5 Game Asymmetrical Horror Game Terbaik Untuk Dicoba

Kalian bisa bermain bersama atau melawan teman kalian sendiri.

Game horror memang sangat menantang dan seru dimainkan dan bahkan beberapa bisa dimainkan secara multi bersama dengan teman kalian. Game Asymmetrical horror game menjadi salah satu genre game yang cukup terkenal dan harus kalian coba.

Kalian bisa bermain bersama atau melawan teman kalian sendiri. Ada game yang mengharuskan kalian untuk berkerja sama satu sama lain untuk memecahkan puzzle. Kalian juga bisa memainkan game yang mengharuskan kalian menakuti teman kalian sendiri.

Disini kami akan membahas lebih mengenai 5 game asymmetrical terbaik yang bisa kalian coba dengan teman kalian. Mungkin kalian mengetahui beberapa nama game dibawah ini atau pernah memainkannya.

5 Game Asymmetrical Horror Game Terbaik Untuk Dicoba

Game Asymmetrical adalah game yang dimana kedua pemain atau tim memainkan game yang sama tapi dengan mekanisme atau cara bermain yang berbeda. Contohnya ada tim pertama yang harus melarikan diri dan tim kedua yang harus mengejar tim pertama.

Genre game yang satu ini sangatlah terkenal dan sangat banyak. Dengan tema game yang berbeda-beda dengan cara bermain yang berbeda juga, setiap game ini memiliki kelebihannya masing-masing. Berikut 5 game asymmetrical yang bisa kalian coba.

Left 4 Dead

Game yang satu ini sebenarnya game action horror game. Namun, salah satu mode multiplayer yang diberikan game ini membuat kalian bisa bermain sebagai zombie. Jadi, kalian bisa melawan 4 orang teman kalian dan menghalangi jalan teman kalian.

Among Us

Among Us pastinya sudah tidak asing lagi sebagai salah satu game terlaris yang banyak dimainkan. Game yang satu ini game social deduction yang dimana kalian harus mencari Impostor diantara kalian dan melarikan diri.

Secret Neighbor

Game social deduction yang sangat unik yang satu ini mirip dengan Among Us. Bermain sebagai anak kecil yang ingin menolong teman di basement, kalian harus menyusup secara diam-diam. Namun, salah satu dari kalian bermain sebagai Neighbor, yaitu pemilik rumah jadi hati-hati.

Evil Dead: The Game

Game Asymmetrical yang satu ini cukup unik. Survivor yang bertahan hidup untuk mengusir demon. Pemain yang menjadi demon bisa memanggil pasukkan hingga merasukki player lain untuk menyerang kalian, jadi survivor harus waspada.

Dead by Daylight

Game yang satu menjadi salah satu game Asymmetrical horror game yang terkenal dengan banyaknya serial killer, iblis hingga setan seperti sadako. Kalian bermain sebagai survivor dengan memperbaiki generator dan melarikan diri atau killer yang mengejar dan menangkap para survivor.

Itulah 5 game asymmetrical horror game yang bisa kalian coba. game dengan genre ini memang sangat populer dan banyak dimainkan karena memiliki gameplay yang unik. Apabila kalian mencari game untuk bermain dengan teman kalian, coba salah satu game diatas.

games
Comments (0)
Add Comment