5 Hero ML Yang Tidak Boleh Duel 1 Lawan 1 Mobile Legends

Kali ini deretan hero yang tidak boleh melakukan duel 1 lawan 1 pada game Mobile Legends. Jidak tidak kalian akan mendapatkan kekalahan yang mutlak! Penasaran apa saja heronya? silahkan simak berikut inI!

Di dalam game Mobile Legends ini, terdapat banyak sekali hero dengan kemampuan ataupun skill yang berbeda – beda. Kemampuan yang dimiliki oleh hero – hero ini bisa kalian manfaatkan pada saat melakukan Open War ataupun sedang ingin menciduk musuh. Nah berikut hero yang tidak boleh duel 1 lawan 1 di Mobile Legends.

Namun ada juga beberapa Hero yang mampu untuk melakukan Duel 1 vs 1 dan ada juga yang tidak. Duel 1 lawan 1 ini sering sekali terjadi didalam game Mobile Legends, hal ini sering terjadi pada saat berada di 1 Lane yang sama dengan musuh tersebut.

Ada beberapa hero yang memang tidak mempunyai keahlian untuk melakukan Duel 1 Vs 1, hal ini kemungkinan karena mempunyai skill yang tidak cocok ataupun memang tidak diperkenankan Duel.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi hero yang harus menghindari Duel 1 lawan 1 di Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

5 Hero ML Yang Tidak Boleh Duel 1 Lawan 1 Mobile Legends

  1. Rafaela

Hero pertama yang wajib menghidari Duel adalah Rafaela. Hero Support ini mempunyai kemampuan dan damage yang sangat kecil, Rafaela juga hanya di prioritaskan untuk digunakan sebagai Hero Support saja. Jika kalian mencoba membuat Build full Mage damage, maka hal ini akan percuma saja.

Meskipun begitu, Rafaela tetap mempunyai damage yang kecil dan akan lebih mudah dibunuh oleh musuh meskipun mempunyai Skill Healing yang cukup besar.

  1. Bane

Hero selanjutnya ini adalah Bane. Hero yang mempunyai penampilan seperti Bajak Laut berbadan Gurita ini memang menjadi salah satu hero Fighter yang cukup sakit damagenya, dia bisa memberikan Critical hit yang cukup besar dengan pasifnya.

Meskipun begitu, Bane juga tidak diperkenankan untuk Duel. Hal ini karena Skill – skill miliknya yang memang dikhususkan untuk Team Fight dan bukan untuk Duel. Bane mempunyai skill yang harus diarahkan terlebih dahulu agar berfungsi nantinya.

  1. Diggie

Hero Tidak Boleh Duel Mobile Legends berikutnya adalah Diggie. Hero ini merupakan salah satu Hero Support yang menyebalkan, dengan Skill 1 miliknya dia bisa melakukan Kill dengan mudah pada Early game. Skill 2 Diggie bisa mengembalikan Target yang kena kembali ke titik semua dan Ultimate yang memberikan Immunity Area.

Namun, meskipun begitu Hero ini tidak boleh kalian gunakan untuk Duel 1 vs 1. Hal ini dikarenakan damage yang dihasilkan oleh Diggie tidak besar, meskipun menggunakan skill 1 sekalipun.

  1. Nana

Hero Tidak Boleh Duel Mobile Legends ini merupakan Hero Mage yang bisa dijadikan sebagai Hero Support juga. Nana memang mempunyai Skill yang sangat menyebalkan dan bisa mengubah musuh menjadi kelinci. Meskipun begitu, hero ini tidak boleh digunakan untuk Duel.

Nana mempunyai damage yang besar apabila menggunakan kombinasi skill miliknya, meskipun begitu skill ini harus diarahkan terlebih dahulu sebelum dikeluarkan.

  1. Vale

Hero Tidak Boleh Duel Mobile Legends terakhir yang tidak boleh di duelkan adalah Vale. Hero mage ini tidak boleh kalian ajak duel dengan Mage lainnya ataupun role hero lainnya. Skill dari Hero ini juga harus kalian arahkan terlebih dahulu sebelum dikeluarkan.

Jika salah satu dari skill yang dikeluarkan meleset, maka hal ini akan menjadi salah satu bahaya yang sangat terlihat sekali. Cooldown dari hero ini juga tergolong cukup lama, jadi tidak cocok untuk Duel.

Itulah beberapa hero yang tidak boleh kalian jadikan hero Duel 1 lawan dengan musuh pada game Mobile Legends. Jika kalian memaksakan, maka kalian sendiri yang akan mati dalam duel tersebut. Cara bermain yang terbaik dengan tipikal hero diatas adalah dengan cara bermain follow up atau ganking dan bergabung dengan hero tank untuk mendapatkan cover optimal ketika dalam pertarungan.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk kunjungi juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami hadirkan setiap hari.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment