Game Android Offline 2020 Cocok Untuk RAM 1GB APK!

Kami akan merekomendasikan beberapa game android yang bisa kamu mainkan di RAM antara 1GB hingga 2GB.

Bermain Game Offline terbaru memang asyik, kamu bisa menghabiskan waktu seharian untuk menjelajah dunia dalam game. Saat ini sudah banyak tersedia banyak game Android Offline terbaru yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Kali ini ada Game Android Offline Cocok Untuk RAM 1GB!

Namun, kebanyakan game membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi, hal ini biasa terpaut dengan jumlah RAM yang besar. Namun berikut ini kami akan merekomendasikan beberapa game android yang bisa kamu mainkan di RAM antara 1GB hingga 2GB.

Pada kesempatan kali ini deretan game Android Offline yang cocok untuk dimainkan pada HP kentang dengan RAM hanya 1GB saja. Nah game ini hadir dengan grafis yang cukup baik dan ukuran yang relatif kecil dan sangat cocok untuk kamu mainkan.

Game Android Offline Cocok Untuk RAM 1GB!

Day of Fighters

Day of Fighters memiliki latar belakang dan backgrounds yang environment, grafisnya sendiri terlihat dinamis dengan tempat area fighting yang cukup banyak bisa kamu pilih.

Kontrol game yang nyaman dan responsif menjadikan game ini sangat saya rekomendasikan. Namun terdapat beberapa kekurangan dari game ini misalnya gerakan setiap karakter yang sama jadi agak membosankan, akan tetapi karakter-karakter tersebut hanya dibedakan tempilan fisiknya saja. Namun walaupun begitu, bagi kamu penyuka fighting game ini sangat direkomendasikan.

Cyber Retro Punk 2069

Cyber Retro Punk merupakan game dengan salah satu grafis yang telihat keren. Bisa dibilang game ini merupakan game Cyberpunk versi Android. Kamu bisa membeli game ini seharg Rp 10.000 dan sudah bisa bermain game FPS yang sangat keren.

Kontrol game dan aiming yang sangat nyaman serta efek slow motion yang sangat keren ketika berhasil membunuh musuh menjadikan game ini di posisi kedua yang kami rekomendasikan.

BACA JUGA: 6 Game Mobile Android Baru Offline Menyenangkan 2020

Boet Fighter

Boet Fighter merupakan Game Android Offline RAM 1GB awalnya merupakan game yang hanya dirilis di PC saja, kamu bisa mendownloadanya di Steam.

Nah sekarang game ini sudah tersedia versi mobilenya. Merupakan game yang awalnya untuk game PC tentu akan mempunyai file size yang besar, namun tenang saja, game ini sangat bersahabat dengan device kamu.

Untuk urusan gameplaynya sendiri sangat keren, dengan kontrol yang nyaman  kamu bisa bermain sebagai jagoan untuk menghajar berbagai musuh yang ada.

Taxi Sim

Bagi kamu yang suka banget dengan game simulasi, kami menyarankan Taxi Slim yang merupakan Game Android Offline RAM 1GB. Game ini menyimulasikan untuk menyetir Taxi di sebuah dunia Open World.

Berbagai macam mode permainan yang bisa kamu coba seperti free ride, career dan banyak lainnya. Kamu juga bisa mencoba mode Multiplayer dan bermain secara online.

Tugas kamu adalah mencari penumpang dan memastikan untuk mengantarkannya ke tempat tujuan dengan waktu yang sudah ditentukan.

Spesial Warfare

Spesial Warfare adalah game yang terakhir saya rekomenadasikan untuk kamu yang memiliki ram yang terbaats. Game ini memiliki genre FPS dan bisa menjadi game alternatif kamu dikala tidak punya kuota.

Kamu bisa bermain di Mode Deathmatch atau membasmi para Zombie dalam game. Selain itu game ini juga memiliki grafik yang keren banget yang memngingat ukuran game nya sangat kecil dan tidak memerlukan spesifikasi yang besar.

Baca juga: Game Android Terbaru Harus Download APK Awal 2020!

Nah itulah deretan game Android yang cocok untuk hp kentang dengan RAM hanya 1GB saja. Memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat dimainkan dengan mudah menjadi keebihan deretan game diatas. Nah kalian sudah mencoba bermain game yang mana saja?

game androidgame apk 2020
Comments (0)
Add Comment