5 Game Battle Royale Mirip Free Fire (FF) 2020

Sebagai game terlaris dengan genre battle royale, Free Fire memengaruhi dunia game pada umumnya. Bahkan ada game dengan genre yang serupa dengan Free Fire hadir dan bisa dimainkan secara offline.

ada Game Battle Royale Mirip Free Fire (FF) yang unik bisa kalian mainkan sekarang juga. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game dengan genre battlre royale terbaik dan terlaris saat ini. Kesuksesan Free Fire pun berpengaruh ke dunia game yang ada di dunia.

Sebagai game battle royale terbaik saat ini, wajar jika Free Fire berpengaruh ke dunia game secara umum. Permainan perang ala battle royale memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan khususnya anak muda. Hal itu membuat banyak game developer yang mulai mengembankan game seperti Free Fire.

Game Battle Royale Mirip Free Fire (FF) 2020

Untuk kamu yang ingin mencoba sensasi bermain Free Fire di game lain, kali ini saya memiliki info menarik tentang game yang mirip dengan Free Fire. Game-game tersebut merupakan game yang mirip dengan free fire (FF). Ada apa saja ya?

Berikut  kami berikan beberapa game battle royale yang memang mirip dengan free fire sampai sekarang ini

1. Royal Robots Battleground

Game pertama yang mirip cara bermainnya seperti Free Fire ialah Royal Robots Battleground. Namun yang menjadi menarik dari game dengan genre battle royale ini ialah karakternya merupakan robot bukan manusia. Jika di Free Fire setiap karakternya memiliki skill yang berbeda-beda, maka di game ini setiap robot pun memilliki senjata canggih dan armor.

2. Blood Rivals

Game yang satu ini sebenarnya bisa dimainkan secara online maupun offline Game yang satu ini lebih mirip dengan PUBG dilihat dari tingkat keseriusan cara bermainnya hingga ke map dan senjatanya. Tentu saja yang membedakannya dengan PUBG ialah grafisnya yang beda jauh.

3. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Untuk kamu yang senang bermain Minecraft, tentu Game Battle Royale Mirip FF FPS yang satu ini menarik untukmu. Pasalnya memang dunia di game ini memiliki tampilan pixel layaknya Minecraft. Senjata di Game Battle Royale Mirip FF ini pun juga beragam. Tentu dengan memainkan game ini kamu mendapatkan nuansa unik tersendiri ya dengan tampilan pixel-nya.

Baca juga: Kode Redeem Diamond Free Fire (FF) Terbaru Juli 2020

4. Desert Battleground

Desert Battleground merupakan Game Battle Royale Mirip Free Fire (FF) dengan mode FPS yang dapat dimainkan secara offline. Game yang satu ini merupakan game yang rindan sehingga cocok untuk Android dengan spek yang tidak terlalu besar. Game yang satu ini memilliki latar gurun pasir dengan pakaian karakter berwarna putih.

5. Shoot Hunter – Gun Killer

Yang terakhir ialah Shoot Hunter yang merupakan Game Battle Royale Mirip FF FPS untuk Android. Game FPS yang dapat dimainkan ini memiliki tampilan 3D yang membuat grafiknya cukup nyata. Game ini pun menyediakan beragam senjata yang diadopsi dari senjata asli.

Baca juga: Cara Script Free Fire Guardian, Anti Banned FF?

Itulah beberapa game dengan genre battle royale yang bisa kamu coba mainkan sebagai alternatif bermain Free Fire karena mirip gameplaynya. Game yang bisa dimainkan secara offline ini tentu saja bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu latihan, dan tentu saja tanpa kuota. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa ikuti di instagram esportsku ya!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment