15 Hero Counter Harley Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero yang sangat bagus untuk melakukan counter pada Harley yang merupakan hero mage assassins di Mobile Legends! Yuk simak daftar heronya!

Harley merupakan salah satu hero Assassin mage di Mobile Legends yang memiliki damage cukup sakit sehingga dapat dengan mudah mengalahkan musuh nya dengan sekali kombo saja. Harley saat ini sudah mulai banyak digunakan lagi karena selain memiliki mobilitas yang cukup bagus hero assassin mage satu ini bisa memberikan burst damage yang cukup sakit kepada lawan nya. Ini deretan Hero Counter Harley Mobile Legends (ML)!

Harley sangat cocok dimainkan sebagai hero core dalam sebuah tim. Kebanyakan player banyak yang merasa kesulitan ketika menghadapi hero kecil yang lincah ini dalam suatu gameplay. Namun tenang saja karena kami akan membahas Hero Counter Harley ML di sini agar kalian dapat mengalahkanya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero counter Harley ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja yang cocok digunakan untuk mengcounter Harley di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Daftar Hero Counter Harley Mobile Legends (ML)

Untuk kalian dari Esportsku kami rangkum agar lebih mudah dipahami. Tentunya memang terkadang melawan Harley agak merepotkan jika tidak menggunakan hero yang tepat. Terutama mobilitas dan burst miliknya.

Nana

Nana merupakan salah satu hero support mage di Mobile Legends yang dapat digunakan untuk mengcounter Harley ML. Dengan menggunakan skill dua nya maka Harley akan kesulitan untuk mendekati Nana. Selain itu pasif skill nana juga membuat nya sulit untuk dibunuh. Setelah terkena skill dua dari Nana kalian langsung bisa gunakan skill ultimate untuk memberikan burst damage kepada Harley.

Diggie

Diggie merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang juga dapat digunakan untuk counter Harley di ML. Skill dua nya dapat digunakan untuk menjerat Harley. Selain itu Skill ultimate dari Diggie sendiri juga bisa dimanfaatkan untuk menyelamatkan rekan se tim nya berkat adanya tambahan movement speed dan shield serta efek immune dari semua debuff yang ada di Mobile Legends.

Chou

Chou merupakan salah satu hero fighter tank di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk counter Harley ML. Chou dapat menggunakan skill dua nya ketika Harley menggunakan skill ultimate nya, maka skill ultimate Harley tidak berhasil mengenai chou. Selain itu hero ini juga bisa memberikan Crowd Control yang sangat baik kepada Harley sehingga bisa membunuh nya dengan mudah.

BACA JUGA:

Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero assassin di Mobile Legends yang juga bisa digunakan untuk mengalahkan Harley. Ada dua cara yang bisa kalian untuk mengcounter Harley yaitu dengan cara menggunakan skill dua Hayabusa untuk menghindari serangan Harley dan menggunakan skill ultimate nya untuk mengcounter skill ultimate Harley. Dengan begitu kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkan Harley.

Roger

Roger merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang bisa berubah bentuk ke mode manusia serigala. Roger dapat mengcounter Harley dengan mudah dalam mode manusia serigala nya. Ketika Harley menggunakan skill ultimate nya maka Roger dapat mengcounter nya dengan skill satu untuk mengimmunenya.

Apalagi kalau dari Efek perubahannya, Roger mampu menaikan Magic Defense dengan total yang sangat besar karena ini. Sehingga kita yang terkena Ultimate Harley, maka dengan hal tersebut masih bisa menerima pengurangan damagenya nanti.

Saber

Berikutnya adalah Saber yang merupakan hero counter Harley Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Saber merupakan hero assassin yang memiliki serangan single traget, walaupun hanya beforkus satu hero, namun damage nya sendiri sangat besar.

Oleh karena itulah, serangan hero Saber banyak digunakan untuk mencounter hero yang sangat lincah, seperti Harley, Fanny, Lancelot, Ling dan banyak hero lincah lainnya. Kemampuan tersebut mampu membuatnya sebagai predator hero assasisn terbaik.

Ling

Berikutnya adalah hero Ling yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahakn Harley dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan tersebut dapat membuat kalian mampu mengalahkannya dengan mudah.

Sebagai hero counter Harley Mobile Legends. Ling bisa menyerang harley dengan mudah, gunakan skill pertama untuk melakukan rotasi dan mengejar Harley, berikutnya gunakan kombinasi skill 2 dan ultimate untuk melakukan combo pada Harley.

Mathilda

Mathilda menjadi salah satu hero counter Harley Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini di Mobile Legends. Kemampuan Mathila terbilang sangat mematikan dalam mengincar satu hero lawan.

Ulitmate Mathilda dapat mengunci dan memberikan damage yang besar pada hero targetnya. Skill tersebut sangat cocok bagi kalian untuk digunakan dalam mencounter hero Harley dalam pertandingan di Mobile Legends.

Baxia

Selanjutnya adalah Baxia yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk melakukan mengalahkan pada Harley. Kemampuan hero Baxia terbilang sangat baik. Skill keduanya dapat kalian gunakan untuk mengejar hero Harley.

Kalian bisa mengunci pergerakan dengan mudah. Kemudian kemampuan pasif Baxia juga dapat memberikan efek lifedrain pada targetnya sehingga sulit untuk melakukan regenerasi HP. Dengan Baxia, Harley akan mudah untuk dikalahkan.

Hylos

Lalu ada Hylos yang meurupakan hero Tanker yang memiliki kemampuan CC yang sangat baik. Skill pertama Hylos bisa kalian gunakan untuk menghentikan kelincahan hero Harley. Harley akan mendapatkan efek CC berupa stun dan terhenti,

Kemudian bila Harley kabur, kalian bisa menggunakan ultimatenya yang mana dapat memberikan movement speed untuk digunakan mengejar Harley. Maka Harley akan sulit untuk melarikan diri, walaupun ia termasuk hero lincah sekalipun.

Fanny

Fanny memiliki keterampilan pada penggunaan Skill 2, sehingga Mudah mengcounter para Hero dalam game termasuk Harley. Asalkan kalian yang menggunakan Fanny memang bisa mengendalikan Skill kabelnya tersebut, maka Harley sekuat apapun ga mungkin bisa kabur dari kejarannya sama sekali.

Apalagi kalau terkena Ultimate Harley, Fanny masih memiliki kesempatan kabur mudah juga pakai Skill 2. Tentu saja akan membuatnya tidak terkena Damage yang tinggi, kalau sudah kena serangan tersebut. Bahkan bisa kembali kapan saja kepada Harley untuk menyerang lagi dengan sangat kuat.

Khufra

Kemampuan Khufra untuk menghentikan pergerakan Skill Dash dan Blink, tentu saja akan membuat Harley terkena Counter. Sebab dengan kemampuan ini akan menggagalkan Skill 2 milik Harley, sehingga dia tidak bisa kabur lebih jauh dari Topinya tersebut.

Dalam kesempatan ini kalian juga harus mengajak teman, supaya nanti jauh lebih mudah lagi untuk mengcounter Harley tersebut. Karena skill kaburnya sudah tidak bergauna, kita bakal lebih mudah untuk mengalahkannya.

Popol & Kupa

Mungkin dengan kedua combo serangan dari Marksman ini, Popol serta Kupa mampu dalam mengalahkan Hero Harley dengan cepat. Karena mereka memiliki satu serangan yang cukup besar damagenya, lalu memberikan efek CC kepada musuh yang terkena serangan tersebut.

Bahkan dalam pertempuran mendadak juga, meskipun Popol terkena Ultimate Harley masih bisa tertahan dengan Skill 2 miliknya. Sudah pasti dengan menggunakan Hero ini, kalian ga akan terlalu sulit untuk melawan Harley.

Zilong

Hanya memiliki beberapa Detik saja untuk melakukan Counter, tentu saja Zilong menjadi salah satu Counter Harley yang cukup mematikan dalam pertempuran. Itu semua memang tergantung dari kalian melawannya, karena memang ini sangat berpengaruh.

Mengandalkan Skill Ultimate dan Skill 2, kalian akan menerjang Harley dengan mudah dan SKill 1 untuk memberikan CC. Tentu saja dengan begini akan membuat Harley mengalami kesulitan untuk kabur dan menyerang balik.

Sun

Sun juga sangat enak Untuk mengcounter Harley dalam pertempuran. Karena memang ini sendiri memiliki sebuah Bayangan yang banyak. Tentu saja dengan Sun lumayan membuat Ultimate Harley menjadi tidak terkendali dengan benar.

Lalu memiliki 2 kali serangan Dash mendekati musuh, sudah pasti Harley akan mengalami sulit kabur dengan itu. Karena memang dengan Sun, maka Harley akan menerima kekuatan serangan yang lumayan besar.

Nah itulah penjelasan tentang hero counter Harley Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui siapa saja hero di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Harley. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment