5 Hal Supaya Free Fire Lancar Saat Bermain FF 2020

Tapi pernah ga sih, kalian mengalami error ketika ingin memainkan game tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian akan merasa kesal karena game yang ingin kalian mainkan mengalami error. Kalau misal Error ketika masuk kedalam game wajar, tapi kalau misal lagi main rank malah error. Tentu saja akan membuat kalian naik darah.

Ada 5 hal supaya Free Fire lancar saat Bermain FF 2020 yang bisa kalian lakukan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan Game tersebut juga telah menjadi salah satu paling Favorite banyak orang. Free Fire mempunyai sebuah gameplay dan Grafik yang cukup sederhana, sehingga para playernya bisa menguasai game ini dengan cara yang cukup mudah. Meskipun terbilang mudah, kalian juga harus bisa berhati – hati ketika memainkannya.

Semakin Banyak player garena free fire yang memainkan game ini, otomatis setiap playernya mempunyai berbagai macam Gameplay yang berbeda. Tentu saja hal ini yang membuat game tersebut, menjadi cukup seru untuk dimainkan nantinya.

Baca Juga: Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

Tapi pernah ga sih, kalian mengalami error ketika ingin memainkan game tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian akan merasa kesal karena game yang ingin kalian mainkan mengalami error. Kalau misal Error ketika masuk kedalam game wajar, tapi kalau misal lagi main rank malah error. Tentu saja akan membuat kalian naik darah.

Nah pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa tips supaya bisa Main Tanpa error.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Senjata FF Mematikan Jarak Dekat Free Fire 2020

Hal Supaya Free Fire Lancar Saat Bermain FF 2020

  1. Koneksi Stabil

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan adalah Koneksi Internet, tentu saja ini adalah hal paling penting ketika bermain game Online. Bukan hanya itu saja, jika koneksi internet kalian buruk maka otomatis peforma yang dihadirkan dalam game Free Fire berkurang juga.

Apabila kalian ingin memainkan game ini, pastikan Koneksi internet tersebut sudah lancar. Coba dulu bermain dalam mode Clash Squad, apabila normal dan lancar langsung saja main di mode Rank.

  1. Bersihkan Cache

Cache merupakan sebuah data sampah, dimana ini akan muncul di semua aplikasi yang ada di Android kalian. Semakin banyak Cache yang dimiliki, otomatis peforma dari Android tersebut menjadi berkurang dan mempengaruhi semua aplikasinya.

Tapi biasanya kalau Cache itu, ada yang berpengaruh pada 1 aplikasi saja contohnya Free Fire. Apabila game ini telah mempunyai banyak Cache, lebih baik Hapus Cache tersebut supaya tidak membebani kalian ketika bermain nantinya.

Baca Juga: Kombinasi Senjata Mematikan Free Fire Yang Tersakit

 

  1. Update Terus Game Free Fire

Apabila kalian sering sekali mengalami error dan kendala ketika bermain game Free Fire, hal selanjutnya adalah mengecek didalam Play Store apakah mengalami Update atau tidak. Biasanya kalau game Online, akan mengalami sebuah update secara diam – diam.

Sehingga hal ini cukup penting diketahui, oleh karena itu kalian harus mengecek Play Store. Apakah game Free Fire mengalami update atau tidak, jika ada Update langsung saja download supaya peforma yang dihadirkan menjadi lebih baik.

Baca Juga: Alasan DJ Alok FF Digunakan Pro Player Free Fire

 

  1. Restart Smartphone

Hal terakhir yang bisa kalian lakukan adalah dengan melakukan Restart pada Smartphone tersebut. Tentu saja dengan melakukan hal ini, system pada Smartphone kalian akan mengalami pemulihan. Sehingga nantinya juga, akan mampu membaut peforma menjadi lebih baik lagi.

Apabila kalian sering mengalami error ketika bermain game Free Fire, melakukan Restart menjadi salah satu cara terbaiknya.

  1. Pastikan Smartphone Kalian Mendukung Storage Atau Speksifikasinya

Biasanya smartphone penuh storagenya sehingga ada beberapa file penting tidak di download saat melakukan update. Para pemain free fire bisa melakukan dengan cara menghapus data yang tidak terlalu penting di smartphone kalian.

Selain itu, pastikan juga spesifikasi smartphone kalian mendukung. Yah, minimal kalian mempunyai ram 2 GB untuk menjalankan game free fire 2020 ini.

Baca Juga: Guide Item FF Bounty Hunter Loadout Free Fire

Nah itulah beberapa informasi supaya Free Fire lancar Saat Bermain FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap bermain game Free Fire tanpa mengalami Error?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment