Glitch merupakan suatu kesalahan atau bug yang ada di Mobile legends yang bersifat semetara. Glitch hanya terjadi ketika gameplay dan sifatnya hanya sementara. Dengan adanya Glitch dalam Mobile Legends tentu menjadi hal yang cukup menarik dan juga dapat merugikan dalam gameplay ketika glitch yang terjadi cukup fatal. Glitch biasanya terjadi ketika ada update terbaru dari Moonton tentang sebuah hero di Mobile Legends. Nah kali ini kami akan bahas tentang Glitch atau Bug Mobile Legends Legendaris

Ketika ada update hero baru atau ada update dari skill biasanya glitch terjadi. Kemungkinan besar hal yang menyebabkan terjadi nya kesalahan ini adalah sistem yang diterapkan Moonton selaku developer Mobile Legends kepada update terbaru nya belum cukup sempurna. Biasanya Glitch akan segera diperbaiki oleh Moonton melalui update sistem terbaru nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai glitch Mobile Legends yang pernah terjadi. Untuk kalian yang penasaran tentang kesalah-kesalahan unik dan menarik yang pernah terjadi di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Glitch dan Bug ML Yang Pernah Ada Di Mobile Legends

Glitch atau Bug Skill Payung Kagura

Jika kalian user hero Kagura di Mobile Legends pasti mengetahui bug atau glitch dari skill payung milik nya. Hero Mage satu ini memiliki kesalahan pada skill satu milik nya. Lemon dari RRQ Hoshi yang mempopulerkan bug pada hero Kagura ini.

Ketika kagura meninggalkan payung nya di suatu tempat dan player yang menggunakan hero ini recall kembali ke base lalu menggunakan skill dua nya maka akan langsung menuju ke payung yang ditinggalkan sebelum nya.

Selain itu bug ini juga bisa dimanfaatkan untuk menarik musuh nya menggunakan skill ultimate nya. Ini lah yang menjadi kesalahan terfatal karena sejauh apapun musuh bisa tertarik Kembali melalui skill ultimate dari Kagura ini.

Glitch atau Bug Clone Zhask Mobile Legends

Zhask merupakan hero mage yang dapat menghasilkan damage besar melalui skill yang dimiliki nya. Skill satu dan sekil ultimate nya dapat mensummon robot yang menembakan laser kepada musuh nya.

Glitch atau kesalahan pernah terjadi pada skill ultimate nya dimana Zhask bisa mensummon banyak sekali robot laser yang dapat memberikan damage cukup besar ini. Dengan begitu musuh langsung seketika mati jika terkena serangan dari bug atau glitch Clone Zhask ini. Namun kesalahan ini langsung di fix oleh Moonton agar gameplay dalam Mobile legends Kembali normal lagi.

Glitch atau Bug Franco

Related Post

Franco juga menjadi salah satu hero yang dulu terdapat bug dalam skill satu nya. Franco bisa menarik sejauh mungkin musuh nya jika menerapakan glitch nya dengan baik. Franco recall dan ketika akan Kembali ke base langsung saja hook musuh nya. Maka musuh akan tertarik ke base dan seketika langsung mati. Bug atau Glitch ini telah diperbaiki oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Glitch atau Bug Johnson, Carmilla, dan Cecillion

Glitch juga terjadi pada hero carmila yang bisa menjadi tidak terlihat dalam suatu gameplay. Untuk menerpakan glitch ini johnson harus menggunakan ultinya terlebih dahulu, kemudian carmilla masuk kedalam mobil johnson dan cecillion harus segera menarik carmilla masuk kedalam tubuh nya. Tidak lama setelah itu glitch akan terjadi dan membuat carmilla menjadi tidak terlihat dalam gameplay.

Glitch atau Bug Silvana + Spell Flameshot

Silvana juga menjadi hero yang sempat sering dimainkan karena ada Bug atau glitch mobile legends pada skill ultimate yang dikombinaskan dengan spell flameshot. Bug Silvana menggunakan skill ultimate nya lalu secepat mungkin harus menembakan spell flameshot nya dapat membuat musuh stuck dan tidak bisa bergerak. Hal ini telah diperbaiki oleh Moonton karena glitch atau kesalahan yang terjadi ini sangat mengganggu dalam sebuah gameplay Mobile legends.

Moonton selaku developer Mobile Legends telah menerapkan kebijakan yang tepat dimana glitch yang terjadi segera mungkin di fix oleh Moonton. Dengan begitu pengalaman bermain para player Mobile Legends akan Kembali optimal dan aman.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 Glitch Mobile Legends yang telah kami jelaskan.Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih!. Kalian juga bisa like fanspage facebook esportsku atau follow instagram esportsku