5 Hal Baru Yang Akan Hadir Pada Update Project Next Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini deretan hal baru yang mana akan hadir pada update Mobile Legends yang bertajuk Project Next di Mobile Legends. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game yang tengah menghadirkan Project Next pada gamenya. Dalam update tersebut nantinya akan hadir beberapa hal baru yang akan hadir pada Project Next di Mobile Legends.

Project Next merupakan salah satu update besar yang dihadirkan oleh Moonton pada game Mobile Legends, yang mana dalam project terbaru kali ini mereka menghadirkan berbagai hal baru yang mana akan membuat keseruan game Mobile Legends semakin tinggi lagi.

5 halb aru akan hadi pada project next mobile legends. Apa saja hal baru tersebut, bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Logo baru
  2. Tampilan baru
  3. Fitur baru
  4. Update Revamp
  5. Tampilan icon item

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan update ini, akan ada banyak hal baru yang bisa kalian coba.

Pada kesempatan kali ini deretan hal baru yang mana akan hadir pada update Mobile Legends yang bertajuk Project Next di Mobile Legends. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.

5 Hal Baru Yang Akan Hadir Pada Update Project Next Mobile Legends

Apa saja yang hadir dalam Project Next terbaru Mobile Legends? Berikut daftarnya!

Logo Baru

Hal yang baru pada Project Next kali ini hadir dengan sebuah Logo baru yang sangat keren. Yang mana bisa kalian lihat dalam Logo tersebut memberikan sebuah gradasi warna emas dan hitam yang makin keren.

Berbeda dengan logo yang sebelumnya yang mana dipenuhi dengan beberapa yang cerah. Nah kali ini hanya memadukan dua warna saja, yakni warna hitam sebagai background dan emas sebagai Logo M dan nama pada Mobile Legends Bang Bang.

Tampilan Baru

Berikutnya ada tampilan baru yang mana kali ini lebih terlihat simple, keren dan realistis dengan penempatan menu yang lebih tertata dan sebuah background baru.

Tentunya dengan dengan adanya tampilan baru kali ini akan membuat kalian semakin nyaman untuk bermain game Mobile Legends kedepannya.

Fitur Baru Mobile Legends

Yap tak hanya tampilan serta logo baru, kalian juga akan dihadirkan dengan berbagai tur baru lainnya di Mobile Legends. Yang mana sejak update Project Next Mobile Legends sudah ada beberapa fitur baru yang dihadirkan.

Mulai dari fitur skill indicator, secondary verification, fitur informasi dalam game dan masih banyak fitur lainnya yang akan dirilis di masa mendatang lainnya.

Update Revamp Hero

Berikutnya update terbaru Revamp hero yang mana saat ini sudah banyak hero yang mendapatkan revamp tersebut. Sebut saja berbagai hero lama yang kini mendapatkan revamp yang semakin keren hadir di Mobile Legends.

Update Revamp kali ini bukan hanya satu saja, melainkan akan diberikan pada semua hero yang ada di Mobile Legends pada masa yang akan datang, kalian bisa melihat berbagai update hero revamp hero yang semakin banyak di masa yang akan datang.

BACA JUGA:

Tampilan Icon Item

Terakhir adalah Revamp pada icon skill pada item di Mobile Legends. Jika kalian lihat item icon yang sekarang. Maka nanti akan berbeda, tampilan item tersebut terlihat lebih realistis dan juga semakin unik, tentunya hal ini juga makin membuat keren game Mobile Legends.

Nah bagaimana menurut kalian tentang beberapa hal baru yang nantinya akan hadir pada game Mobile Legends. Tentunya makin banyak berbagai fitur, tampilan, hingga update revamp hero yang akan hadir pada Project Next Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment