5 Game Strategi Android Terbaik

Daya tarik utama game strategi yang seru dan menguji pikiran bisa jadi alasan utama para pemain senang game sepert ini. Walau memang populer untuk platform PC, tetapi di android tidak kalah ada banyak game strategi yang seru.

5 game strategi android terbaik. Dengan maraknya pasar device android dengan game yang bisa kalian mainkan, tentu genre strategi akan sangat populer. Strategi sendiri memiliki banyak sekali sub genre seperti RTS, TBS, simulasi, action strategy, bahkan JRPG juga beberapa disebutkan sebagai game strategi. Oleh sebab itu dengan banyaknya game strategi yang ada mungkin akan ada game yang menjadi favorit kalian.

Daya tarik utama game strategi yang seru dan menguji pikiran bisa jadi alasan utama para pemain senang game sepert ini. Walau memang populer untuk platform PC, tetapi di android tidak kalah ada banyak game strategi yang seru. Kalian bisa bermain dengan lebih nyaman dan santai dibanding duduk berhadapan layar PC.

Semakin populernya android dan juga pasar mobile, sudah tidak asing lagi genre terpopuler akan ikut naik. Oleh sebab itu wajib kalian coba game-game yang ada dibawah ini untuk kalian mainkan. Game yang seru ini bahkan beberapa ada yang gratis untuk kalian mainkan di android masing-masing.

disini mari kita bahas mengenai 5 game strategi android terbaik yang bisa kalian mainkan. Tidak perlu lama-lama karena kalian harus coba langsung download game yang ada disini. Game-game ini semua tersedia di Google Play Store.

XCOM: Enemy Within

Xcom adalah game strategi yang cukup veteran dan dikenal oleh banyak orang. Mainkan pasukan anti alien yang mengancam bumi dengan strategi terbaik kalian. Xcom dapat dibilang sebagai game strategi yang tidak ramah kepada pemula karena kesulitannya.

Hal yang membuat Xcom menarik adalah game ini merupakan game Turn Based Strategy dengan mekanisme permadeath. Jadi jika karakter kalian ada yang mati, mereka tidak akan bisa dimainkan lagi.

Tropico

Game strategi unik yang penuh intrik, Tropico akan membuat kalian menjadi pemimpin negara yang membawa negara tersebut ke pilihan terbaik. Kalian akan diminta membawa negara kalian menjadi yang terbaik dan ke masa depan yang cerah. Agak sulit memainkan game ini pada awalnya, tetapi tutorial Tropico yang tidak begitu rumit setidaknya membuatnya mudah.

Football Manager 2020

Ya, FM2020 merupakan game bola tetapi jangan salah karena game ini juga masuk kedalam game strategi. Bermain FM mungkin semua orang bisa, tetapi mendapatkan treble winner dengan team rendahan dan juga mencetak sejarah baru adalah hal yang sangat sulit. Perlu otak cerdas memainkan game ini.

The Battle For Polytopia

Polytopia memang memiliki desain yang unik dengan warna cerah, terlihat seperti game anak-anak. Jangan salah menilai game yang satu ini karena bermain Polytopia dengan baik sangatlah sulit. Game ini membutuhkan strategi yang tepat dan juga pemain yang ahli agar bisa menang. Bisa kalian mainkan online dan LAN bersama teman kalian.

Fire Emblem: Heroes

Ya, para pemain FE: Heores pasti akan bingung tetapi setuju dengan adanya game ini disini. FE: Heroes yang merupakan spin off dari serial Fire Emblem ini memang mengedepankan strategi yang baik. Sebagai game gacha tentunya game ini akan seru untuk kalian mainkan. Selain strategi yang baik, mengumpulkan para karakter juga cukup seru.

Itulah 5 game strategi android terbaik yang bisa kalian mainkan di hape kesayangan kalian. Wajib kalian coba karena game-game ini sangat menarik untuk dikulik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

game androidgamesStrategy
Comments (0)
Add Comment