5 Game Seru Dimainkan Bersama Keluarga

Di masa liburan ataupun ketika berkumpul bersama keluarga di rumah, mecoba berbagai permainan adalah sebuah ide yang sempurna untuk lebih dapat memperat hubungan dan tentunya menjadikan suasana semakin cair. Dewasa ini yang serba digital, tentunya kalian bisa mencoba berbagai game yang bisa kalian lakukan bersama keluarga terdekat kalian dan tentunya tidak kalah seru dengan permainan biasa.

Di masa liburan ataupun ketika berkumpul bersama keluarga di rumah, mecoba berbagai permainan adalah sebuah ide yang sempurna untuk lebih dapat memperat hubungan dan tentunya menjadikan suasana semakin cair.

Dewasa ini yang serba digital, tentunya kalian bisa mencoba berbagai game yang bisa kalian lakukan bersama keluarga terdekat kalian dan tentunya tidak kalah seru dengan permainan biasa.

Penasaran apa saja? Yuk tanpa berlama-lama, kita langsung kupas satu per satu!

Just Dance

Tidak hanya sekadar game yang bisa kalian habiskan bersama keluarga, Just Dance bakal membuat kalian berkeringat dan tentunya sehat karena badan yang harus gerak mengikuti irama musik untuk dapat memperoleh skor tinggi.

Tersedia untuk berbagai platform termasuk Nitendo Switch, jika kalian ingin bermain menggunakan smartphone nantinya juga bisa. Smartphone kalian nantinya bakal bertindak sebagai kontroler permainan Just Dance.

Uno

Uno, tentunya siapa yang tidak tahu tentang permainan kartu satu ini. Memberikan kesan yang sangat seru dalam bermain berkat konsep yang dihadirkan, Uno sekarang telah dapat dimainkan melalui smartphone dan tidak hanya berbentuk kartu yang tentunya tidak menutup kemungkinan bakal ada sebagian kartu yang hilang.

Selain itu, jika bermain dengan menggunakan smartphone kalian juga bakal semakin kesulitan untuk menebak apa kartu yang dibawa satu sama lain. Ini tentunya yang membuat bermain Uno  di smartphone semakin seru.

Hago

Jika ingin bermain dengan beragam game bersama keluarga, Hago nampaknya menjadi jawaban yang tepat bagi kalian semua karena hal tersebut memang menjadi salah satu fitur utama yang dihadirkan.

Permainan di Hago pun bisa dimainkan dengan variasi jumlah pemain yang berbeda. Kalian bisa memainkan berbagai game menarik yang tersedia di Hago mulai 2 orang yang tentunya semakin menarik untuk dimainkan.

Heads Up!

Kalau game ini, nampaknay lebih cocok dimainkan secara tim yang terbagi dua. Pasalnya permainan ini nantinya bakal menampilkan sebuah kata yang keluar melalui smartphone dan harus ditebak oleh sang pemegang smartphone.

Tetapi, agar membuat permainan semakin menantang smartphone tersebut harus diletakkan di kepala. Tugas teman satu tim nantinya adalah harus mengarahkan sang pemegang smartphone agar mendapatkan jawaban yang benar.

Gartic.io

Jika Heads Up! menyuruh kalian untuk menebak kata, hampir sama pada Gartic.io tetapi yang membedakan di sini adalah game satu ini mengharuskan kalian untuk menggambar dari kata tersebut dan kemudian pemain lain harus menjawabnya dengan benar.

Setiap pemain nantinya bakal diberikan giliran untuk menggambar dengan tema tertentu dan juga memiliki waktu yang terbatas untuk menggambar dan menjawab kata yang diberikan.

Nah, berikut tadi adalah kelima game yang bisa kalian coba ketika berkumpul bersama keluarga dan bisa dicoba satu per satu agar tidak pernah bosan dalam bermain nantinya!

game keluarga