5 Hero Assassin Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML)

Hero Assassni di Mobile Legends (ML) pada umumnya memiliki damage burst yang tinggi untuk digunakan, jadi hero seperti ini bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Tidak hanya itu, skill yang membantunya untuk mengejar dan lari dari musuh, menjadi salah satu skill yang dimiliki hero Assassin.

Menjadi hero assassin di Mobile Legends (ML) sangatlah sulit, karena kalian harus bisa menyerang musuh secara diam-diam. Jadi, mungkin akan sulit bagi pemain baru untuk menggunakan assassin saat pertama kali bermain. Nah, kali ini ada 5 Hero Assassin Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML)

Hero Assassni di Mobile Legends (ML) pada umumnya memiliki damage burst yang tinggi untuk digunakan, jadi hero seperti ini bisa mengalahkan musuh dengan cepat. Tidak hanya itu, skill yang membantunya untuk mengejar dan lari dari musuh, menjadi salah satu skill yang dimiliki hero Assassin.

Disini kami akan memberikan rekomendasi Hero Assassin Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Beberapa hero ini walaupun bertipe assassin, cara bermainnya juga cukup mudah digunakan.

Hero Assassin Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML)

Pada umumnya hero assassin di Mobile Legends memiliki brust yang tinggi dan beberapa memiliki skill movement atau buff yang kuat, tergantung dengan hero yang kalian gunakan juga. Sebab, setiap hero assassin cara bermainnya berbeda.

Tidak semua hero Assassin cara menyerangnya sama, karena beberapa hero assassin memiliki cara menyerang musuh yang berbeda. Dengan membaca skill hero yang digunakan, kalian bisa lebih mudah dalam menggunakan hero tersebut.

Disini ada beberapa hero yang mungkin bisa kalian coba saat kalian bermain sebagai hero assassin nantinya. Karena setiap heronya memiliki cara bermain yang berbeda, dengan membaca skill detail, kalian bisa lebih mudah.

Saber

Saber menjadi salah satu Hero Assassin Yang Mudah Digunakan, karena memiliki skill yang mudah dimengerti dengan scaling damage yang tinggi. Tidak hanya itu saja, Untuk mencoba bermain seabagai assassin, Saber bisa menjadi pilihan pertama kalian.

Natalia

Natalia adalah hero pure Assassin yang sangat kuat dan bias kalian gunakan dengan mudah. Hero yang satu ini selain memiliki damage burst yang tinggi, kalian bisa menghilang dari musuh dengan mudah untuk lari atau menyerang musuh.

Karina

Karina sebagai hero Assassin juga termasuk Hero Assassin Yang Mudah Digunakan. Skill damage dan buff yang sangat mudah untuk dimengerti, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh atau lari dari musuh dengan mudah.

Lancelot

Lancelot mungkin lebih ke Fighter dibanding menjadi Assassin, tapi hero yang satu ini cukup mudah digunakan. Selain memiliki skill iframe yang tinggi, Lancelot juga memiliki damage yang sangat tinggi untuk menyerang musuh.

Hanzo

Hanzo sebenarnya tidak semudah dari yang lain, tapi kalau kalian sudah mengerti cara menjaga jarak dengan musuh hero ini menjadi sangat mudah. Dengan begitu, hero ini sangat cocok bagi kalian yang suka bermain aman sebagai Assassin.

Itulah tips mengenai Hero Assassin Yang Mudah Digunakan di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu ini, kalian bisa bermain dengan lebih mudah nanti.

Sebelum kalian bermain, kalian ada baiknya membacara skill detail dari hero yang kalian gunakan tersebut. Sebab, beberapa hero memiliki efek yang mungkin tidak kalian ketahui saat kalian menggunakannya nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment