5 Hero Mage Mobile Legends Dengan Skill Crowd Control ML Terbaik

Banyak Hero mobile legends yang memiliki banyak CC, apalagi mage dengan skill damage nya. Banyak mage di Mobile legends yang dapat kalian gunakan dengan mengandalkan CC pada skill nya. Berikut ini adalah 5 mage pilihan yang memilki CC yang ganas.

Hero mage di mobile legends memiliki banyak tipe. Ada yang dapat memberikan burst damage dan ada juga yang memiliki CC di skillnya. Crowd Control dugunakan untuk membatasi pergerakan lawan, dengan begitu kalian dapat menyerang lawan dengan mudah. Kali ini kami akan bahas tentang 5 Hero Mage Mobile Legends Dengan Skill Crowd Control Terbaik yang bisa kalian gunakan selama permainan ML berlansung

Banyak Hero mobile legends yang memiliki banyak CC, apalagi mage dengan skill damage nya. Banyak mage di Mobile legends yang dapat kalian gunakan dengan mengandalkan CC pada skill nya. Berikut ini adalah 5 mage pilihan yang memilki CC yang ganas.

SELENA

Selena adalah mage assasin yang memiliki Burst damage yang tinggi. Tapi skillnya memiliki CC yang sangat mengganggu hero. Kalian dapat menaruh trap yang dimana jika hero musuh menginjaknya maka mereka akan terkena efek slow. Selena juga memiliki skill stun yang sangat lama juga kalian menggunakannya dari kejauhan.

Efek Slow dan stun yang dimilikinya sangat lah ganas. Kalian bisa terkena stun hingga kurang lebih 3 detik bila terkena skill 2 selena dari kejauhan. Kalian akan kesulitan untuk bergerak karena, ketika kalian terkena stun dari skill 2, selena akan mendapatkan movement speed up, lalu kalian akan terkena slow dari skill 1 setelah kalian lepas dari stun. Walaupun selena adalah burst damager, Skill CC nya lumayan menganggu.

NANA

Nana adalah mage yang dapat merubah musuh menjadi hewan kecil. Sebagai mage, skill zoningnya dangatlah ganas yang berasal dari skill 2.  Jika kalian terkena skill 2 nya, kalian akan berubah dan tidak dapat menyerang untuk beberapa saat. Itulah yang membuatnya sangat kuat sebagai Disabler.

Nana juga memiliki Ultimate area yang dapat memberikan CC yang ganas. Kalian akan terkena slow pada serangan pertama dari ultimate lalu terkena stun pada serangan ke-2. Yang membuatnya ganas adalah, skill ini area, jadi ultimatenya dapat mengenai lebih dari 1 hero.

GORD

Hero mage yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Gord memanglah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill slow CC yang baik. Dengan skillnya tersebut dapat membuat musuh di sekitarnya akan menjadi terbatas pergerakannya.

Gord adalah mage yang memiliki skill slow CC area yang mendamage overtime dan Stun area yang memiliki jangkauan yang jauh. Skill 1 dan 2 gord memiliki CC yang Sangat mengganggu. Skill 1 nya akan menaruh lingakaran yang dimana, jika ada musuh berada di lingkaran itu mereka akan terkena damage overtime dan slow. Skill 2 nya, gord akan melempar bola yang akan memantul sebanyak 2 kali, dan jika terkena musuh, bola itu akan meledak dan mereka akan terkena damage dan stun area. Sebagai mage burst, Gord memiliki CC yang lengkap dan skill area-nya membuatnya menjadi sulit untuk ditangani.

AURORA

Aurora memiliki Cc yang dapat membekukan hero dengan skill passivenya. Jika kalian menggunakan skill dan memenuhi stacknya, serang skill berikutnya akan memberikan efek freeze. Ultimate aurora memiliki  AoE yang sangat luas membuatnya dapat membekukan banyak hero dengan ultimatenya.

Kalian juga dapat memberikan efek slow kepada musuh dengan skill 1 nya. Jika kalian hanya ingin membekukkan 1 hero saja, kalian dapat menggunakan passivenya dengan skill 2 yang dapat membekukkan single target.

ODETTE

Odette adalah mage burst damager, tetapi dia juga bisa menjadi seorang support dengan skill CC yang kuat. Odette dapat memberikan efek slow dari skill 1 dan ultimatenya, lalu memberikan efek root dari skill 2 nya. Jika kalian berniat menjadikannya Support CC, kalian dapat menggunakan build yang mengandalkan CD reduction dan skill efect. Slow odette bisa mencapai 90% dengan ultimatenya, tidak lupa dengan AoE yang sangat luas membuatnya sangat ganas di team fight. Kalian dapat mengandalka skill 2 rootnya untuk melakukan zoning kepada musuh.

Itulah skill Mage CC yang dapat kalian gunakan. Biasanya hero dengan CC ganas seperti ini dapat kalian gunakan sebagai Support, tetapi kalian juga dapat menggunakannya sebagai burst damager seperti biasanya.

MLmobile legends