10 Hero Combo Chou Mobile Legends (ML)

Bermain hero Chou bisa dibilang sangat sangat asyik, namun lebih seru lagi bila kalian menemaninya dengan deretan hero combo Chou berikut ini di Mobile Legends.

Chou merupakan salah satu hero fighter yang sangat fleksibel, hero satu ini sangat mudah digunakan dalam berbagai role, namun untuk menguasai Chou akan cukup sulit dilakukan, ini hero combo Chou Mobile Legends terbaik untuk kalian gunakan.

Hero satu ini memiliki kemampuan iniasiasi yang sangat baik, ia memiliki damage yang besar serta defensive yang tangguh berkat kemampuan imun miliknya. Bermain Chou bisa dibilang susah-susah gampang, kalian harus menguasai freestyle yang menjadi ciri khasnya.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai hero combo Chou di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan dalam suatu pertandingan. Bagi kalian yang merupakan user Mobile Legends, simak ulasan berikut ini.

Hero Combo Chou Mobile Legends

Bermain hero Chou bisa dibilang sangat sangat asyik, namun lebih seru lagi bila kalian menemaninya dengan deretan hero combo Chou berikut ini di Mobile Legends.

Saber

Menantikan kemampuan inisiasi hero Chou, bila hero fighter ini sudah mengambil lawannya dan membawanya dalam suatu area, Chou. bisa menyerang lawan dan menendang lawan tersebut hingga terpental.

Berikutnya Saber akan memberikan serangan eksekutor dengan menggunakan ultimate yang bisa membuat lawan mendapatkan damage yang besar serta mengalahkannya. Combo kedua skill ultimate dari dua hero ini sangat mematikan.

Chang’e

Berikutnya adalah Chang’e, hero mage satu ini bisa menjadi hero burst damage dengan serangan yang besar, dalam mengalahkan hero lawannya, kalian bisa menggunakan Chou sebagai inisiator dan mengincar satu hero lawan.

Berikutnya tendang lawan dengan ultimate Chou, setelah itu lakukan serangan berikutnya oleh Chang’e yang bisa menyemburkan damage dari jarak jauh, lawan akan langsung kalah dalam sekejap.

Karina

Berikutnya adalah Karina, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero combo Chou di Mobile Legends. Karina memiliki serangan burst damage yang sangat cepat dan bisa menyerang lawan seketika.

Nah ketika Chou melakukan manuver terbaiknya dan sudah mengincar satu hero lawan, sebagai serangan tambahan, kalian bisa menggunakan ultimate Karina untuk menyerang lawan dengan cepat dan mengakhirinya, combo ini biasanya bertiga, Chou, Estes dan Karina yang merupakan meta yang cukup populer dari jaman dulu.

Selena

Berikutnya adalah Selena, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa menyerang lawan dari jarak yang jauh, Selena bisa bergerak dan memberikan serangan mark pada lawannya. Hero target akan mendapatkan efek stun yang lama.

Dengan begitu Chou bisa masuk dengan mudah untuk mengunci lawan dengan menggunakan ultimatenya, berikutnya setelah Chou mendapatkan target, Selena bisa bergerak cepat dan menyerang dengan combo skillnya.

Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa memberikan serangan inisiasi yang sangat tinggi. Jawhead bisa mengincar satu musuh dan melemparkannya.

Kedua hero ini bisa melakukan duet dengan cepat. Jawhead bisa mengincar hero support kemudian Chou bisa mengincar hero core, dengan adanya dua hero ini akan membuat kalian bisa dengan mudah mengincar hero ini lawan kalian.

Contohnya ketika kalian menendang musuh pakai Chou kearah Jawhead, lalu lanjutkan juga sama tendangan lainnya. Pada saat itu juga jawhead melempar musuh tersebut kebelakang setelah sudah kena Skill Chou untuk kasih serangan tambahan.

Gusion

Hero combo Chou berikutnya adalah Gusion, hero assassin magic satu ini memiliki serangan combo yang sangat cepat. Gusion bisa menyerang lawannya dan mengalahkannya.

Kalian bisa mencoba untuk melakukan combo, pertama incar lawan dengan hero Chou. Dan kemudian tandai lawan oleh skill pertama Gusion.

Terakhir, serangan lawan bersamaan, combo Gusion sendiri sudah cukup untuk mengalahkan lawannya, Nah Chou hanya perlu menarik lawan dan memberikan CC saja.

Zilong

Zilong merupakan salah satu hero fighter hybrid assasin, hero satu ini dapat dengan mudah menargetkan lawan serta mengalahkannya.

Damage yang tinggi merupakan kelebihan Zilong. Kalian bisa mencoba untuk melakukan combo. Pertama silahkan gunakan Chou untuk mengunci dan eksekusi dan serangan target dengan Zilong.

Atau kalian juga bisa gunakan Zilong dan tarik lawan kebelakang, kemudian serangan dengan utlimate Chou, serangan ini sangat memudahkannya untuk menyerang.

Franco

Franco merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan terbaik yang bisa menarik lawan dan memberikan CC yang tinggi.

Seranagn Franco sangat ditakuti oleh target yang mana bisa memberikan CC yang tinggi. Hal ini bisa dimanfaatkan Chou untuk menjalankan eksekusinya.

Untuk semua hero yang ditarik Franco, kalian bisa langsung tendang target dan kemudian mengalahkannya.

Johnson

Johnson merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memiliki kemampuan untuk bertansformasi, serangan Johnson akan membuat semua lawan yang berada didepannya terkena serangan CC yang mematikan.

Hero ini bisa membaca Chou dengan ultimatenya, kemudian incar target dan kemudian tabrak oleh Johnson. Semua lawan akan terkena stun yang cukup lama.

Berikuntya, Chou bisa beraksi dengan mengincar hero core atau support lawan dan gunakan ultimate untuk menendangnya ke arah rekan kalian.

Angela

Terakhir, hero combo terbaik Chou adalah Angela. Merupakan hero support terbaik, Angela bisa menjadi combo yang sangat mematikan.

Chou dapat dengan mudah untuk masuk ke pertahanan lawan dengan ditemani oleh Angela. Angela akan memberikan sheild dan juga movemente speed tambahan.

Dengan begitu, Chou akan sangat kuat dan masuk menuju arah lawan dan mengincar hero targetnya dengan cepat. Serangan tersebut akan sulit di tangani oleh lawan, terlebih Chou juga memiliki pertahan dan mobilitas tinggi.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo Chou di Mobile Legends terbaik yang ada di Mobile Legends. Dengan begitu kalian bisa menguasai hero Chou dan memaksimalkan kemampuan Chou di Mobile Legends. Sampai jumpa!

ChouMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment