5 Hal Yang Harus Kalian Ketahui Dari Hero Baru Protti Mobile Legends

Kali ini beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang hero baru yang bernama Protti di Mobile Legends. Mulai dari kemampuan hingga nama barunya!

Sudah kalian ketahui, baru-baru ini Mobile Legends akan menghadirkan hero baru yang bernama Protii yang merupakan ke-100 di Mobile Legends, Nah berikut ini beberapa hal yang harus kalian ketahui dari hero Protti Mobile Legends.

Protti merupakan hero marksman yang ada di Moobile Legends, hero satu ini sangat lincah layaknya seorang assassin dan memiliki damage yang mampu mendominasi ketika Late Game. Dengan begitu, Protti memiliki dua kemampuan sekaligus yang menjadikannya sangat OP di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini beberapa hal yang harus kalian ketahui dari hero baru yang bernama Protti di Mobile Legends. Hero satu memiliki kemampuan unik yang wajib kalian nantikan kehadirannya di Mobile Legends. Yuk simak fakta menarik dari hero baru satu ini.

5 Hal Yang Harus Kalian Ketahui Dari Hero Baru Protti Mobile Legends

Merupakan Marksman Assassin Ketiga

Protti merupakan hero marksman dengan kempuan hybrid assassin ketiga yang ada di Moobile Legends. Kemampuan hero satu ini memang sangat kuat dengan skill yang lincah.

Di Mobile Legends sendiri ada Marksman Assassin lainnya yakni Lesley, Yi Sun Shin yang baru baru mendapatkan revamp dan yang ketiga adalah Protti.

Musuh Utama Moskov!

Dalam ceritanya, Protti merupakan musuh dari Moskov yang merupakan hero marksman di Mobile Legends. Protti sendiri sudah membunuh semua keluarga dan kerabat Moskov sehingga membuatnya dibenci dan Moskov bertujuan untuk balas dendam pada Protti!

Hero Yang Ke-100 Di Mobile Legends

Dengan adanya hero Protti, membuat hero di Mobile Legends genap menjadi 100 hero hingga saat ini, dengan catatan masih ada 4 hero yang belum rilis ke Original Server.

Namun walaupun begitu, Protti adalah hero yang ke-100 adalah hal yang wajib kalian ketahui untuk hero baru Mobile Legends satu ini.

Memiliki Skill Dengan Kemampuan Stack

Sudah kalian ketahui bahwa tidak semua hero memiliki stack di Mobile Legends, skill dengan stack sendiri biasanya kalian ketahui dari hero Aldous yang memiliki stack hingga 500.

Namun tak hanya Aldous saja, ada hero lainnya yakni Cecilion, Claude, dan juga yang terbaru ada hero Protti yang memiliki stack pada pasif skill yang demilikinya, yang dimana, ketika stack terkumpul maka protti akan mendapatkan damage yang sangat besar.

BACA JUGA:

Berganti nama Menjadi Brody

Pada update terbaru yang akan datang Protti sendiri akan berganti nama emnjadi Brody, yang mana nama tersebut merupakan nama akhir jika sudah dirilis pada original server.

Hal ini sama seperti hero Barts yang berubah menjadi Barats dan meruakan suatu hal yang umum yang sering terjadi pada game Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa hal yang harus kalian ketahui untuk hero baru Protti yang ada pada game Mobile Legend. Semoga dengan adanya informasi satu ini dapat menjadi menambah wawasan kalian mengenai hero baru Protti!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment