5 Hero Jungle Invade Mobile Legends Terbaik!

Ada dua alasan utama untuk melakukan jungle invade. Yang pertama adalah kalian mencoba gank atau mengganggu hero yang sedang farming di jungle, kedua adalah mencuri sumber daya mereka yang berupa gold dan buff.

5 hero jungle invade Mobile Legends terbaik. Jika kalian sering menonton pro match atau rank tinggi pasti kalian pernah mendengar istilah invade. Invade atau jungle invade merupakan strategi yang cukup agresif, kalian akan masuk kedalam jungle musuh dan mengganggu mereka.

Ada dua alasan utama untuk melakukan jungle invade. Yang pertama adalah kalian mencoba gank atau mengganggu hero yang sedang farming di jungle, kedua adalah mencuri sumber daya mereka yang berupa gold dan buff. Hal ini tentu akan sangat mengganggu hero core mereka yang mana bisa tertinggal jauh hanya dengan satu atau dua kali invade saja.

Tidak semua hero bisa melakukan jungle invade karena skill set mereka yang tidak mendukung. Oleh sebab itu beberapa hero yang memang kuat melakukan invade wajib kalian takuti. Jika dimainkan dengan benar hero-hero ini bisa membuat core kalian miskin sepanjang game tanpa bisa aktif.

Disini mari kita bahas 5 hero jungle invade Mobile Legends terbaik. Wajib kalian gunakan jika ingin menghancurkan farm lawan dan mengganggu jungle mereka. Hero-hero ini sangat kuat dan tidak bisa diremehkan berkat kekuatan ini saja.

Hanzo

Hanzo adalah hero invade terbaik saat ini di Mobile Legends. Dirinya memiliki alat yang sangat menguntungkan ketika melakukan invade yang mana bisa merepotkan lawan. Skill yang paling berpengaruh tentu skill 1 nya yang mana bisa memakan creep.

Hanzo bisa mencuri creep lawan terutama creep buff dengan mudah. Dirinya hanya perlu menyediakan stack yang dibutuhkan lalu memakan creep dan kabur. Hal ini sangat mengganggu lawan pastinya karena creep buff mereka diambil begitu saja.

Ling

Ling adalah assassin yang sangat kuat menyusuri map. Dengan skill yang bisa membuatnya lompat ke macam-macam tembok, tentunya hal ini bisa membuat musuh kesulitan. Oleh sebab itu Ling bisa menjadi invader yang kuat.

Dirinya bisa mendapatkan beberapa kill mudah melakukan invade, terutama jika lawannya sendirian. Dengan damage burst tinggi dan duelist yang handal, Ling merupakan mimpi buruk hero solo yang berada di jungle.

Fanny

Fanny merupakan hero yang sangat kuat dengan semakin banyak tembok yang ada. Bagaimana tidak dengan skill kabel miliknya, Fanny bisa sangat mengerikan dan bisa mengganggu lawan. Damage dan mobilitas tinggi bisa sangat mengerikan.

Jungle yang cukup sempit dan memiliki banyak tembok bisa jadi hal yang sangat buruk bagi lawannya Fanny. Oleh sebab itu dirinya bisa terus bergerak dan mengganggu lawan juga farm mereka dengan mudah.

Franco

Franco merupakan roamer yang sangat mengerikan jika digunakan dengan benar. Dirinya juga merupakan invader yang sangat kuat dengan kapabilitas menculik yang tinggi. Kemampuan utama Franco dalam invade berada di hook miliknya.

Dirinya bisa mengganggu lawan dengan melakukan hook. Tidak perduli mengenai hero atau creep, keduanya menguntungkan Franco. Dirinya bisa menculik dan solo gank hero atau reset creep mereka.

Uranus

Uranus merupakan tanker yang mematikan. Bagaimana tidak, walau dirinya merupakan tanker tetapi Uranus bahkan bisa menang lawan 3 hero sekaligus. Uranus merupakan tembok berjalan yang memiliki damage tinggi, seabgai invader dirinya sangat ditakutkan.

Uranus tidak memiliki banyak cara atau trik seperti hero diatas lainnya. Dirinya cukup maju dan spam skill sembari memukuli lawannya dan itu saja sudah cukup. Dirinya sangat mengerikan jika diberikan kesempatan invade.

hero-hero ini sangat mandiri dan mematikan. Mereka bisa terus memblokir farm lawan dan merusak jungle mereka. Dengan invade yang tepat kalian bisa membuat musuh kalah dengan sangat mudah.

Itulah 5 hero jungle invade Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Sangat mematikan dan bisa membuat musuh kesulitan tentu bukanlah masalah bagi hero-hero ini. Mereka merupakan invader yang berbahaya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment