5 Fighter Baron Atau Jungling LoL Wild Rift!

Bagi kalian yang ingin bermain lebih diunggulkan, bisa coba gunakan salah satu champion yang ada disini.

Fighter di moba pastinya memiliki kesamaan yang cukup mirip, yaitu sustain dan damage. Tidak berbeda di Wild Rift dimana para fighter ini bisa merangkap jadi tank dan bahkan beberapa ADC. Beberapa fighter Baron Atau Jungling LoL Wild Rift ini bisa membantu kalian bermain lebih santai karena potensi mereka yang sangat tinggi.

Bagi kalian yang ingin bermain lebih diunggulkan, bisa coba gunakan salah satu champion yang ada disini. Bahkan beberapa berada di tier atas dan memang sulit sekali dikalahkan. Terlebih di Baron lane dimana satu kematian bisa berujung kalah lane, sangat fatal.

Baron Atau Jungling LoL Wild Rift

Bagi kalian yang penasaran siapa saja shi fighter yang layak berada di papan atas dengan gelar fighter Baron Atau Jungling LoL Wild Rift, bisa lihat dibawah ini;

  1. Camille
  2. Darius
  3. Garen
  4. Lee Sin
  5. Fiora

Kelima champion ini bisa jadi pilihan terbaik kalian. Sangat kuat baik di Baron lane ataupun jungle, mungkin bisa jadi powerpick kalian. Bahkan beberapa champion ini sangat sulit dicounter oleh lawan yang tidak mengerti cara melawan mereka.

Disini mari kita bahas mengenai 5 fighter Baron Atau Jungling LoL Wild Rift. Sangat kuat dan konsisten bisa jadi faktor utama mereka. Terlebih beberapa champion ini wajib sekali di hard counter agar tidak bisa efektif dan memaksa lawan pindah haluan item build. Menguntungkan bagi team kalian.

Camille

Mungkin bisa dibilang saat ini Camille adalah champion terbaik dalam class fighter Baron Atau Jungling LoL Wild Rift. Dirinya bisa mengisi Baron dan jungle dengan sempurna dan hampir tidak ada sisi negatifnya. Damage yang tinggi, sustain yang kuat, duel baik, sampai lockdown dimilikinya. Bagi lawan yang berhadapan dengan Camille, harus ekstra hati-hati.

Darius

Saat penulisan ini Darius memang belum rilis resmi, tetapi dirinya dan Draven pernah muncul sebagai sneakpeek update dan bisa dimainkan. Darius adalah rajanya lane bully, tidak hanya itu dirinya juga sangat sustain. Hampir tidak mungkin menang trading melawan dirinya di Baron lane.

Garen

Garen merupakan champion yang sangat tanky, sustain miliknya ini sulit sekali dibendung dan Garen memiliki damage yang sangat tinggi. Dalam laning akan sangat sulit melawan Garen berkat sustain dan damagenya yang tidak masuk akal. Belum lagi Garen memiliki lti execute yang sangat kuat.

Lee Sin

Lee Sin adalah jungler yang mungkin bisa dibilang sangat broken. Broken karena banyak sekali alasannya. Yang paling utama adalah pada level 3 Lee bisa sudah melakukan ganking efektif dan juga Lee adalah champion high skill cap yang mematikan. Teknik Insec miliknya sangat mengerikan karena bisa auto kill lawan.

Fiora

Fiora merupakan ratunya duelist. Dirinya bisa autowin ketika duel 1v1 jika dimainkan dengan benar. Sangat sulit melawan Fiora yang handal di lane, terlebih jika kalian tidak tahu caranya counter dirinya. Fiora menariknya tidak begitu populer di pick padahal dirinya sangat efektif untuk dimainkan di Baron lane.

Itulah beberapa fighter terbaik Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Mereka sangat kuat di rolenya masing-masing dan tentunya mengerikan jika dimainkan dengan benar. Bahkan salah satu dari mereka hampir auto ban di draft pick!

Ikuti juga media sosia kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment