15 Hero Counter Silvanna Mobile Legends (ML)

Disini kami akan memberikan banyak hero yang dapat mencounter hero lockdown ini. Dengan hero-hero ini kalian dapat melawan Silvanna dengan sangat mudah dalam lane ataupun teamfight

Silvanna yang sangat terkenal sebagai fighter magic yang mematikan ini bukan berarti tidak memiliki counter. Dirinya sebenarnya hanya sangat kuat ketika melawan musuh yang kurang mengerti skill set dan cara melawannya. Banyak sekali Hero ML Counter Terbaik Silvanna Mobile Legends

Sebelumnya kami membahas tentang item build mobile legends hero silvanna. Nah disini kami akan memberikan banyak hero yang dapat mencounter hero lockdown ini. Dengan hero-hero ini kalian dapat melawan Silvanna dengan sangat mudah dalam lane ataupun teamfight. Hero yang memiliki banyak sisi negatif nya ini dapat kalian kalahkan dengan beberapa cara.

Silvanna yang merupakan fighter tangguh ini jangan kalian biarkan bebas begitu saja. Alasannya, Silvanna bisa saja merusak seluruh team lawan dengan mudah. Skill set yang sangat lengkap tentu jadi alasan utama kekuatan dirinya.

Daftar Hero Counter Silvanna Mobile Legends

Jika kalian penasaran dengan hero yang dapat mencounter hero ini kalian dapat melihat kebawah untuk daftar hero yang mencounter Silvanna di Mobile Legends.

FRANCO

Franco merupakan hero yang sangat merugikan Silvanna terutama ketika gank dan teamfight. Ada dua skill yang merugikan Silvanna yaitu ulti dan hook miliknya. Silvanna sangat kuat ketika berada di ulti miliknya dan melakukan lockdown ke musuh, selain itu Silvanna jarang sekali bergerak terutama ketika S2 aktif.

Franco dapat menarik Silvanna keluar dari lingakaran dan juga ketika Silvanna berada di dalam lingkaran ulti, Franco dapat menggunakan ulti untuk mengunci balik Silvanna.

X-BORG

Ada satu hal yang sangat merugikan Silvanna ketika laning, yaitu mobilitas tinggi. X-Borg adalah hero yang dapat menggunakan skill dengan bergerak, hal ini sangat merugikan Silvanna karena S2 miliknya sangat immobile.

Satu -satunya cara Silvanna mengalahkan X-Borg adalah menggunakan ulti, tetapi ketika X-Borg terikat dan Silvanna menggunakan S2 miliknya, X-Borg tinggal menggunakan skill dan memutari Silvanna dengan sangat mudah.

HANZO

Hanzo dan Silvanna memiliki hubungan yang aneh, keduanya sebenarnya saling mencounter satu sama lain. Tetapi jika kedua hero ini ada, sebagian besar Hanzo memiliki kemungkinan lebih besar untuk menang. Hanzo memiliki keunggulan jarak berkat poke dan ultinya.

Selain itu ulti Hanzo sangat merugikan Silvanna. Walau Silvanna dapat mengunci Hanzo, dirinya dapat teleport ke “hantu” miliknya. Hanzo juga dapat membunuh Silvanna dari jauh dimana Silvanna hanya kuat dari jarak yang sangat dekat.

GATOTKACA

Gatotkaca merupakan hero yang tidak hanya mengcounter Silvanna, tetapi hero charger lainnya. Dirinya dapat menggunakan S2 agar Silvanna terpaksa menggunakan auto attack miliknya. Silvanna sangat bergantung kepada skill miliknya agar stack dapat terisi.

Selain itu Gatotkaca merupakan hero yang sangat tebal membaut Silvanna hanya membuang-buang waktu melawan Gatotkaca dan lebih baik melawan hero lainnya.

BADANG

Badang merupakan hero 1v1 dan fighter yang sangat kuat dan mematikan di jarak dekat. Ketika hero lain terkena ulti milik Silvanna akan panik dan mati, Badang merupakan hero yang sangat diuntungkan karena jarak mereka berdua akan dekat.

Badang jika terkena ulti milik Silvanna dapat melawan balik dengan kombo S1, First Break, lalu ulti. Kombo standar milik Badang bahkan dapat membunuh Silvanna di late game tanpa kesulitan.

Wanwan

Wanwan adalah salah satu marksmen yang lincah dan sangat sulit untuk ditangkap. Dengan skill yang dimlikinya ini, Silvanna akan sulit untuk menyerangnya. Jika kalian ingin melawan Silvanna dengan menggunakan Wanwan, bermain dengan lincah dan jangan sampai terkena skill Ultimatenya.

Kalau memang dalam kesempatan ini kalian memiliki Ultimate, maka langsung gunakan saja karena itu akan berdampak buruk pada Silvanna. Belum lagi Wanwan memiliki Immunity dan mampu melepaskan dirinya dari serangan Silvanna tersebut.

Karrie

Karrie sebagai salah satu Marksmen dengan damage pure yang tinggi, dapat menembusa armor Silvanna dengan mudah. Gunakan skill movement yang dimliki Karrie untuk menghindari serangan Silvanna, lalu berikan slow untuk mengurangi pergerakannya.

Esmeralda

Esmeralda memiliki skill yang dapat mengambil Shield pada setiap basic attacknya. Kalian bisa menahan serangan Silvanna dengan mudah, dan mengambil shield yang dimilikinya. Pastikan kalian bisa memancingnya dengan baik.

Aurora

Aurora memiliki Damage burst yang tinggi dan stun yang cukup lama Dengan mencombonya, kalian bisa langsung menjatuhkan Silvanna. Jika kalian tidak bisa membunuhnya, kalian masih memiliki waktu untuk lari dan memberikan poke ke silvanna.

Lunox

Lunox memiliki skill escape yang luar biasa dari Ultimatenya. Jika kalian terkurung oleh Ultimate yang dimiliki silvanna, kalian bisa menggunakan ultimate untuk memengulur waktu hingga ultimatenya hilang.

Thamuz

Ultimate Thamuz yang akan memberikan area damage yang sangat luas, tentu saja Thamuz akan menjadi Counter mematikan untuk Silvanna. Ketika Silvanna menggunakan Ultimate dan Skill 2, maka Thamuz harus siap siap dengan Skillnya dalam menyerang balik. Karena ini merupakan Hero dengan Life Steal kencang juga dan tidak perlu khawatir.

Barats

Tubuh yang tumbuh menjadi sangat besar, Barats kalau mengcounter Silvanna itu ga bakal jadi masalah berlebih. Sebab dengan kemampuannya untuk melawan musuh dari jarak yang dekat, maka Barats dengan Stack penuh sangat unggul banget. Tidak sedikit musuh

Masha

Membawa Masha kedalam Ultimate Silvanna, menjadi salah satu kesalahan paling fatal yang pernah dibuat. Skill Masha yang menjadi semakin sedikit HPnya akan lebih Ganas, tentu saja hal seperti ini akan membuat Silvanna harus menerima banyak Cakaran dari serangan ganas tersebut.

Julian

Kemampuan Julian untuk memanipulasi skill serangan, tentu saja membuatnya lebih dapat leluasa ketika menghadapi Silvanna. Bahkan dalam Ultimate Silvanna sekaipun hal seperti ini bukan menjadi masalah dan bahkan membantunya untuk memberikan damage tinggi.

Paquito

Paquito memiliki Damage dan Absord yang cukup tinggi, sehingga Paquito kalau memang ingin Counter Silvanna memang bisa terjadi. Sehingga hal seperti ini yang akan membuat kekuatannya menjadi semakin mudah dalam menghadapi dalam Ultimate Silvanna seperti itu sehingga membuat ini menjadi arena miliknya.

Itulah 15 hero yang dapat mengcounter Silvanna di Mobile Legends. Hero yang cukup kuat baik di lane maupun teamfight ini sangat mematikan, tetapi dirinya memiliki bnayak kelemahan seperti sangat kaku dan tidak memiliki mobilitas tinggi dan hanya bergantung kepada ulti dan S2 miliknya.

MLmobile legends