5 Hero ML Penghasil Burst Damage Yang Besar Mobile Legends

Kali ini deretan hero ML yang memiliki kemampuan serangan burst damage paling besar pada game Mobile Legends. Hero dengan skill tersebut dapat memudahkan kalian untuk memenangkan setiap permainan dalam game Mobile Legends. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Game Mobile Legends merupakan salah satu game yang mempunyai jumlah player cukup banyak di Indonesia. Ada banyak juga hero – hero di Mobile Legends ini dan mempunyai berbagai macam kemampuan yang berbeda – beda. Salah satunya adalah Hero Burst Damage Besar Mobile Legends berikut ini.

Apakah kalian mengenal yang namanya Burst damage? Untuk tipe pada serangan ini adalah sebuah tipe yang mampu untuk memberikan sebuah damage dengan cukup besar dan juga hero bertipe ini bisa memberikan seluruh damagenya secara langsung.

Fungsi dari Burst Damage ini biasanya adalah menghabisi semua unit lawan dengan sangat cepat sehingga mereka tidak mempunyai sebuah kesempatan agar bisa mengikuti sebuah Team Fight. Serangan dalam tipe seperti ini biasanya ada pada beberapa Hero yang mempunyai Tipe Mage, Fighter dan Assassin.

Akan tetapi, meskipun terdengar cukup kuat, Burst Damage ini biasanya mempunyai sebuah pengeluaran Mana Point yang sangat besar. Kalian juga memerlukan sebuah item yang sangat berguna dalam mengurangi Cooldown yang lama.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu Hero Mobile Legends yang bisa memberikan Burst Damage yang cukup besar. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

5 Hero Burst Damage Terbesar di Mobile Legends

  1. Aldous

Hero Aldous ini mempunyai sebuah Pasif yang sangat menguntungkan dirinya, karena jika dia melakukan Last hit terhadap Minion, Monster Jungle dan Musuh dengan skill 1 maka dia akan mendapatkan sebuah Stack.

Damage Aldous akan naik jika Stack yang dia miliki juga sudah ada banyak (Maksimal Stack 500). Ultimate dari Aldous ini juga sangat berbahaya, dia bisa membuka pandangan di Map dan bisa mengincar musuh juga. Apabila musuh telah terincar, dia tidak bisa melakukan Recall.

  1. Eudora

Hero mage yang satu ini pernah menjadi hero paling Populer pada masanya. Pada saat ini juga Eudora telah mendapatkan berbagai macam Buff yang sangat menguntungkan dirinya.

Hero Eudora ini juga mempunyai sebuah Combo skill yang sangat menyakitkan dan bisa langsung membunuh musuh dengan satu kali Combo saja. Dia bisa melakukan satu kali Kombo ke hero Marksman atau Assassin.

  1. Lesley

Hero Burst Damage Besar Mobile Legends berikutnya adalah penempat role Marksman. Pada awal permainan dimulai, Lesley bisa memberikan damage yang sangat besar. Seiring dengan jalannya permainan, Lesley akan mendapatkan Build yang bisa membuat dirinya menjadi lebih sakit lagi dari sebelumnya.

Burst damage dari hero ini juga tidak boleh diremehkan. Burst damage ini dihasilkan dari Skill 1 miliknya. Skill 1 Lesley akan membuat dirinya menjadi menghilang dan pada saat melakukan penyerangan, damagenya akan menjadi lebih besar.

  1. Bane

Hero Fighter ini merupakan pemberi Burst Damage yang cukup besar di Mobile Legends. Bane telah mengalami berbagai macam perubahan yang sangat menguntungkan.

Burst damage dari hero Bane ini berasal dari Skill 2 miliknya. Selain itu juga, Skill pasif dari Hero ini juga bisa memberikan Burst Damage secara Area yang besar.

  1. Grock

Hero Burst Damage Besar Mobile Legends terakhir yang bisa memberikan Burst damage terakhir ini ada pada Hero Tank. Meskipun dia hanya seorang tank, Burst Damage yang dimiliki oleh Grock pada skill 1nya tidak boleh diremehkan.

Skill 1 Grock ini sangat menyakitkan dan akan membuat kalian lebih mudah sekarat pada Early bahkan Late Game. Agar kalian bisa menghasilkan damage lebih besar, gunakan build terbaik dari hero Grock tersebut.

Nah itulah ke 5 hero yang bisa menghasilkan Burst Damage terbesar di Mobile Legends ini. Bagaimana? Apakah ada hero Favorit kalian pada Artikel kali ini? Semoga ulasan kita kali ini tentang daftar hero yang memiliki skill dengan burst damage besar pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan hero diatas, kalian akan semakin mudah untuk memenangkan setiap permainan di Mobile Legends.

Tak hanya itu saja, Bagi kalian yang suka dengan konten kami. Jangan lupa untuk follow ig kami yang beralamat Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment