5 Hero Assassin Terbaik Celiboy Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero assassin terbaik Celiboy yang menjadi andalan di turnamen MPL ID Season 6 Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap  nya di bawah ini!

Celiboy menjadi salah satu pro player di Mobile Legends yang saat ini membela tim Alter Ego. Celiboy sendiri memiliki skill mekanik yang sangat bagus dan piawai sekali dalam menggunakan hero assassin. Perlu kalian ketahui bahwa ada 5 hero assassin terbaik celiboy Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya.

Celiboy biasanya bermain sebagai mid laner dan dia juga pernah menjadi hyper carry dari Alter Ego. Assassin menjadi role favorite nya dan ketiak celiboy menggunakan hero assassin bisa bermain dengan sangat baik, Hero-hero burst damage dan lincah menjadi hero yang cocok untuk celiboy mainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 5 hero assassin terbaik Celiboy Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero assassin yang sering dimainkan oleh Celiboy, Yuk simak penjelasan lengkap  nya di bawah ini!

Esportsku memiliki lima list hero assassin terbaik yang sering digunakan oleh nya. Adapaun list nama hero nya bisa kalian baca di bawah ini ya!

  • Lancelot
  • Hayabusa
  • Helcurt
  • Saber
  • Ling

Nah itulah kelima list hero assassin terbaik yang sering digunakan dalam Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Lancelot

Lancelot menjadi hero favorite celiboy karena ketika menggunakan hero ini dia bisa bermain dengan sangat aggresive dan keren. Damage yang dihasilkan dari skill serangannya pun menjadi lebih besar karena celiboy bisa memanfaatkan pasif skill nya dengan baik.

Hayabusa

Hayabusa pun menjadi hero assassin yang menjadi andalan celiboy di Mobile Legends. Hayabusa merupakan hero assassin dengan tipe burst damage yang bisa mengalahkan musuhnya dengan sekali kombo. Ketika bermain Hayabusa Celiboy sangat aggresive dan penempatan posisi nya pun cukup baik.

Helcurt

Helcurt juga menjadi salah satu hero assassin terbaik di Mobile Legends yang sering digunakan oleh Celiboy. Helcurt bisa memberikan efek silence yang membuat musuh nya tidak bisa menggunakan skill. Selain itu hero ini bisa memberikan burst damage yang cukup sakit dan membuat musuhnya dapat terbunuh dengan sekali kombo saja.

Saber

Saber setelah mendapatkan revamp terlihat beberapa kali digunakan celiboy dalam MPL ID season 6 ini. Saber menjadi hero burst damage yang cukup efektif dijadikan sebagai mid laner pada meta saat ini. Skill satu nya bisa dimanfaatkan untuk open map dengan baik dan skill ultimate nya bisa digunakan untuk memberikan burst damage kepada musuh.

Ling

Ling juga sering kali terlihat digunakan oleh celiboy dalam suatu pertandingan. Ling nya sangat lincah dan cukup merepotkan dalam suatu gameplay. Celiboy bisa memanfaatkan segala situasi yang ada seperti join dalam war ataupun melakukan split push dengan efektif. Ketika celiboy menggunakan Ling pasti lawan akan dibuat kerepotan oleh nya.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 hero assassin terbaik Celiboy Mobile Legends yang telah kami bahas. Kelima hero assassin ini memang masih dinilai over power serta masih masuk dalam meta Mobile Legends saat ini. Apakah salah satu hero di atas menjadi hero favorite kalian?

alter egoceliboyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment