5 Game Android yang Sedang Pre-Register Saat Ini yang Wajib Kamu Coba, Ada PUBG New State!

Esportsku merangkum 5 game Android yang sedang pre-register saat ini yang wajib kamu coba. Berikut ini daftarnya!

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai 5 game android yang sedang pre-register saat ini. Salah satunya ada PUBG New State yang wajib kamu coba!

Tahun 2021 ini menjadi spesial bagi dunia game Android. Pasalnya banyak game-game baru yang akan siap rilis.

Saat ini status game-game tersebut masih dalam status pre-register atau pra-pendaftaran di Google Play Store.

Baca juga: Cara Mendownload LoL Wild Rift Beta Test

5 Game Android yang Sedang Pre-Register Saat Ini yang Wajib Kamu Coba

Esportsku merangkum 5 game Android yang sedang pre-register saat ini yang wajib kamu coba. Berikut ini daftarnya!

1. PUBG New State

Dengan angka lebih dari sejuta lebih orang yang telah melakukan pre-register membuat game ini menduduki posisi pertama sebelum resmi dirilis.

Game pengembangan dari universe (semesta) PlayerUnknown’s Battlegrounds akan dapat diunduh oleh penguna Android maupun IOS.

Namun pilihan pre-register atau daftar lebih awal ini baru bisa dilakukan untuk pengguna Android, untuk pengguna IOS perlu bersabar beberapa hari sebelum available.

Dengan pengembangan yang akan belatar waktu 2051 akan semakin membuat gamer tidak sabar menunggu rilis resminya.

2. Diablo Immortal

Blizzard Entertainment akan segera merilis game terbarunya, Diablo Immortal. Sudah ada sekitar 143 ribu orang yang telah melakukan pre-register, maka tidak heran game ini menempati posisi kedua game terlaris didasarkan tingkat pre-registernya.

Dalam segi tampilan, Diablo Immortal memiliki user interface (UI) yang sangat bersahabat dengan pengguna smartphone. Navigasi yang mudah membuat pengguna lebih meningkatkan performa permainan

3. The Spike-Volleyball Story

Google Play Store

Dengan variasai terbaru, The Spike-Volleyball Story akan segera dirilis, pre-registernya mencapai 388.

Dengan desain baru ini memiliki tingkatan yang lebih sulit dari sebelumnya, dengan sedikit latihan para gamers akan menguasainya dengan cepat.

4. Pertempuran Tujuh Kerajaan

Google Play Store

Dari namanya saja game pertempuran, pasti sangat asyik untuk dimainkan. Sebelum dirilis saja sudah ada yang mendaftar pre-register 370 orang.

Game sederhana ini menampilkan cerita baru yang berlanjut dari Saga Kingdom Wars. Terdapat juga berbagai karakter dan tahapan, yang terdiri dari dua model, yakni tak tahapan tak terbatas dan mode skenario.

Pengguna juga bisa melakukan permainan strategis dengan menggunakan 3 item pendorong dan fasilitas pertahanan. Tersedia juga pertarungan -Efektif melalui 3 mode seperti Attack, Defense dan Retreat

5. Haydos 380

APKPure

Di posisi kelima ada game Haydos 380 yang sampai dengan hari ini telah ada 308 pre-register. Haydos 380 merupakan game dari Cricketer Legendaris Australia, Matthew Hayden.

Pengguna akan merasakan bagaimana simulasi kriket terbaik dengan fitur grafik menarik.

Baca juga: Cara untuk Pre-register PUBG: New State, Segera Daftar!

Itulah 5 game Android yang sedang pre-register saat ini yang wajib kamu coba. Segera buka Google Play Store dan lakukanlah pra-pendaftaran game-game tersebut.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

android games
Comments (0)
Add Comment