5 Hero Counter Guinevere Mobile Legends

Kali ini deretan hero yang sangat ampuh untuk melakukan Counter pada hero Guinevere di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki skill inisiasi yang sangat baik dan sangat kuat ketika teamfight. Gunakan daftar hero berikut untuk mengalahkannya.

Di dalam game Mobile Legends ini, ada banyak sekali hero – hero yang mempunyai keunikannya tersendiri. Hero didalam game Mobile legends ini juga mempunyai kemampuan yang sesuai dengan Role miliknya. Salah satunya Guievere yang merupakan hero Mage di Mobile Legends. Hero ini sangat tangguh dalam teamfight. Untuk mengalahkannya. Kalian bisa menggunakan Hero Counter Guinevere di Mobile Legends berikut ini.

Contohnya seperti Role Tank yang mempunyai peran sebagai pertahanan bagian depan pada saat sedang melakukan War. Role hero Fighter yang memberikan damage besar kepada musuh dengan kemampuan miliknya. Role Hero Assassin yang mempunyai tugas untuk membunuh hero inti pada musuh tersebut. Hero Mage yang mempunyai tugas untuk memberikan Damage Magic baik itu area ataupun single target.

Support yang memberikan bantuan penuh kepada anggota team dan Marksman yang memberikan damage dari jarak yang jauh. Namun, apa jadinya jika hero Mage dan Fighter bergabung? Hero tersebut sudah ada di Mobile Legends dan rilis ditahun 2019 ini. Hero tersebut bernama Guinevere yang merupakan adik dari hero Lancelot. Hero ini merupakan Mage yang mempunyai set battle seperti hero Fighter.

Guinevere yang sangat kuat dan memiilki damage juga CC mematikan ini harus kalian perhatkan. Jika kalian salah langkah saja, kombo Guinevere bisa membunuh kalian. Gunakan hero-hero ini sebagai counter;

  1. Kaja
  2. Minsitthar
  3. Helcurt
  4. Aldous
  5. Aurora

Sangat kuat ketika melawan Guinevere membuat mereka memiliki hak untuk digunakan sebagai hero counter. Esportsku rangkum agar kalian tidak bingung lagi mencarinya.

Skill – skill yang dimiliki oleh hero di Mobile Legends sangat unik dan mempunyai damage yang besar. Hal ini tentunya cukup menyebalkan bukan? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Counter untuk hero Guinevere tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

5 Hero Counter Guinevere paling Ampuh

  1. Kaja

Hero pertama yang menjadi Counter Guinevere adalah Kaja. Hero yang mempunya wujud seperti manusia Elang ini menjadi counter dari semua hero yang ada Mobile Legends, termasuk hero Guinevere.

Skill Ultimate dari hero ini juga sangat menguntungkan sekali, kalian akan menangkap dan mengikat musuh lalu menariknya ke arah yang ingin kalian tuju. Selain itu juga Kaja mempunyai Magic Damage yang cukup besar dan memungkinkan bisa membuat Guinevere menjadi sekarat dengan cepat.

  1. Minsitthar

Guinevere mempunyai skill Blink yang cukup menjengkelkan, namun hal ini tidak akan berarti jika Minsitthar telah masuk kedalam pertempuran untuk menghadapi Guinevere. Dengan Skill Ultimate miliknya, Guinevere tidak akan bisa menggunakan Skill Blink miliknya.

Jika Guinevere berusaha untuk melarikan diri dari dalam pertempuran, kalian yang menggunakan Minsitthar bisa menarik Guinevere dengan skill 1 miliknya.

  1. Helcurt

Hero Assassin ML yang satu ini menjadi salah satu ancaman paling besar bagi hero – hero Marksman ataupun Mage lainnya. Helcurt bisa membuat pandangan musuh menjadi buta sementara dan menyergapnya, hero ini juga bisa menjadi Counter ampuh hero Guinevere.

Hero ini juga bisa memberikan Efek Silence terhadap musuh yang melakukan hit ataupun Helcurt yang melakukan hit kepada musuh tersebut. Jika Guinevere mendekat dan menyerang Helcurt dengan skill 2, maka otomatis dia akan terkena Silence dan ini kesempatan untuk membunuhnya.

  1. Aldous

Hero selanjutnya adalah Aldous. Hero Fighter yang satu ini mempunyai damage yang sangat tidak wajar. Jika dia membunuh musuh ataupun minion dengan skill 1, maka dia akan mendapatkan sebuah Stack.

Stack ini akan berguna untuk menambahkan Damage pada dirinya, Maksimal Stack adalah 500. Jika kalian berhadapan dengan Guinevere dan sudah mempunyai Build beserta Stack yang cukup, maka ini bukan menjadi halangan lagi jika melawannya.

  1. Aurora

Hero terakhir yang bisa mengcounter Guinevere adalah Aurora. Hero mage yang satu ini mempunyai damage besar dan bisa membunuh musuh hanya dengan satu kali combo saja.

Aurora mempunyai pasif yang bisa mengubah musuh menjadi ES jika sudah mengeluarkan 4 Skill. Jika musuh menjadi Es lalu Aurora mengeluarkan skillnya lagi, maka akan mengeluarkan Critical Magic Damage. Sudah dipastikan Guinevere pasti akan kewalahan jika melawan Aurora.

Nah itulah kelima hero yang mampu untuk counter Guinevere pada game Mobile Legends. Banyak sekali hero lainnya yang mampu melakukan hal tersebut, Kami hanya menyampaikan beberapa yang terbaik dari yang terbaik utnuk mencounter Guinevere.. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian masih takut untuk menghadapi Guinevere?

Kalian juga bisa follow instagram resmi kami yang beralamat Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya. Kunjungi esportsku setiap hari untuk kebutuhan gaming kalian. Selamat bermain!

Comments (0)
Add Comment