5 Hero ML Terbaik Rank Legend Dan Mythic Keatas Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 5 hero terbaik untuk digunakan di rank tertinggi Mobile Legends. Bahkan dapat dibilang 5 hero terbaik ini dapat bermain sebagai satu team karena mengisi role mobile legends yang lengkap satu sama lain.

Semakin tinggi rank kalian bermain Mobile Legends pastinya akan semakin sulit juga permainan kalian, baik itu bertemu musuh yang sangat kuat atau team kalian tidak terlalu baik dan mengangkat. Tetapi berdasarkan data pick dan winrate kita bisa melihat hero apa saja yang memiliki kekuatan tinggi di rank Mythic keatas mobile legends.

Hero-hero ini memiliki impact yang tinggi dan bahkan dapat dimainkan solo playing yang membuat mereka sangat kuat dan juga mematikan. Meta yang condong menguntungkan hero-hero ini juga menjadi faktor utama dimana meta rank dan pro playing berbeda skena dan akhirnya tidak terlalu saling berpengaruh satu sama lain.

Disini kami akan memberikan 5 hero terbaik untuk digunakan di rank tertinggi Mobile Legends. Bahkan dapat dibilang 5 hero terbaik ini dapat bermain sebagai satu team karena mengisi role mobile legends yang lengkap satu sama lain.

Jika kalian sudah tidak sabar untuk mengetahui hero apa saja yang dapat efektif di rank tertinggi Mobile Legends kalian bisa lihat terus kebawah untuk list nya.

GRANGER

Bukan tanpa alasan Granger merupakan marksman terbaik di Mobile Legends. Dirinya memiliki poke, burst, DPS, range, finisher, mobility, dan juga kapabilitas late game yang mematikan. Semua faktor ini merupakan kunci kesuksesan bagi marksman dimana mereka pastinya diharapkan bisa mengcarry team di late game untuk melakukan kill dan push.

PHARSA

Di rank rendah dan menengah, Pharsa tidak begitu populer karena dirinya mudah sekali di lock dan ulti yang agak sulit digunakan. Di rank mythic keatas, Pharsa merupakan salah satu mage favorit banyak orang karena pemain rank tinggi sudah mengerti kegunaan Pharsa. Pharsa merupakan hero yang harus dilindungi dan manja, tetapi dirinya memiliki impact yang sangat tinggi di late game karena memiliki burst, poke, dan zoning yang kuat.

GROCK

Grock merupakan salah satu tanker terbaik di Mobile Legends dengan beberapa alasan. Memiliki wave clear, damage tinggi, CC, dan juga escape cut yang membuatnya menjadi favorit pick banyak orang. Kombo Grock sangat mematikan di teamfight karena dapat mengunci dan memberikan burst tinggi ke banyak hero, selain itu tembok miliknya juga sangat mengganggu dan fatal.

KHUFRA

Khufra dapat dimainkan sebagai tanker ataupun fighter, dan keduanya akan memberikan dampak yang tinggi bagi team. Khufra hampir mirip seperti Grock, walau tidak setebal dia tetapi Khufra membawa banyak alat yang lebih fleksibel untuk team. Dirinya memiliki skill inisiasi, gank, damage, stun, knock, dan juga damage reduction yang berguna juga sebagai anti blink.

DIGGIE

Diggie merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends, dapat dibilang bahkan lebih baik dibanding Carmilla dan Kaja. Diggie memiliki tools yang sangat kuat di rank tinggi karena dirinya memiliki anti cc, cc, dan juga pasif yang sangat kuat.

Itulah 5 hero terbaik di Mobile Legends untuk rank Legends dan Mythic keatas. Di rank tinggi pastinya kerja sama dan skill individu para pemain akan sangat diuji karena sedikit kesalahan saja akan berbuah fatal.

MLmobile legends