5 Hero Mobile Legends Win Rate Tertinggi di M2 World Championship 2021

Berikut ini deretan hero Mobile Legends win rate tertinggi di M2 World Championship 2021. Mungkin ada hero favorit kalian.

M2 World Championship 2021 merupakan turnamen dunia pada game Mobile Legends, setiap pemain yang berpartisipasi sudah menunjukan hasil terbaik dengan memberikan banyak pengalaman bermain, salah satunya adalah hero Mobile Legends win rate tertinggi di M2 World Championship 2021.

Merupakan ajang bergengsi yang mempertandingkan para tim Esports Mobile Legends di seluruh, M2 menjadi salah satu turnamen yang nantikan setiap tahunnya. Pada turnamen tersebut hadir berbagai meta yang menjamin kemenangan pada para timnya.

Misalnya saja beberapa hero berikut ini yang termasuk dalam jajaran hero Mobile Legends win rate tertinggi di M2 World Championship 2021. Penasaran siapa saja hero tersebut di Mobile Legends? Yuk simak ulasannya.

Hero Mobile Legends Win Rate Tertinggi di M2 World Championship 2021

Berikut ini deretan hero Mobile Legends win rate tertinggi di M2 World Championship 2021. Mungkin ada hero favorit kalian.

Alice

Pertama ada Alice yang merupakan hero tank mage yang sangat OP, hero satu ini menjadi hero dengan winrate tertinggi selama pertandingan M2 dengan rata-rata win rate 69%. Alice sendiri sudah dimainkan sebanyak 19 kali dengan rasio 52% ban dan pick dalam turnamen M2.

Alice memang menjadi salah satu hero yang mumpuni terlebih sebagai offlaner. Ia juga sekaligus menjadi initiator yang sangat bagus dalam suatu teamfight. Kalian bisa mencoba memainkan Alice di Mobile Legends.

Yi Sun Shin

Yi Sun menjadi salah satu hero yang paling populer, heron satu ini memiliki rasio pick dan ban 100%. Itu artinya dalam setiap pertandingan hero ini paling berkontribusi dan menjadi incaran para pro player.

Yi Sin Shin sudah dimainkan sebanyak 32 kali dengan winrate 66%. Hero satu ini menjadi hero yang sangat mumpuni untuk dimainkan di Mobile Legends. Ia sangat handal sebagai role jungler.

Lapu-Lapu

Berikutnya ada Lapu-Lapu yang merupakan hero fighter terbaik setelah hadirnya revamp di Mobile Legends. Hero satu ini juga menjadi hero paling banyak dimainkan dalam turnamen M2. Hero ini sudah dimainkan sebanyak 40 kali dengan rasio 74% pick dan ban.

Lapu-Lapu memiliki win rate sekitar 60% dalam 40 pertandingan tersebut. Hero ini menjadi andalan para pro player untuk dijadikan offlaner. Terlebih Lapu-Lapu menjadi hero yang paling menakutkan pada meta saat ini.

Claude

Keempat ada Claude yang merupakan marksman yang rupanya memiliki win rate yang cukup tinggi dari semua hero marksman lainnya. CLaude sudah dimainkan sebanyak 31 kali dengan 71%. Hero satu ini menjadi hero core andalan dari Bren Esports,

Claude menjadi memiliki kelincahan yang sangat kuat, hero satu ini memiliki damage yang besar serta mobilitas yang sangat baik. Yang pasti Claude sudah memberikan Bren Esports menjadi juara pada turnamen M2.

Silvanna

Dalam daftar terakhir ada hero fighter yang menjadi andalan menjadi hero tank terbaik dalam mengatur serangan dalam turnamen M2. Hero satu ini sudah dimainkan sebanyak 30 dengan rasio 75% pick dan ban.

Silvanna memiliki win rate sekitar 67% dalam 30 pertandingan tersebut. Hero satu ini memang sangat populer dan juga sangat meta pada season kali ini.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends win rate tertinggi di M2 World Championship 2021. Apakah dalam daftar diatas terdapat hero favorit kalian? Tentunya semua hero yang termasuk dalam daftar diatas merupakan hero yang sangat op dan meta di Season 19 Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment