5 Game Mobile Terbaru Akan Rilis Tahun 2020

Apakah game kali ini merupakan semacam game Moba? RPG? Arcade? ataupun Battleground? Jika salah satu macam genre yang kami sebutkan tadi ternyata masuk dalam daftar 5 game mobile di 2020, bisa saja game tersebut berbasis online

Pada tahun 2020 rumor bermunculan mengenai banyaknya game yang rilis di tahun ini. Tetap pada game mobile, tentunya kamu penasaran akan hadirnya game terbaru seperti apa yang akan di rilis. Bahkan kami juga berfikir 5 Game Mobile Terbaru Akan Rilis Tahun 2020?

Apakah game kali ini merupakan semacam game Moba? RPG? Arcade? ataupun Battleground? Jika salah satu macam genre yang kami sebutkan tadi ternyata masuk dalam daftar 5 game mobile di 2020, bisa saja game tersebut berbasis online. Namun itu hanyalah tebakan, dan apakah game yang rilis di tahun 2020 ini disuguhkan secara gratis atau berbayar? masih tetap menjadi misterius.

Daripada kamu penasaran langsung saja kami bagikan 5 game mobile terbaru yang akan rilis di tahun 2020. Langsung saja simak infonya di bawah ini .

5 Game Mobile Terbaru Akan Rilis Tahun 2020

  1. Diablo immortal

Pada Game Mobile Terbaru 2020 pertama kedapatan game bergenre Action atau semacam RPG. Yakni Diablo Immortal. Konon game ini akan di rilis pada akhir 2019, namun sampai sekarang tak kunjung datang. Bisa kamu lihat pada platform playstore, jika kamu search kata “ Diablo Immortal “ di sana akan muncul dan tertulis pra – register atau masih tahap pendaftaran saja.

Game Mobile Terbaru 2020 yang akan di rilis oleh Blizzard Entertaiment inc. Konon Diablo immortal merupakan game kolaborasi antara Blizzard entertainment dengan NeatEase Games. Siapa yang tak kenal dengan dua publisher ini? Mereka terkenal sebagai publisher game – game yang laris di jamannya.

Dilihat dari namanya saja kaya jaman batu. Dalam Diablo Immortal, kamu mempunyai misi yang akan memulai ekspedisi yang seru, mengambil bagian dalam peristiwa dinamis di zona publik yang unik, dan menjelajahi ruang bawah tanah, perampasan hak public atau semacam peretasan, dan melawan minion yang berada di sekitar – mu yang bertujuan menghadang jalan – mu.

Jika kamu memainkan game ini nantinya, tentunya jangan risau mengenai sosial. Diablo Immortal memberikan kesempatan para penggunanya untuk bersosialisasi dengan pahlawan lain. agak bingung juga sih, nantinya game ini bakalan di rilis berbasis online atau offline yah??

Download Disini Ya

  1. League Of Legends : Wild Rift


Untuk game kedua yang akan rilis di tahun 2020 ini adalah League Of Legends : Wild Rift. Game tersebut merupakan turunan dari game pc, bisa di katakan game versi mobilenya. Memang sempat beredar info mengenai League Of Legends. Pasalnya game ternama dan terkenal di dunia ini, akan ada versi mobile nya.

Siapa sih yang engga kenal pada game dengan singkatan LOL ini. Game yang telah mendunia bahkan sampai masuk nominasi game yang layak untuk di perlombakan. Dengan info hadirnya League Of Legends di versi mobile tentunya para fans sangat antusias menerima kehadiran game tersebut, terutama untuk pemain lawas League Of Legends. 

Riot Games, Inc yang akan tetap menjadi publisher League Of Legends versi mobile. Mengingat Game Mobile Terbaru 2020 pastinya ada dalam tahap uji coba atau biasa disebut beta test. Namun beta test tersebut hanya akan berjalan di negara cina saja. Cukup di sayangkan ya, kenapa kok engga langsung rilis sih padahal fans League Of Legends Indonesia kan banyak !!! Kurang seru nih Riot Games

Website Resmi LOL Wild Rift

  1. Moment Of Hunting : Open World Hunting Tour

Kali ini di luar dugaan, Game Mobile Terbaru  yang akan rilis di tahun 2020 ini bukanlah game RPG ataupun MOBA seperti dua game yang kami tebak sebelumnya. Moment Of Hunting : Open World Hunting Tour merupakan game seorang petualang yang sedang berburu monster.

Memiliki konsep seperti kehidupan jaman dahulu. Game petualang ini memberi tahu kita, bagaimana manusia lahir di jaman batu, Seperti apa kehidupan manusia pada jaman dahulu di masa lampau. Dan bagaimana cara membuat api dengan kayu, membangun rumah dengan kayu atau peralatan seadanya, mengupas pakaian untuk berburu binatang liar.

Bahkan di Game Mobile Terbaru ini kamu bisa tau bagaimana cara membuat pertahanan yang kuat dan senjata. Hal ini melalui bahan langka untuk membela diri dari ancaman binatang buas semacam monster lainnya. Keren banget nih game. Kamu pasti membayangkan betapa serunya game ini.

Moment Of Hunting : Open World Hunting Tour dapat dimainkan di negara tertentu seperti Korea, Jepang dan China. Tak perlu risau, kamu bisa mainkan game ini dengan menggunakan VPN untuk tujuan memasuki server negara yang telah di tentukan.

  1. Game Mobile Terbaru Akan Rilis Tahun 2020 Bright Memory

Bright Memory akan di rilis pada tahun 2020 untuk versi mobile – nya, entah kapan kepastiannya. Game ini sebelumnya merupakan permainan turunan dari PC. Jika kamu mempunyai akun steam tentunya kamu kenal dengan game ini.

Di lansir dari beberapa sumber yang ada, Bright Memory di buat oleh 1 orang saja. Wow sangat genius sekali orang yang membuat. Orang tersebut bernama Zen Xiancheng. Dengan biaya yang kurang mencukupi serta modal percaya diri, game buatannya membuat di kenal para kalangan gamers steam.

Dengan hasil kerja keras yang dimiliki oleh Zen Xiancheng, mampu membawakan kualitas dalam game yang terbilang cukup wow. Apalagi rumor mengatakan pada 2020 bright memory hadir dalam versi mobilenya. 

Bright Memory ini nantinya akan memiliki minimum spesifikasi jika kamu ingin memainkan Game Mobile Terbaru 2020. Minimum spesifikasi handphone yang dimiliki ialah system android 9.0 ( Pie ) ke atas, serta prosesor minimum snapdragon 820. Itu masih minimum, rekomendasi prosesor yang mencukupi ialah Snapdragon 855 atau kirin 980. Itu sih game monster namanya.

  1. Game Mobile Terbaru 2020 Genshin Impact   

Game Android Terbaru 2020 yang ke – lima cocok nih buat pecinta anime, Genshin Impact adalah game action yang memiliki karakter seperti anime di dalamnya. Terdengar cukup unik, tapi apa mungkin Genshin Impact tersebut dapat bersaing dengan 4 game yang saya sebut sebelumnya?

Info beredar mengenai kapan rilisnya Game Mobile Terbaru 2020ini, dapat di pastikan pada bulan maret 2020 game tersebut akan di rilis. Namun info tersebut hanya untuk pengguna PC dan iOS. Lah untuk versi android kapan dong? Tidak tahu pasti tentang rilisnya Genshin Impact untuk versi androidnya. Jadi yah tunggu aja.

Baca Juga : 6 Game Mobile Terbaru 2019 Android

Nah bagaimana menurutmu? Mending siapin dulu deh peralatan game seperti handphone dan semacamnya. Karena ada beberapa game yang harus memiliki spesifikasi minimun pada handphone para pengguna. Belum tahu ? Coba deh scroll ke atas.

Dan untuk informasi yang kurang lengkap di atas bisa kalian tambahin atau rekomendasikan game yang seru dan asik di kolom komentar, biar engga kamu aja yang seneng lainnya juga harus seneng dong. Berbagi kebahagian itu indah. Apalagi sesama gamers.

game android 2020
Comments (0)
Add Comment