5 Hero Fighter Andalan Ipin Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero fighter andalan yang sering dimainkan oleh Ipin Geek Fam ID pada game Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya!

Ipin merupakan pro player Mobile Legends yang bermain untuk tim Geek Fam ID saat ini. Ipin sendiri bermain sebagai offlaner dan biasa menggunakan hero-hero dengan damage dan durability yang tinggi. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero fighter andalan Ipin Geek Fam ID Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya.

Bermain sebagai offlaner dibutuhkan skill mekanik individu yang besar karena kalian akan berhadapan one by one dengan offlaner lawan. Maka dari itu diperlukan hero fighter dengan damage yang besar serta memiliki tingkat durability yang baik. Saat ini di Mobile Legends sendiri sudah tersedia banyak hero fighter yang bisa kalian gunakan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero fighter andalan Ipin Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero fighter yang sering digunakan oleh Ipin di dalam gameplay, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai hero fighter yang difavorite kan sekaligus menjadi andalan Ipin dalam suatu gameplay. Untuk list hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini!

  • Chou
  • Thamuz
  • Ruby
  • Khaleed
  • Yu Zhong

Nah itulah beberapa hero fighter yang menjadi andalannya jika bermain Mobile Legends baik dalam mode ranked ataupun saat turnamen. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero di atas bisa simak di bawah ini ya!

Chou

Chou merupakan hero fighter yang dapat memberikan skill Crowd Control dengan baik kepada lawan. Hero ini juga memiliki escape skill yang sangat baik. Bermain Chou harus bisa mengkombinasikan skill yang dimiliki nya dengan baik. Chou bisa membunuh musuh  nya dengan sekali kombo saja jika item damage yang digunakan nya sudah jadi.

Thamuz

Ipin sering kali bermain menggunakan Thamuz dalam suatu gameplay. Thamuz bisa dimainkan dengan baik oleh nya dan dapat membuat lawan kerepotan saat menghadapinya. Thamuz memiliki true damage dan tinggkat durability yang tinggi di Mobile Legends. Inilah salah satu alasan Ipin menjadikannya sebagai hero offlaner andalan nya.

Ruby

Ruby juga memiliki skill crowd control yang baik serta damage yang besar di Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp hero ini cukup populer dan sering kali dimainkan oleh para player. Lifesteal yang dimiliki oleh hero ini pun sangat besar sehigga menyulitkan lawan untuk mengalahkannya.

Khaleed

Ipin jika menggunakan Khaleed biasanya menggunakan battle spell execute di Mobile Legends. Dengan skill satu plus execute di early game dia bisa membunuh lawan nya dengan cepat. Khaleed juga memiliki skill untuk meregen HP nya yang hilang sehingga tidak perlu lagi kembali ke base untuk mengisi HP nya.

Yu Zhong

Yu Zhong juga menjadi salah satu hero fighter andalan Ipin Geek Fam ID dalam suatu gameplay. Yu Zhong memiliki pasif skill Regen Hp yang besar serta damage serta efek crowd control yang dihasilkan nya juga akan membuat lawan kerepotan saat menghadapi nya.

Nah itulah beberapa hero fighter andalan Ipin Geek Fam ID Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero fighter di atas juga menjadi hero favorite kalian di Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment