5 Hero ML Ganker Terkuat Season 16 Mobile Legends 2020

Disini kami akan memberikan 5 hero yang sangat kuat ketika melakukan ganking baik itu lane ganking ataupun jungle invade untuk membunuh musuh yang sedang farming atau lengah.

Gank adalah istilah proses ketika seseorang melakukan rotasi untuk mendapatkan kill. Gank dapat dilakukan oleh semua hero dan di semua lane tetapi ganker biasanya diisi oleh role assassin ataupun roamer. Dengan ganker yang baik dan sering dilakukan, musuh akan kesulitan ketika melakukan farming dan akan takut untuk menunjukkan diri.  Kali ini ada 5 Hero ML Ganker Terkuat Season 16 Mobile Legends 2020 yang bisa kalian coba

Ganking akan lebih efektif dilakukan kepada musuh yang sering offside dan juga bermain terlalu jauh atau agresif. Biasanya ganker dilakukan oleh role mobile legends hero yang dapat melakukan solo kill ataupun dapat membantu lane yang di gank untuk melakukan kill.

Disini kami akan memberikan 5 hero mobile legends yang sangat kuat ketika melakukan ganking baik itu lane ganking ataupun jungle invade untuk membunuh musuh yang sedang farming atau lengah.

Jika kalian tidak sabar, kami sudah menyiapkan 5 hero di Mobile Legends yang sangat kuat mendapatkan kill dari gank.

HAYABUSA

Hayabusa mobile legends adalah assassin yang memiliki mobilitas dan burst yang sangat tinggi. Dirinya memiliki skill yang sangat baik untk berpindah tempat dan juga burst mematikan dari kombo miliknya. Hampi semua hero squishy dapat dibunuh olehnya dan Hayabusa dapat kabur dengan aman ketika selesai melakukan ganking.

SELENA

Selena merupakan hero yang sangat menakutkan ketika berada di dalam bush karena stun miliknya akan sulit dideteksi dari mata telanjang. Selena merupakan hero yang sangat kuat ketika melakukan solo gank karena memiliki stun yang lama dan damage yang sangat sakit. Dirinya sangat kuat melakukan gank dari bush dekat hutan dan membunuh laner musuh yang lengah.

LING

Mampu bergerak dengan sangat cepat dan membunuh musuh dengan sangat efisien adalah alasan Ling selalu menjadi auto banned di rank tinggi. Ling sendiri memilki burst yang tinggi dan kombo yang mematikan. Bahkan di late game dirinya dapat melakukan gank walau kalah jumlah dengan sangat mudah.

GUSION

Gusion yang memiliki burst sangat tinggi dan dapat dengan mudah membunuh musuh bahkan tank sekalipun ini pastinya masuk ke jajaran ganker terbaik. Pasalnya dirinya bahkan di early game sudah memiliki damage yang sakit karena skill miliknya memberikan damage magic. Gusion dengan kombo miliknya dapat membunuh musuh dengan sangat mudah.

NATALIA

Natalia memiliki keuntungan ketika melakukan roaming dan ganking yaitu invis yang memiliki durasi yang sangat lama. Selain itu Natalia dapat memberikan debuff yang bisa membuat musuh pasrah di gank dirinya. Silence, slow, dan blind adalah debuff yang sangat berbahaya ketika di gank dan natalia memiliki semuanya. Walau burst miliknya tidak setinggi dulu tetapi Natalia tetap seorang ganker yang kuat.

Itulah 5 hero yang sangat mematikan jika digunakan sebagai ganker di Mobile Legends. Mereka dengan sangat mudah bisa melakukan ganking dengan sangat efektif dan membunuh musuh yang lemah dan lengah.

MLmobile legends