5 Hal Penting Ganking Mobile Legends, Pemain ML Wajib Pelajari!

Disini kami akan memberikan hal-hal penting yang wajib kalian ketahui dan perhatikan ketika melakukan ganking di Mobile Legends. Hal-hal ini akan menjadi dasar-dasar ganking kalian jika kalian ingin lebih jago dan paham mengenai ganking Mobile Legends.

Ketika kalian melakukan ganking mobile legends pastinya ada banyak sekali hal yang harus kalian perhatikan disini. Beberapa hal ini akan menjadi tolak ukur untuk kebehasilan kalian ganking ataupun hasil dari ganking tersebut. Dengan melakukan ganking kalian akan memberikan space mobile legends ke team kalian dan juga mematikan hero lawan. Kali ini ada Hal Penting Ganking Mobile Legends yang harus kalian perhatikan saat menjadi ahli ganker

Faktor penting ini akan berlaku kepada semua hero ganker pastinya, baik itu ganker atau roamer. Dengan mempelajari hal ini kalian bisa mengimplementasikannya dengan sangat efektif dan efisien. Beberapa hal disini juga dapat kalian perhatikan dan pelajari untuk counter gank oleh team lawan kalian. Oleh sebab itu penting sekali untuk kalian.

sebelum praktek gan, coba pahami 5 hal penting ini. Bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Komposisi hero
  2. Harus ada hasil gank
  3. Trade yang untung
  4. Jangan buta
  5. Buat space

Dengan memaham 5 hal penting yang sudah disiapkan oleh Esportsku ini kalian akan bisa lebih lancar lagi ketika bermain nanti. Tentunya ganking yang tepat bisa memberikan keuntungan yang sangat tinggi bagi team.

Disini kami akan memberikan hal-hal penting yang wajib kalian ketahui dan perhatikan ketika melakukan ganking di Mobile Legends. Hal-hal ini akan menjadi dasar-dasar ganking kalian jika kalian ingin lebih jago dan paham mengenai ganking Mobile Legends.

PERHATIKAN KOMPOSISI HERO

Hal penting yang harus kalian perhatikan ketika melakukan gank adalah komposisi hero. Hal ini termasuk hero yang kalian gunakan, hero yang akan ikut kalian, hero yang akan di gank, dan kemungkinan hero yang akan membantu target. Banyak sekali yang harus menjadi pemikiran kalian karena hal ini akan membantu kesuksesan kalian.

Yang paling penting ketika melakukan ganking adalah hero yang kalian gunakan dan ikut ganking adalah hero yang cocok. Hero yang cocok seperti hero yang memiliki CC kuat dan banyak dan burst menjadi pilihan utama. Beberapa hero ini bahkan sepaket dan juga beberapa tidak dan memaksa kalian membawa banyak hero.

Hal ini sangat penting karena kalian harus memperhitungkan banyak hal seperti apakah jika kalian membawa 2 hero untuk ganking hasilnya akan sepadan. Atau juga apakah gank kalian bisa berhasil dengan ganking tanpa CC dan lainnya.

PASTIKAN KALIAN MENDAPATKAN HASIL

Pastinya ketika kalian melakukan ganking yang paling penting adalah untuk mendapatkan hasil. Tetapi hal ini memang sedikit rancu, apakah hasil terbaik ketika melakukan ganking? Jelas jawabannya adalah kill, tetapi tidak semua ganking tanpa kill berarti gagal.

Hal utama yang harus kalian ingat bahwa tidak semua gank kalian akan berjalan mulus karena banyak faktor yang dapat mengganggu kalian. Utamakan memang untuk mendapatkan kill tetapi jika kalian bisa memberikan space dengan harass atau sekedar membuang waktu lawan itu sudah terhitung berhasil.

TRADE YANG BAIK MENJADI TUJUAN KALIAN

Trade juga akan menjadi hal yang sangat penting untuk kalian perhatikan ketika melakukan ganking. Dengan melakukan trade yang bagus kalian bisa menguntungkan team kalian. Contohnya adalah dengan mengorbankan roamer ketika ganking untuk hero marksman mereka, hal ini sudah terhitung berhasil. Dari prioritas saja sudah jelas bahwa marksman lebih penting daripada roamer.

Selain kill masih banyak trade yang bisa kalian lakukan seperti ganking untuk memberikan space ketika team kalian sedang push atau memberikan space dengan gank ketika team kalian melakukan Lord. Jadi kill bukanlah hal yang penting ketika ganking karena pada akhirnya trading yang baik akan menjadi faktor utama.

JANGAN BUTA MELAKUKAN GANK

Ketika kalian melakukan gank jangan sekali-sekali buta dan milikilah vision dan akal ketika ganking. Contohnya adalah ketika ada hero marksman yang offside, mungkin dia adalah target yang menggiurkan tetapi semua teamnya missing bahkan tidak terlihat di buff jungle atau lord.

Orang yang memiliki akal sehat tentu akan tahu jika ini adalah bait untuk memancing para ganker. Oleh sebab itu tugas roamer akan sangat penting untuk mencari info dan menyapu map.

BUAT SPACE UNTUK CORE KALIAN

Dari semua diatas tetap yang menjadi penting adalah space untuk core kalian. Ganker bertugas mengganggu musuh agar core kalian tidak kesulitan dan aman ketika melakukan farming jadi selalu buat space untuk para core kalian. Bahkan jika perlu kalian mati untuk memberikan space untuk hero core, hal ini sudah terhitung berhasil.

Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan ganking di Mobile Legends. Hal ini sangat penting karena dengan memperhatikan hal-hal ini kalian akan lebih dimudahkan tugasnya dengan fokus ke inti permasalahan team kalian.

MLmobile legends