5 Game Android Genre Perang Paling Populer Tahun 2021

Esportsku telah merangkum 5 game Android genre perang paling populer tahun 2021. Berikut ini daftarnya.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 game perang populer tahun 2021. Untuk kamu penyuka genre perang, wajib emncoba kelima game ini.

Tersedia berbagai jenis game Android saat ini. Salah satunya ialah game Android dengan genre perang. Di antara sekian banyak game perang, tentu saja ada yang terbaik dan terpopuler.

Baca juga: 15 Game Online PC Ringan Terbaik 2021

5 Game Android Genre Perang Paling Populer Tahun 2021

Esportsku telah merangkum 5 game Android genre perang paling populer tahun 2021. Berikut ini daftarnya.

1. Kingdom Wars

APKPure

Kingdom Wars menduduki peringkat pertama di daftar game perang popular saat ini. Game ini di kembangkan oleh SpringComes dan telah mencapai angka rating sangat tinggi 9,7.

Terdapat berbagai fitur menarik di antaranya adalah: terdapat lebih dari 400 berbagai tahap, ada lebih lebih dari 200 sekutu unik dan unit musuh, dan lebih dari 100 unit sekutu memiliki penampilan Limit-break yang unik.

Karena tergolong game strategi berbasis giliran, Kingdom Wars, mengharuskanmu melawan berbagai musuh dan berusaha mencegah mereka menyerang kastelmu.

Kamu harus mengumpulkan harta dalam setiap tahap dan memicu berbagai efek opsi Kalian bisa memainkannya secara berbeda dan strategis dengan menggunakan 6 jenis Booster items.

2. Code of War: Game Perang 3D

APKPure

Di posisi kedua ada Code of Wae: Game Perang 3DF, yang dikembangkan oleh XDEVS LTD, dengan memperoleh rating sebesar 9,5.

Game bergenre shooter ini baru di rilis pada februari 2018 lalu, dan banyak ulasan positif terhadap game tersebut.

Terdapat juga berbagai fitur menarik yang membuatmu bakalan betah beramin game perang ini, apalagi telah dilengkapi dengan grafis 3D terbaik, fisik realistis, dan pilihan senjata yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu.

Sistem kontrol permainan yang intuitif sangat memudahkan untuk pengguna baru maupun professional.

Kamu juga bebas memilih mode pertempuran apa pun: pertempuran tim atau bebas untuk semua, yang kesemuanya gratis.

3. Gunship Strike 3D

APKPure

Gunship Strike 3D, termasuk ke dalam game aksi pertempuran helicopter 3D yang sudah tersedia di platform android.

Game ini dikembangkan oleh Candy Mobile, dan sekarang sudah mendapatkan rating 9,4 sehingga menjadi salah satu game perang terpopuler.

Gunship Strike 3D, memiliki performa paling imersif dan realistis, menempatkan Anda di kursi penembak dari helikopter tempur paling kuat.

Dilengkapi juga dengan tembakan senapan mesi yang kuat dan rudal penghancur yang semakin membuat permainan lebih menantang.

Gunship Strike menggabungkan taktik, keterampilan terbang, terlebih dengan grafik 3D yang realisti, membuat efek visualnya semakin menakjubkan.

4. Zombie Frontier 3: Sniper FPS

APKTon

Zombie Frontier 3: Sniper FPS merupakan salah satu game aksi dan menembak zombie terbaik yang direkomendasikan oleh Google Play.

Game ini dikembangkan oleh FTGames, dan menjadi salah satu game terpopuler dengan perolehan rating 9,2. Game ini melatih kalian dalam skill menembak maupun strategi melawan musuh.

Kalian akan mengambil peran sebagai seorang yang selamat tempur, pemburu zombie melawan mayat hidup sebagai penembak jitu jalan menuju kemenangan pertarungan FPS RPG tembak tembakan zombie sniper.

Kamu juga bisa memilih 30 jenis senjata laga persenjataan yang bisa digunakan tentara elit untuk bertempur perang zombie. Ada senjata MP5, AK47, FN SCAR, HK 416 , granat yang kuat dan banyak lagi senjata maupun senapan lainnya.

5. WARSHIP BATTLE:3D World War II

APKPure

Di posisi kelima ada Warship Battle: 3D World War II yang dikembangkan oleh JOYCITY Corp, dan sudah tersedia di perangkat android maupun IOS dan sampai hari ini memperoleh rating 9,2.

Game ini berbasis aksi kapal perang 3D, dengan misi yang terinspirasi oleh bentrokan angkatan laut bersejarah Perang Dunia II.

Secara fitur, game ini dilengkapi dengan grafik 3D berkualitas tinggi Selain itu dilengkapi juga dengan senjata dan perlengkapan lainnya untuk memenangkan pertempuran.

Dengan alur cerita pertempuran laut yang serba cepat dengan kapal perang otentik dari era Perang Dunia II.

Itu membuat setiap episode dan misi tersembunyinya seperti real sedang melakukan pertempuran laut Perang Dunia II.

Baca juga: 5 Game Android Tower Defense Terbaik

Itulah 5 game Android genre perang paling populer tahun 2021. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment