5 Hero Marksman ML Wajib Revamp Mobile Legends, Siapa Saja Ya?

Nah berikut ini deretan hero Marksman di Mobile Legends yang sepertinya harus mendapatkan Revamp di masa mendatang.

Mobile Legends merupakan Game MOBA yang paling digemari saat ini. Nah salah satu hero yang ada di game mobile legends ini yakni Marksman, menurut kalian, hero Marksman siapa saja ya yang harus di Revamp di Mobile Legends saat ini?

Revamp merupakan update perubahan skill atau gameplay pada hero yang ada di Mobile Legends. Saat ini sudah banyak hero yang telah di Revamp di Mobile Legends. Ada juga beberapa hero yang wajib di revamp mobile legends selain role mobile legends marksman

Namun terdapat hero marksman yang sepertinya sudah mulai dilupakan di Mobile Legends. Menurut kalian apakah hero dibawah ini harus di Revamp?

Baca juga: Cara Bug Silvanna ML Musuh Tak Bergerak di Mobile Legends

Marksman ML Wajib Revamp Mobile Legends

Nah berikut ini deretan hero Marksman di Mobile Legends yang sepertinya harus mendapatkan Revamp di masa mendatang. Artikel ini merupakan opini penulis jadi apapun yang ada didalamnya merupakan imajinasi dari sang penulis dan mungkin saja banyak orang yang setuju dengan diadakannya Revamp pada hero berikut ini.

Clint

Clint merupakan hero yang sepertinya harus di Revamp oleh Moonton. Hero satu ini terlalu kaku dan hanya mengandalkan damage per second saja.

Clint memiliki serangan damage yang besar namun ia kurang diminati saat ini. Sebagai Marksman tentunya harus memiliki Attack Speed, namun tidak dengan clint.

Clint sendiri dulunya pernah di Rework oleh Moonton mulai dari perubahan karakter hingga skill yang dimilikinya namun hal tersebut malah membuat hero stau ini jarang dimainkan.

Baca juga: Emblem ML dan Battle Speel Terbaik Selena Mobile Legends

Yi Sun Sin

Yi Sun Sin sendiri sudah mendapatkan Rework namun masih di Advanced Server saja. Nah penulis memang sangat menginginkan adanya Revamp pada Yi Sun Sin, terlebih karena ia sudah sangat lesu digunakan untuk bermain.

Dengan adanya Rework pada Patch 1.4.68 dan Revamp pada Patch 1.4.70 ini semoga saja Yi Sun Sin menjadi Marksman meta berikutnya.

Baca juga: 5 Hero Pembuka Team Fight Terbaik Mobile Legends

Miya

Sudah rahasia umum jika Miya merupakan marksman yang saat ini terkucilkan. Menurut penulis Miya sudah seharusnya mendapatkan revamp pada update mendatang agar didirinya dapat dimainkan lebih sering lagi saat ini.

Miya meruapkan petarung wanita dengan menggunakan senjata busur panah. Mulai dari damage hingga jangkauan Miya sepertinya tak dapat mengimbangi marksman baru yang ada di Mobile Legends saat ini.

Layla

Layla merupakan hero yang paling tua di Mobile Legends. Heros atu ini sudah ada sejak pertama kali dirilisnya Mobile Legends.

Layla hanya memiliki serangan itu-itu saja yang terbilang membosankan. Nah penulis sangat menginginkan bahwa hero satu ini sebaiknya harus di revamp pada pada update mendatang.

Baca juga: Item Build Badang Mobile Legends

Hanabi

Hanabi memang merupakan Marksman yang mungkin termasuk daftar hero favorit kalian. Namun heros atu ini sama sakali tak memiliki satupun skill yang dapat digunakan untuk melarikan diri.

Menurut penulis sebaiknya hero satu ini diberikan skill tersebut agar dapat membuatnya lebih sering gunakan. Selain Hanabi merupakan hero late game yang mana untuk memainkan hero satu ini kalian harus sabar karena Hanabi hanya memiliki damage yang kecil di early game.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang wajib di Rework pada update selanjutnya. Sekali lagi, ini merupakan opini penulis saja, yang mana penulis menginginkan hero tersebut dapat seimbang ketik digunakan bermain di Mobile Legends.

MLmobile legends