5 Hero M2 Playoff Day 2 Yang Paling Bersinar

Banyaknya pilihan hero yang mungkin bisa jadi powerpick, mereka inilah yang paling berasa dampaknya. Sulit memang memutuskan hero apa saja yang sangat cocok masuk daftar ini, tetapi ini opini pribadi saya.

Masing-masing team yang memiliki strategi dan draft pick khas mereka pastinya cukup penting bagi kemenangan mereka. Nah beberapa hero M2 playoff day 2 yang paling bersinar ini memiliki impact besar.

Banyaknya pilihan hero yang mungkin bisa jadi powerpick, mereka inilah yang paling berasa dampaknya. Sulit memang memutuskan hero apa saja yang sangat cocok masuk daftar ini, tetapi ini opini pribadi saya.

Tetapi jika kalian berpikir ada yang lebih layak, tidak salah juga. Disini hanya disediakan 5 slot saja dan tentunya masih banyak hero-hero yang memang juga seharusnya masuk kedalam daftar ini.

Banyaknya pilihan hero yang bisa masuk kedalam daftar ini membuktikan bahwa draft pick cukup variatif. Masing-masing team yang memiliki rahasian mereka pastinya menjadi tanda baik bagi masing-masing team.

Hero M2 Playoff Day 2 Yang Paling Bersinar

Berikut ada daftar hero yang sangat layak masuk kesini. Hero-hero ini memiliki impact besar dan bahkan mengunci perhatian banyak penonton M2. Jika ada yang lebih baik, sila comment dibawah.

  1. Diggie
  2. Esmeralda
  3. Benedetta
  4. Yu Zhong
  5. Claude

Mari kita bahas mengenai hero M2 playoff day 2 yang paling bersinar. Dengan banyaknya pilihan hero yang bisa kuat saat ini, bisa dibilang meta di M2 kali ini sangat sehat dan banyak sekali kemungkinan yang terjadi.

Diggie

Diggie memang seringkali dikatakan sebagai “meta basi” tetapi Burmese Ghouls membuktikan sebaliknya. Mereka auto win menggunakan Diggie yang mana sangat merepotkan RRQ di upper bracket.

Esmeralda

Ditangan RRQ Esmeralda menjadi hero yang mengerikan. Dirinya memiliki sustain yang sangat tinggi dan damage kuat membuatnya langganan banyak orang. Tetapi kekuatan zoning miliknya yang dicari.

Benedetta

Hampir selalu dipick oleh semua team, Benedetta merupakan hero yang cukup kuat dan bisa mengisi banyak role. Umumnya menjadi assassin, core, atau tanker karena sangat fleksibel.

Yu Zhong

Yu Zhong cukup kuat saat ini dan juga merupakan laner terbaik. Dengan damage dan sustain yang sangat kuat, dirinya cukup mengerikan. Lihat saja Yam ketika menggunakan Yu Zhong di match Alter Ego untuk buktinya.

Claude

Ketika mendapatkan DHS, Claude mulai menunjukan kekuatan aslinya di game. Damage yang sangat tingginya ini sangat berguna, apalagi ultinya. Ultinya yang digunakan sebagai followup hampir dipastikan wipeout team lawan.

Banyak sebenarnya hero yang layak masuk kedalam daftar ini. Sebut saja Wanwan, Lancelot, Chou, Lunox, dan Roger yang mana juga merupakan hero yang mengerikan. Tetapi ini opini saya dengan kelima hero diatas.

Itulah beberapa hero M2 playoff day 2 yang paling bersinar. Sangat kuat pastinya, hero-hero ini merupakan hero yang memiliki impact besar. Terlebih lagi sangat konsisten ketika digunakan oleh yang bersangkutan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment