10 Hero Counter Bane Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang bisa dimanfaatkan untuk mengcounter Bane dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Bane adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang masuk ke dalam kategori under rated pada meta saat ini.Namun perlu kalian ketahui bahwa Bane sendiri memiliki damage yang besar. Ada beberapa hero counter Bane Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk melawan hero ini dalam suatu gameplay.

Bane bisa kalian mainkan menjadi offlaner dalam suatu gameplay. Di Early game kalian bisa memanfaatkan skill satu dan skill dua nya untuk menjaga lane. Damage yang dihasilkan dari skill satu dua nya sendiri pun sangat besar. Damage yang dihasilkan juga adalah damage area yang bisa mengenai banyak hero sekaligus. Bane memilii kemampuan untuk melakukan push dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Hero Counter Bane Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang bisa dimanfaatkan untuk mengcounter Bane dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Bane Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list dari beberapa hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Bane dengan mudah. Untuk list hero nya sendiri bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Helcurt
  • Khufra
  • Chou
  • Roger
  • Lancelot
  • Ling
  • Hayabusa
  • Tigreal
  • Silvanna
  • Diggie

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Bane dengan mudah dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Helcurt

Helcurt merupakan hero assassin dengan kemampuan silence yang sangat merepotkan di Mobile Legends. Hero ini bisa digunakan untuk melawan bane dengan mudah. Efek silence dari hero ini bisa dimanfaatkan untuk menghentikan bane serta burst damage nya bisa digunakan untuk membunuh nya dengan cepat. Skill satu nya pun bisa digunakan untuk menghindari skill bane dengan mudahh.

Khufra

Khufra menjadi hero tank Crowd control yang dapat mengincar bane dengan mudah, Khufra bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legemds karena skill crowd control nya. Bane akan kerepotkan ketika menghadapi Khufra di Mobile Legends.

Memanfaatkan Khufra agar bisa menjadai Counter dari Bane, pasti akan mengganggu skill yang memang berpengaruh besar untuknya ketika bertanding nanti.

Chou

Chou pun memiliki skill crowd control yang baik di Mobile Legends. Skill dua dari chou sendiri bisa dimanfaatkan untuk menghindari skill Bane dengan mudah. Selain itu Chou jika menggunakan build damage bisa digunakan untuk membunuh Bane dengan sekali kombo saja.

Namun berhati – hatilah ketika mencoba menyerang Bane ketika Posisinya ada Ultimate, sebab itu akan membuat Gerakan Chou terhambat dengan Knockback dan Efek Slow. Jika mau seranglah Bane dari Belakang, berikan perlawanan sebentar lalu kasih damage dengan Combo Skill.

Roger

Roger memiliki damage yang besar serta bisa mengimmune skill serangan bane dengan mudah. Ketika bane menggunakan skill ultimate nya Roger bisa langsung menggunakan skill satu untuk dodge skill bane dan langsung menerjang ke arah nya. Damage yang besar dari hero ini pun bisa dimanfaatkan untuk membunuh Bane dengan mudah.

Lancelot

Sama seperti Roger, Lancelot juga bisa mengimmune skill serangan bane dengan mudah menggunakan skill dua nya. Lancelot bisa membunuh bane dengan sekali kombo saja berkat burst damage yang besar. Hero ini pun memiliki kelincahan yang sangat baik di Mobile Legends.

Ling

Ling merupakan hero counter Bane Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan berikutnya, hero assassin satu ini memiliki kemampuan terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Bane dalam suatu pertandingan Mobile Legends.

Bane sendiri merupakan tipikal hero yang dapat mengeluarkan damage secara veritkal, yang mana area serangan yang dimilikinya terbatas dan tidak mampu mengunci atau memberikan CC pada lawan. Oleh karena itulah, Ling akan sangat mudah untuk mengalahkan Bane dalam suatu pertandingan karena dapat mengalahkannya dengan mudah.

Hayabusa

Berikutnya adalah Hayabusa, setelah bane mendapatkan revamp terbarunya, serangan Bane cukup besar dan memberikan damage splash dengan area yang cukup luas, nah serangan tersebut bisa menjadi serangan yang cukup mematikan bagi lawannya.

Namun tidak untuk Hayabusa, ketika Bane hendak menyerang, Hayabusa mampu melepaskan serangan Bane dengan sangat mudah, bahkan Hayabusa bisa menyerang dengan sangat cepat berkat kemampuan ultimate miliknya.

Tigreal

Bane sebenarnya merupakan hero yang sangat mudah untuk dicounter, terlebih kemampuan hero ini bahkan tidak membuatnya menjadi hero meta dalam permainan Mobile Legends. Oleh karena itulah kalian bisa mengalahkan hero Bane dengan mudah.

Ketika Bane menyerang dengan ganas, Tigreal dapat menahan setiap serangan dari Bane, kemudian Tigreal juga dapat memberikan serangan balasan yang dapat membuatnya mampu memberikan serangan stun yang kuat, Bane tak mampu berkutik dan mudah dikalahkan.

Silvanna

Silvanna juga merupakan salah satu hero counter Bane Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Bane. Hero fighter ini memiliki kemampuan damage yang besar dengan skill pengunci yang sangat mematikan. Silvanna mudah untuk memberikan serangan yang besar pada Bane.

Silvanna dapat melakukan inisiasi dan memberikan serangan ultimate pada Bane, didalam lingkaran yang dibuatnya, ia akan mendapatkan immun yang sangat kuat dan bahkan tidak dapat ditembus oleh Bane, kemduian Bane terperangkat dan tim kalian akan menghajarnya.

Diggie

Terakhir hero counter Bane Mobile Legends adalah Diggie. Hero suppport satu ini memiliki kemampuan counter yang sangat baik pada hero apapun. Diggie memberikan serangan skill CC dengan menggunakan skill keduanya.

Serangan tersebut akan sangat sulit untuk dihindari oleh Bane yang mana Bane terbilang sangat lemah dalam masalah mobilitas. Dengan skill poke yang sangat mengganggu tersebut akan menurunkan gameplay dari hero Bane, dan hero tersebut akan tidak berguna dalam pertandingan

Nah itulah beberapa hero counter Bane Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Kalian bisa menggunakan hero-hero di atas untuk mengalahkan bane dengan mudah dalam suatu gameplay!

baneMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment