15 Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends (ML)

Kali ini beberapa hero yang mampu melakukan counter pada hero baru Yu Zhong yang akan rilis pada season 17 Mobile Legends

Yu Zhong adalah salah satu hero fighter terbaru yang akan segera hadir di server original Mobile Legends. Yu Zhong merupakan hero yang memiliki kekuatan dari naga kegelapan. Hero fighter terbaru di Mobile Legends ini memiliki skill dalam gameplay yang membuatnya dapat menjadi naga. Yu Zhong menjadi hero pure fighter yang cukup kuat di Mobile Legends. Kali ini kami akan bicarakan siapa saja Counter Yu Zhong Mobile Legends ketika rilis nanti di mobile legends.

Dengan Rilis hero Yu Zhong ke Land of Dawn tentu akan semakin menambah keseruan yang ada di Mobile Legend. Yu Zhong kemungkinan besar akan langsung masuk kedalam Meta di Season terbaru nanti dan akan menjadi hero fighter dengan kategori top rated. Dalam Story dari hero Yu Zhong dikatakan bahwa dia adalah musuh dari Squad Dragon Tamer.

Daftar Hero Counter Yu Zhong Mobile Legends

Hero yang satu ini jelas sangat kuat dan mengganggu. Fighter tangguh dengan kapabalitas tinggi sebagai hero teamfight bisa kalian counter dengan hero-hero ini;

  1. Ling
  2. Kimmy
  3. Masha
  4. Valir
  5. Saber
  6. Diggie
  7. Franco
  8. Chou
  9. Khufra
  10. Akai
  11. Wanwan
  12. Paqutio
  13. Popol & Kupa
  14. Julian
  15. Melissa

Hero-hero ini sudah diuji oleh Esportsku agar kalian paham mana saja yang efektif ketika melawan Yu Zhong. Walau dirinya memang sangat kuat, bukan berarti tidak mungkin dilawan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjeleasan mengenai Counter Yu Zhong Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara terbaik untuk counter hero fighter terbaru di Mobile Legends ini, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Counter terbaik dari hero Yu Zhong adalah hero yang masuk kedalam Squad Dragon Tamer. Mengapa demikian? Jawaban nya karena dari story hero Yu Zhong sendiri dikatakan bahwa musuh sengit dari hero ini adalah para anggota Squad Dragon Tamer. Berikut ini Penjelasan lengkap nya

Ling

Ling menjadi salah satu hero yang cocok untuk mengcounter Yu Zhong karena memiliki damage yang luar biasa sakit. Dengan menggunakan Ling kalian bisa memanfaatkan kelincahan dan mobilitas yang cepat untuk memberikan serangan kejutan untuk Yu Zhong,

Skill ultimate nya juga sangat berguna untuk memberikan damage maupun untuk mengandalkan efek immune nya ketika digank oleh Yu Zhong.

Kimmy

Kimmy menjadi hero yang cocok untuk mengcounter Yu Zhong karena memiliki skill serangan dengan range attack yang jauh.

Menggunakan Kimmy dapat dengan mudah untuk menyerang Yu Zhong yang memang merupakan hero fighter yang range attack nya cukup dekat. Dengan begitu Kimmy akan mudah untuk memberikan burst damage kepada Yu Zhong.

Masha

Masha merupakan hero yang cocok untuk counter Yu Zhong mobile legends karena memiliki skill serangan yang cepat dan memiliki jumlah bar Hp yang banyak.

Masha sangat mudah digunakan untuk melawan Yu Zhong satu lawan satu. Dengan attack speed dan skill serangan Masha akan dengan mudah dalam mengalahkan Yu Zhong Mobile Legends.

Valir

Valir merupakan hero mage yang juga cocok untuk mengcounter Yu Zhong di Mobile Legends. Dengan menggunakan skill satu nya dapat digunakan untuk memberikan burst damage kepada Yu Zhong.

Skill dua dari hero Valir juga dapat dengan mudah untuk mendorong mundur Yu Zhong jika mendekat. Oleh karena itu Valir dapat dengan mudah untuk mengcounter hero Yu Zhong di Mobile Legends

Saber Sebagai Counter Yu Zhong Mobile Legends

Tak hanya suad Dragon Tamer yang mampu melakukan counter Mobile legends secara langsung pada hero Yu Zhong terbaru tersebut, hero seperti Saber dan Chou juga sanggup melakukan counter dan membuat Yu Zhong tak berkutik dalam pertandingan.

Dengan menggunakan hero yang berada dalam Squad Dragon Tamer kalian bisa mengcounter Yu Zhong dengan mudah karena memang para anggota dari Squad Dragon Tamer dikhuskan untuk mengcounter hero berkekuatan naga kegelapan ini dalam Mobile Legend. Hero yang berada dalam Squad Dragon Tamer memang memiliki skill serangan yang cocok untuk mengcounter hero Yu Zhong.

Diggie

Hero counter Yu Zhong berikutnya adalah Diggie, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memperlambat pergerkan dari Yu Zhong. Hero ini memiliki kemampuan CC yang sangat baik dalam pertandingan.

Diggie bisa memberikan serangan berupa bomb waktu yang mana akanmenarik Yu Zhong bila akan menyerang, selain itu, hero ini juga dapat memberikan kesempatan bagi temannnya untuk kabur bila Yu Zhong dalam mode Naga.

Franco

Hero berikutnya yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Yu Zhong di Mobile Legends adalah Franco. Hero Franco sangat terkenal dengan kemampuan CC yang sangat mematikan, hero satu ini dapat mengunci pergerakan lawan dengan mudah, termasuk Yu Zhong.

Nah untuk mengalahkannya, kalian bisa menggunakan skill pertama Franco yang dapat menarik lawannya dengan mudah, berikutnya gunakan ultimate untuk memberikan efek suppressed yang dapat menghentikan lawan dengan mudah.

Chou

Hero berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagia counter Yu Zhong di Mobile Legends. Chou sebagai hero fighter mampun bertahan dan bertarung dengan Yu Zhong pada sisi offlaner.

Dengan menggunakan kemampuan hero Chou yang mana dapat memberikan serangan eksekusi yang tangguh dapat dengan mudah mengalahakn Yu Zhong dalam pertandingan, damage besar, kemampuan immun dan juga defensif yang kuat dimiliki oleh Chou.

Khufra

Hero berikutnya adalah Khufra, kemampuan hero Khufra memungkinkan kalian bisa memungkinkan kalian dapat menghentikan pergerakan dari Yu Zhong. Seperti yang kalian ketahui, Khufra memiliki CC yang sangat mematikan.

Dengan kemampuan CC dari hero Khufra, kalian bisa dengan mudah untuk mengalahkan Yu Zhong, kalian bisa menggunakan bouncing ball Khufra untuk mempersempit pergerakan Yu Zhong dan memperlambat serangannya. Khufra sangat tangguh dan akan sulit dikalahkan Yu Zhong sekalipun.

Akai

Hero selanjutnya adalah Akai yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Yu Zhong dalam suatu pertandingan. Kemampuan hero Yu Zhong sangat spesaial, ia bisa menjadi seekor naga dan terbang.

Namun dengan kemampuan skill utlimate Akai, Yu Zhong tidak dapat menyerang targetnya, Akai akan mengelinding dan menyerang Yu Zhong hingga membuatnya mundur telak. Kalian juga bisa mendorong Yu Zhong ke dinding agar tidak dapat bergerak.

Wanwan

Gerakan yang begitu lincah dari Wanwan, tentu saja membuat Yu Zhong menjadi sangat sulit untuk mendekati meskipun pakai Ultimatenya. Itulah Wanwan, Hero yang mampu counter Yu Zhong dengan bergerak sambil menyerang.

Jika kalian menggunakan Wanwan pasti akan dengan mudah menghancurkan Titik Lemah, lalu sebuah Skill 2 yang Immunity untuk berlindung dari CC dan Ultimate kalau semua Titik lemah musuh hancur bakalan sangat menyakitkan.

Paquito

Gerakan Pukulan yang mampu membuat lawan menjadi Mundur, bahkan Yu Zhong sekalipun bisa menjadi lawan begitu mudah bagi Paquito. Karena memang dengan gerakan combo ini, memang bikin Yu Zhong sendiri bakalan susah untuk melakukan pergerakan yang bagus.

Bahkan dari setiap Serangannya bisa memunculkan Shield + Heal yang begitu membantu, ini menjadi senjata utama melawan Yu Zhong. Sehingga Paquito sendiri memang tidak bakalan kesulitan untuk menghadapinya.

Popol & Kupa

Jika ingin Counter Yu Zhong dari jauh, pakai Popol dan Kupa memang tepat karena memang kita akan mengandalkan Kupa untuk itu. Namun siapa sangka, kalau Build sudah Jadi, kalian memang mampu bisa mengalahkan Yu Zhong yang begitu kuat.

Tapi harus tetap berwaspada ketika kalian menghadapi Yu Zhong, karena memang masih ada peluang juga Yu Zhong mendekati Popol.

Julian

Gerakan Lincah dengan Life Steal yang Tinggi, Julian juga mampu melawan Yu Zhong yang begitu mudah untuk menghadapi secara Duel. Ketika War juga Julian mampu untuk berikan penumbangan pada Yu Zhong, sehingga kita juga pasti terasa mudah banget dalam hadapi Hero tersebut meskipun mode hybrid sekalipun.

Melissa

Skill Melissa yang membuat pelindung ini akan membuatnya terlindungi dari Yu Zhong, serta serangannya miliknya memang cukup kuat. Menghadapi musuh seperti Yu Zhong juga bukan masalah, karena memang perlindungan dengan Skill yang begitu menguntungkan pada total Damage ataupun Attack Speednya.

Nah itulah penjelasan mengenai cara counter Yu Zhong Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan hero dari Squad Dragon Tamer untuk Counter Yu Zhong dan menangkan pertandingan dengan mudah!

MLmobile legendsyu zhong
Comments (0)
Add Comment