.62mm memang memiliki tingkat recoil yang tinggi. Hal itu pun juga terjadi pada SLR ini. Hal itu membuat DMR ini kurang bersahabat ketika digunakan.

4. Magazine yang Tak Terlalu Besar

Seperti yang telah disebutkan di atas, SLR menggunakan peluru jenis 7.62mm. Senjata keluarga lainnya yang menggunakan peluru 7.62mm seperti senjata jenis Assault Rifle (AR) rata-rata memiliki jumlah magazine awal sebesar 30 peluru. Untuk poin ini SLR masih kalah karena ia hanya memjiliki magazine awal sebesar 10 peluru saja. Adapun jika menggunakan magazine tambahan maka SLR hanya mampu menampung sebanyak 20 peluru.

5. Menjadi DMR dengan Performa di Atas Rata-rata Jika Dilengkapi dengan Full Attachment

Sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya bahwa performa SLR sebenarnya sangatlah baik. Dengan peluru 7.62mm membuat damage DMR ini menjadi mematikan sekaligus membuat tingkat recoil-nya menjadi lebih tinggi.Tentu poin ini menjadi merepotkan karena percuma jika memiliki damage besar namun sulit untuk dikendalikan.

Nah untuk bisa memaksimalkan performa SLR ini, pemain bisa gunakan attachment. Tentu saja attachment magazine diperlukan untuk dapat meningkatkan kapasitas magazine sekaligus mempersingkat durasi reload. Kemudian yang lebih penting ialah menggunakan attachment foregrip untuk dapat mengurangi tingkat recoil senjatanya.

Selain itu kamu juga bisa manfaatkan pengaturan sensitivitas senjata. Dengan pengaturan yang benar akan membuat kamu dapat menjaga tingkat kestabilan senjata. Dengan begitu akan membuat SLR menjadi lebih stabil ketika digunakan. Bahkan dengan full attachment dapat membuat SLR menjadi DMR dengan performa di atas rata-rata.

Baca juga: 5 Fakta Senjata Mini 14, DMR Populer di PUBG Mobile

Itulah 5 fakta senjata SLR yang merupakan DMR mematikan di PUBG Mobile. Dengan mengetahui hal ini tentu akan memudahkanmu dalam memilih senjata sekaligus mengerti untuk bisa menggunakan senjata tertentu di game. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment