10 Hero Combo Esmeralda Mobile Legends (ML)

Esportsku berikut ini akan merekomendasikan deretan hero Combo Esmeralda terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Esmeralda merupakan salah satu hero yang cukup aktif dimainkan oleh player Mobile Legends, hero satu ini sangat kuat dengan ofensif dan defensif yang sangat tangguh di Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, ini deretan hero combo Esmeralda terbaik di Mobile Legends.

Bermain Esmeralda memiliki gameplay yang santai namun sangat agresif, hero satu ini memiliki kemampuan yang mana dapat menari shield lawan dan menjadikan miliknya, selain itu, semakin shield lawan tinggi, maka sangat mudah dikalahkan Esmeralda.

Esportsku berikut ini akan merekomendasikan deretan hero Combo Esmeralda terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, silahkan gunakan hero ini untuk memaksimalkan hero tersebut di Mobile Legends.

Deretan Hero Combo Esmeralda Mobile Legends

 

Berikut ini deretan hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Esmeralda pada game Mobile Legends. Simak selengkapnya berikut ini untuk kalian pahami lebih lanjut.

Tigreal

Hero combo pertama adalah Tigreal, merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memungkinkan kalian bisa mengumpulkan lawan dengan mudah, kalian bisa membuat lawan terkunci dan berikutnya Esmeralda akan menyerang.

Ketika lawan terkumpul gunakan ultimate Esmeralda yang mana dapat memberikan serangan kepada lawan, mengaktifkan sebuah shield dan menyerang lawan secara area. Karena lawan terkumpul, akan sangat mudah bagi Esmeralda dalam menyerang.

Diggie

Kemudian, hero berikutnya adalah Diggie, merupakan salah satu hero terbaik yang memungkinkan kalian bisa dengan mudah untuk memberikan CC pada lawan, hal ini membuat lawan akan sulit kabur dalam suatu team fight.

Dengan serangan tersebut membuat Esmeralda dapat dengan mudah dalam menyerang lawan dan mengaktifkan kemampuan skill pertama dengan mendapatkan shield. Sehingga Shield Esmeralda akan terus aktif karena bisa menyerang pada lawan lebih sering lagi.

Grock

Kedua hero ini baik Grock maupun Esmeralda memiliki mobilitas yang tinggi. Keduanya memiliki movement speed yang cepat sehingga dapat dengan mudah melakukan ganking dan roaming yang baik.

Oleh karena itu, Grcok dan Esmeralda sangat cocok untuk kalian combo, selain serangan mereka yang sangat kuat, kedua hero ini memiliki gameplay yang barbar pada game Mobile Legends.

Luo Yi

Berikutnya adalah Luo Yi. Hero satu ini memiliki skill yang dapat membuat Luo Yi dan rekannya melakukan teleport, dengan kemampuan tersebut membuat Luo Yi dan Esmeralda dapat menyerang lawan dengan mudah.

Gunakan ultimate Luo Yi sebagai inisiasi kemudian serangan lawan dengan ultimate Esmeralda di back up damage oleh Luo Yi di belakangnya.

Eudora

Merupakan salah satu hero Mage yang sangat tangguh dan sakit, Eudora dapat berguna untuk melakukan combo serangan dengan Luo Yi. Eudora bis berperan sebagai support.

Sedangkan untuk Esmeralda akan bertarung di depan sebagai hyper carry, Eudora akan membantu sebagai damage tambahan serta pemberi CC pada lawannya sehingga memudahkan gameplay Esmeralda di Mobile Legends.

Angela

Hero combo Esmeralda berikutnya adalah Angela, hero satu ini memiliki kemampuan yang bisa masuk ke tubuh Esmeralda, kemudian memberikan buff pada hero tersebut dan terakhir bisa berupa movement speed dan shield.

Tentu saja dengan bantuan dari Angela akan membuat Esmeralda menjadi hero yang sangat kuat, dengan ini ia bisa survive lebih lama dan semakin kuat.

Kemampuan Angela tentu saja akan menjadi salah satu bantuan yang sangat kuat, terlebih dengan kemampuan skill hero ini mampu memperkuat Esmeralda dalam suatu pertandingan.

Silvanna

Kemudian hero yang bisa kalian gunakan untuk combo dengan Esmeralda, adalah Silvanna, merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan yang bisa mengunci hero lawan.

Kemampuan ini didapatkan dari skill ultimate Silvanna, dengan serangan Silvanna mampu membuat serangan hero ini dapat membuat barrier area yang bisa menghentikan lawannya.

Dengan serangan ini Esmeralda dapat melompat ke arah lawan dengan sangat baik, dan mampu membuat lawan bisa mendapatkan damage tanpa harus susah mengincarnya.

Guinevere

Hero berikutnya yang bisa kalian coba untuk memberikan combo adalah Guinevere, hero satu ini memiliki kemampuan CC yang sangat bagus untuk menyerang. Terlebih dengan skill miliknya sangat cocok dalam melancarkan combo.

Pertama kalian bisa menggunakan skill kedua Guinevere untuk menyerang lawan, lawan akan terkena efek knock up dan kemudian lawan akan terserang dengan skill keduanya.

Setelah itu, kalian bisa menyerang lawan dengan menggunakan ultimate Esmeralda dan menyerang semua lawan bersamaan, combo ini akan mengalahkan semua lawan yang ada didepannya.

Rafaela

Hero combo berikutnya yang bisa kalian coba adalah Rafaela, hero satu ini akan menjadi hero yang bisa memberikan support terus menerus pada Esmeralda sepanjang pertandingan.

Rafaela akan memberikan sebuah heal yang mana kemampuan ini akan sangat membantu Esmeralda dalam menyerang, dengan bantuan heal tersebut, ia memiliki waktu survive lebih lama.

Terlebih kemampuan Esmeralda bisa dibilang sangat lemah mengenai regen HP, berkat Rafaela, urusan heal bisa teratasi dan ia bisa lebih barbar dalam bermain.

Estes

Terakhir, hero yang bisa kalian gunakan untuk combo adalah hero Estes, hero satu ini merupakan hero support yang memmiliki skill healing terbaik yang ada di Mobile Legends saat ini.

Skill pertama Estes akan memberikan heal pad satu hero didekatnya, kemudian ultimate Estes akan memberikan heal area yang sangat kuat.

Dengan bantuan hero Estes, Esmeralda tidak perlu menghawatirkan kemampuan regen miliknya dan bisa f0kus untuk menyerang lawan dan mengalahkannya sebanyak mungkin.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Esmeralda terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian para user Esmeralda di Land of Dawn.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment