5 Game yang Wajib Banget Ada di Nintendo Switch Selain Animal Crossing

Epsortsku ngasih 5 game yang wajib banget ada di Nintendo Switch selain Animal Crossing. Biar kamu nggak mati bosen main Animal Crossing terus-terusan gitu.

Januari sampai Mei 2020 adalah masa-masa keemasan Nintendo Switch. Kemungkinan besar, kesuksesan ini bakalan terus sampai akhir tahun. Walau PS5 akan datang, Nintendo Switch mungkin masih jadi pilihan. Apalagi buat gamer-gamer yang ‘casual’.

Kesuksesan Nintendo Switch nggak bisa lepas dari game-game rilisan Nintendo sendiri. Beberapa game besutan Nintendo berhasil dijual laris. Animal Crossing: New Horizons jadi jagoan utama yang mengangkat kesuksesan Nintendo.

Selain Animal Crossing: New Horizons, masih ada beberapa game rilisan Nintendo yang oke banget buat Switch. Epsortsku ngasih 5 game yang wajib banget ada di Nintendo Switch selain Animal Crossing. Biar kamu nggak mati bosen main Animal Crossing terus-terusan gitu.

The Legend of Zelda: Breath of Wild

Game Zelda kayaknya bakalan jadi salah satu ikon game paling kuat setelah Mario Bros. The Legend of Zelda emang wajib banget ada di Nintendo Switch di seluruh dunia.

Kalau kamu nggak pernah denger atau nggak pernah main The Legend of Zelda, kamu bisa disebut sebagai kaum yang merugi. Karena Nintedo dan Zelda itu udah kayak Mario dan Luigi. Susah banget dipisah.

 

Pokemon Sword

Game Pokemon Sword sempat jadi kontroversi pas awal-awal rilis. Beberapa fiturnya dianggap punya kekurangan. Walaupun begitu, ada banyak hal menarik dari game besutan Game Freak ini.

Sebagai game bertema Pokemon di Switch, Pokemon Sword punya visual menarik. Selain itu, ada juga open world yang luas banget. Eksplorasi gamer jadi lebih banyak, nih. Belum lagi soal gameplay yang dimilikinya.

Walaupun sempat bikin kontroversi, Pokemon Sword wajib banget ada di Nintendo Switch, deh. Karena game-nya emang nyenengin, sih.

Fire Emblem: Three Houses

Game seri Fire Emblem termasuk salah satu game populer di kalangan gamer konsol Nintendo. Dengan alasan itu, Fire Emblem dihadirkan juga di konsol Nintendo Switch.

Bagian paling update dari Fire Emblem di Switch adalah ada beberapa hal baru yang nggak ada di konsol Nintendo lain. Kayak sistem manajemen atau sistem pelatihan tentara. Biar pertempuran jadi lebih greget aja gitu.

Super Mario Odyssey

Game Super Mario Odyssey adalah game yang mempertahankan nama besar Mario Bros. Game ini ada di beberapa konsol game Nintendo. Tapi, sama kayak Fire Emblem: Three Houses, game dapet upgrade banyak pas masuk ke Nintendo Switch.

Hal paling menarik dari Super Mario Odyssey adalah visualnya. Apalagi evolusi bentuk Mario yang beda dari yang ada di konsol game lain.

Super Smash Bros. Ultimate

Salah satu game rilisan Nintendo yang bikin geleng-geleng kepala. Game Super Smash Bros. Ultimate kayak antrian berbagai tokoh superhero game yang nunggu kamu mainkan.

Game ini emang sengaja banget bikin kesan rusuh, seru, tapi menyenangkan. Jadi, wajib bangetlah buat ada di Nintendo Switch. Semua imajinasimu soal pertempuran antar karakter yang berbeda game bisa kejadian banget di sini.

game nintendo switchmario brosnintendo switchnintendo switch animal crossing