15 Hero Counter Cyclops Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Cyclops dan membuatnya dapat terkalahkan dengan mudah dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cyclops adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill lock yang baik. Selain memiliki skill lock yang baik Cyclops juga memiliki skill bisa digunakan untuk meningkatkan movement speed nya. Hero mage satu ini biasa dimainkan sebagai support pada meta Mobile Legends saat ini. Kali ini kami akan mengulas mengenai hero counter Cyclops Mobile Legends untuk kalian.

Setiap hero di  Mobile Legends pasti memiliki hero counter yang dapat mengalahkan nya dengan mudah. Cyclops sendiri walau bisa menangkap musuh nya dengan mudah tetap saja skill tersebut masih bisa di counter. Hal ini memang wajar karena Moonton pasti akan selalu menjaga suasana dalam gameplay tetap kondusif sehingga Mobile Legends semakin seru lagi untuk dimainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero Counter Cyclops Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Cyclops dan membuatnya dapat terkalahkan dengan mudah dalam sautu gameplay.

Hero Counter Cyclops Mobile Legends

Esportsku sendiri telah memiliki data terkait hero counter yang bisa digunakan untuk melawan Cyclops dengan mudah dalam suatu gameplay. Data ini kami dapatkan dari pengalaman bermain pribadi saat melakukan riset mengenai hero Cyclops itu sendiri. Dijamin dengan menggunakan hero counter nya ini akan lebih mudah lagi dalam mengalahkan Cyclops.

  1. Lancelot
  2. Helcurt
  3. Hayabusa
  4. Roger
  5. Harley
  6. Yi Shun-Shin
  7. Kaja
  8. Chou
  9. Benedetta
  10. Ling
  11. Granger
  12. Saber
  13. Karina
  14. Guinevere
  15. Silvanna

Itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Cyclops dengan mudah dalam suatu gameplay. Skill Cyclops bisa dicounter dengan mudah menggunakan hero-hero yang ada di list atas.

Untuk Penjelasan lengkap nya bisa langsung kalian simak saja ya di bawah ini! Sangat penting untuk gameplay kalian.

Lancelot

Lancelot adalah salah satu hero assassin yang memiliki skill dengan efek immune dari segala serangan. Lancelot sendiri bisa kalian gunakan untuk mengcounter Cyclops dengan mudah. Gunakan efek immune yang dihasilkan dari skill dua nya ketika di serang oleh skill ultimate Cyclops. Setelah itu kalian langsung saja untuk menuju padanya dan berikan burst damage untuk mengalahkan Cyclops. Manfaatkan kombo skill yang kalian miliki ya agar damage yang dihasilkan semakin maksimal.

Lancelot pun hero assasin yang sangat lincah ia bisa mengincar hero lawan yang berada dibelakang seperti hero mage dan marksman, apalagi hero ini sangat mengcounter hero seperti cyclops yang memberikan magic power yang sangat tinggi dengan skill-skill yang dimiliki lancelot sangat bagus untuk mengcounter cyclops.

Helcurt

Helcurt menjadi hero assassin yang bisa memberikan efek silence kepada hero lawan nya. Helcurt sendiri bisa dengan mudah mengalahkan Cyclops hanya dengan satu kali kombo skill saja. Langsung saja gunakan skill ultimate lalu skill satu nya untuk mendekati Cyclops. Serang menggunakan basic attack dan setelah itu gunakan skill dua nya untuk memberikan burst damage. Dengan begitu Cyclops bisa dikalahkan dengan mudah.

Hayabusa

Hayabusa memiliki mobiltas yang baik dan juga bisa memberikan burst damage kepada lawan nya. Dengan skill ultimate nya Hayabusa bisa mengalahkan Cyclops dengan mudah. Manfaatkan kombo skill yang ada pada Hayabusa untuk menghasilkan damage yang maksimal ya!

Combo hayabusa sangat mudah gunakan skill 2 arahkan ke hero cyclops supaya Quad Shadow hayabusa masuk ke dalam cyclops lalu gunakan skill 1 untuk mencicil darah HP yang dimiliki lalu pakailah ultimate akan memberikan damage yang begitu tinggi.

Roger

 

Roger merupakan hero yang bisa berubah menjadi manusia serigala di Mobile Legends. Saat berada dalam mode serigalanya ketika Roger menggunaakn skill satu bisa membuat dirinya mendapatkan efek immune dari segala serangan. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter skill ultimate dari Cyclops. Hero ini cukup memberikan burst damage saja untuk mengalahkan Cyclops dalam suatu gameplay.

Harley

Harley merupakan hero mage yang juga bisa mengcounter Cyclops dengan mudah. Saat diserang menggunakan skill ultimate nya, Harley bisa menggunakan skill dua nya untuk menjauh. Dengan satu kali skill kombo saja dia bisa mengalahkan Cyclops dengan mudah dan cepat dalam suatu gameplay.

Harley memiliki basic attack yang memberikan 60% magic damage, harley memiliki combo dengan skill-skillnya, gunakan skill 2 untuk mendekati cyclops lalu gunakan ultimate kearah cyclops dan gunakan skill 1 untuk memberikan damage akan sangat tinggi akan sangat mudah untuk mengalahkan cyclops.

Yi Sun Shin

Gunakan skill satu yi Sun-shin untuk mengcounter efek CC dari skill Ultimate Cyclops. Kalian bisa menggunakan hero marksman satu ini sebagai counter nya. Selain itu Yi Sun-Shin juga memiliki damage yang besar serta dapat membuka map dengan mudah dalam suatu gameplay hanya dengan menggunakan skill ultimate nya.

Yi Sun-Shin sangat enak untuk mengcounter cyclops dengan skill-skill yang dimiliki, dengan ultimate yi sun-shin akan sangat mudah untuk mengetahui keberadaan cyclops,kalian gunakan pasif yi sun-shin untuk melawan cyclops, akan sangat mudah untuk mengalahkan hero tersebut.

Kaja

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan hero counter Cyclops Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, kemampuan Kaja mampu memberikan serangan yang telak pada Cyclops, dengan menggunakan ultimate yang memiliki kemampuan skill suppressed.

Kaja memberikan serangan yang sangat mematikan, dapat menarik Cyclops dengan cepat dan kemudian memberikan ganking dan mengalahkannya. Hero satu ini sangat mematikan dalam hal counter mencounter hero di Mobile Legends.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mencounter hero Cyclops di Mobile Legends. Kemampuan Cyclops dapat menghentikan pergerakan dengan menggunakan ultimatenya, namun Chou mampu melepaskannya dengan sangat mudah.

Kalian bisa menggunakan skill kedua untuk melepaskan diri dari CC Cyclops, kemudian maju dan serangan Cyclops dan akhir dengan menggunakan ultimate. Hero Cyclops tidak akan berkutik seketika dan Chou berhasil mengalahkannya.

Benedetta

Selanjutnya adalah Benedetta yang merupakan hero counter Cyclops Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan, kemampuan ini dapat memberikannya serangan yang telak dan dapat memberikan serangan yang mematikan.

Dengan pergerkaan Benedetta yang super cepat, Cyclops mampu dengan mudah dikalahkan dalam beberapa kali serangan, damage yang besar mampu dengan mudah untuk mengatasi pergerakan lawannya.

Saat diserang menggunakan skill ultimate nya, bisa menggunakan skill dua nya untuk menghindar benedetta pun hero yang sangat lincah, dengan skill-skill yang dimiliki benedetta  akan sangat mudah untuk mengalahkan cyclops.

Ling

Ling yang merupakan Cyclops terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Cyclops. Kemampuan Ling dalan inisiasi masih menjadi yang terbaik saat ini, kalian bisa melesatkan serangan dengan cepat pada Cyclops.

Dengan menggunakn kombinasi skill pertama, skill kedua dan ultimate, kalian bisa dengan cepat memberikan serangan pada Cyclops dan mengalahkannya dengan mudah. Ling bisa menjadi hero counter Cyclops yang bisa kalian gunakan pada season saat ini.

Granger

Granger memiliki keunggulan jarak dan damage yang sangat tinggi. Selain itu memang Granger sulit sekali ditangkap berkat mobilitasnya yang bisa menguntungkan dirinya sendiri.

Granger adalah hero yang mempunyai critical damage, granger memiliki Rhapsody yang memiliki 70% physical damage gunakan skill tersebut kearah cyclops akan memberikan damage yang begitu sakit, Saat diserang menggunakan skill ultimate nya granger bisa menggunakan skill dua nya untuk menjauh, saat cyclops berhasil kabur dengan HP yang begitu sedikit, gunakanlah ultimate granger agar bisa di kill, dengan begitu akan sangat mudah untuk mengalahkan cyclops.

Saber

Saber merupakan salah satu dari Hero Assassin yang sangat berbahaya, bahkan menjadi pemusnah para Hero dengan HP yang rendah. Termasuk Cyclops juga menjadi sasaran dari hero tersebut, karena serangan Saber memang sakit dengan total Damage serangan yang cukup mematikan.

Untuk mengcounter Cyclops menggunakan Saber, kalian harus menggunakan Skill 1 terlebih dahulu lalu pakai Skill 2 untuk mendekati Cyclops. Setelah melakukan hal tersebut kita bisa menggunakan Ultimate, supaya mengangkat hero tersebut dan mendapatkan Damage lebih tinggi. Saat turun dari ultimate tersebut, maka kita bisa serang pakai basic attack sebab ini masih tersisa dari Skill 2.

Karina

Merupakan Assassin yang bisa kebal dari Serangan Physical DMG, kemampuannya juga bisa kalian gunakan untuk Menculik Hero Cyclops. Tapi ada beberapa hal yang harus kalian perlu lakukan, sebelum nanti menggunakan serangan combo melawan target tersebut.

Kalian harus melihat Map dimana Posisi Cyclops tersebut, lalu bersembunyi pada semak – semak. Persiapkan Skill 1 jika sudah melihat Cyclops dan keluar dari semak langsung pakai Ultimate untuk memberikan Damage besar. Skill 1 tadi akan menjadi tambahan Damagenya pada Ultimate tersebut, kemudian kalian bisa pakai Skill Ulti lagi untuk Blink dan pakai Skill 2 dan 1. Serangan tersebut memang ampuh untuk mengalahkan Cyclops.

Guinevere

Kalau untuk Hero Guinevere ini memang mudah, tapi harus pastikan Skill 2 memang kena hero Cyclops tersebut. Sebab Guinevere akan memberikan Damage yang tinggi, ketika ini sudah mencapai Combo Skill 2 dan Ultimate untuk musuh tersebut.

Cyclops yang tidak memperhatikan mungkin akan langsung kena Combo, meskipun bisa kabur kalian bisa menipunya dengan Skill 2 Clone. Karena kemungkinan Besar serangan dari Ultimate Cyclops tersebut akan mengincar Skill 2 bayangan dari Guinevere dan itu memberi pengaruh yang besar.

Silvanna

Jika ingin menggunakan Silvanna sebagai Counter, player harus bisa bermain dengan baik dan lakukan Lock pada Cyclops. Karena serangan Silvanna memang tergantung dari Skill Ultimate miliknya, itu menjadi point penting kalau player ingin melakukan Counter terhadap Cyclops dengan mudah.

Ketika melakukan Ultimate harus bisa tangkap Cyclops, dia tidak akan bisa kabur dari skill ini nanti. Lalu gunakan Skill 2 dengan arahkan secara baik dan benar, supaya Cyclops bisa mendapatkan damage yang sangat besar. Kemudian arahkan serangan Silvanna Skill 1 pada Cyclops yang ingin kabur, maju dan kalahkah Cyclops.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Cyclops Mobile Legends yang telah Esportsku bahas, Dengan menggunakan hero-hero yang kami jelaskan di atas tentu saja akan memudahkan kalian dalam mengalahkan Cyclops dalam suatu gameplay!

cyclopsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment