15 Hero Combo Lesley Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini rekomendasi hero combo Lesley terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead, merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan inisiasi yang sangat mematikan, Jawhead bisa combo dengan lesley dengan sangat baik.

Kemampuan Jawhead bisa mengunci lawan dengan ultimatenya, lawan akan sulit menghindar dan kemudian Jawhead akan melemparkan target ke arah Lesley.

Terakhir cukup serangan lawan dengan serangan terbaiknya. Bilapun target melarikan diri, cukup serangan dengan ultimate saja.

Harley

Berikutnya adalah Harley, kalian bisa melakukan combo dengan serangan mematikan pada pada targetnya, ultimate Harley bisa melancarkan serangan yang dapat menandai lawan.

Selain itu, ketika Harley dan Lesley dalam satu tim akan mendapatkan sebuah efek spesial yang dapat meningkatkan kemudian dalam serangan.

Serangan combo dua hero ini dapat menyerang dari jarak yang sangat jauh dan mengalahkan lawan sekaligus.

Gloo

Gloo merupakan hero tank dengan kemampuan yang sangat bagus untuk mengunci lawan, skill ultimatenya memungkinkan dirinya bisa berubah menjadi slime dan mengikat lawan.

Lawan yang terkunci berikutnya akan di rasuki dan bisa digerakan untuk memudahkan Lesley dalam menyerang, combo ini sangat mematikan dan bagi lawan yang terkunci akan langsung kalah dengan cepat.

Kemampuan Gloo tentu saja sangat cocok untuk mengincar hero yang lincah dan membuatnya terperangkap dan mudah untuk dikalahkan.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan terbaik untuk mengunci lawan, dengan menggunakan ultimatenya, ia bisa mengalhkan siapa saja lawan didepanya.

Sebagai hero fighter yang sering digunakan sebagai tanker, tentu saja Silvanna membutuhkan hero damage dealer untuk membantunya mengalahkan targetnya.

Nah kalian bisa menggunakan heor Lesley yang mana bisa dengan mudah mengalahkan lawan, dalam beberapa kali serangan saja sudah cukup untuk mengalahkannya.

Chou

Untuk hero berikutnya adalah Chou, merupakan salah satu hero dengan kemampuan terbaik sebagai hero pengcounter semua lawan, kalian bisa mencoba menggunakan combo Chou.

Untuk melancarkan combo, pertama kalian bisa menggunakan seragan Chou yang bisa menggunakan playstyle dan mengincar targetnya.

Ketika berhasil mendekati lawan, Chou akan mengganggu pergerakan lawan dan juga bisa menendang dan memberikan efek CC yang bisa memudahkan Lesley dalam menyerang.

lesleyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment