Taka merupakan seorang pro player veteran dari tim Bigetron Alpha, dirinya sudah bermain di MPL ID Season pertama bersama tim merah tersebut, sempat vakum beberapa season, kini Taka menjadi offlaner kembali di Bigetron Alpha dengan sederet hero favoritnya di Mobile Legends.

Dalam tim Bigetron Alpha memiliki dua offlaner yang bermain, pemain tersebut adalah Bravo dan juga Taka, namun terkadang, bertukar posisi dengan Rippo, namun tetap saja, Taka memiliki gameplay yang sangat solid dan bermain sangat baik ketika bermain offlaner dengan deretan hero Mobile Legends berikut ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero favorit yang sering dimainkan oleh BTR Taka pada game Mobile Legends. Nah apa saja hero tersebut, simak berikut ulasan lengkapnya.

Taka bermain sebagai offlaner di Bigetron Alpha, namun untuk hero favoritnya sendiri bukan hanya fighter, Taka juga sering bermain hero assassin dalam rank match Mobile Legends. Adapun hero tersebut diantaranya sebagai berikut:

  1. Gusion
  2. Fany
  3. Lunox
  4. Ruby
  5. Khaleed
  6. Gusion

Gusion merupakan hero favorit pertama bagi Taka ketika bermain di Mobile Legends, terlebih dalam mode ranked dirinya lebih sering memainkan Gusion daripada hero offlaner lainnya. Namun karena sebagai offlaner di MPL ID Season 6, taka tidak pernah menggunakan Gusion di turnamen tersebut.

Fanny

Siapa sangka Taka sangat handal dalam menggunakan hero Fanny. Namun sayangnya, Fanny sendiri memiliki banyak kelemahan sehingga sangat jarang dimainkan oleh Taka dalam turnamen MPL ID Season 6.

Lunox

Lunox merupakan salah satu hero favorit yang sering dimainkan oleh Taka di Mobile Legends. Tak hanya di turnamen MPL ID Season 6, Lunox juga sering dimainkannya di rank match biasanya. Hero mage satu ini memang sangat bagus untuk dimainkan sebagai support dan juga offlaner di Mobile Legends.

Ruby

Berikutnya ada hero Ruby yang merupakan hero fighter tank yang menjadi langganan pick dalam turnamen MPL ID Season 6. Ruby menjadi hero yang sangat populer sebagai offlaner. Taka sendiri sangat kerap sekali menggunakan Ruby sebagai penjaga turretnya di MPL ID Season 6.

Ruby memiliki kemampuan Lifesteal yang sangat tinggi. Kemampuan tersebut dapat membuatnya tidak perlu melakukan recall dan aktif menjaga turret, tak hanya itu saja, dengan durability yang sangat tinggi, Ruby juga mampu melawan ganking lawan.

Related Post

Khaleed

Terakhir ada hero Khaleed yang merupakan hero fighter yang cukup baru di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki ketahan dan durability sangat baik.

Memiliki sustain yang sangat baik, Khaleed mampu menghadang lawan sekaligus menjaga turretnya sangat baik. Hero satu ini sangat bagus dijadikan pilihan oleh player offlaner termasuk Taka yang merupakan offlaner dari Bigetron Alpha.

Nah itu saja deretan hero favorit yang sering dimainkan oleh BTR Taka pada game Mobile Legend. Dengan mengetahui informasi diatas dapat memberikan kalian rekomendasi hero yang bagus sebagai offlaner.